Special Chapter [Bad Kitty]

5.3K 613 286
                                    

Otanjoubi omedetou watashi no hasbu😚//plak

Kira double up dengas satu oneshoot khusus kalian special Bakugou Katsuki Birthday in 20th April

Happy Reading♡
____________________________________

A/n: All Charachter in here Quirkless! And chap kali ini mungkin akan ada 'iya-iya' scane.

Minggu adalah hari yang paling ditunggu tunggu para pelajar. Terutama bagi gadis surai h/c panjang ini. Karena dengan itu ia bisa bebas bermain playstation untuk menaikkan level semua karakter pada game Sengoku Basara 4. Yap, bisa dibilang ia otaku sekaligus gamer. Tapi, ada yang kurang. Cemilan!

Mau tak mau ia harus pergi ke minimarket yang tidak terlalu jauh dari rumahnya. Ia memakai pakaian santai yang hanya berupa celana jins pendek 10 cm di atas lutut, kaos putih dengan tulisan Hiragana 'Senpai', dan jaket jins panjang hampir menyentuh lutut dan berwarna senada dengan celana yang ia pakai. Jaket itu milik kakak laki laki nya yang kini sedang melanjutkan pendidikan di Oxford University. Kakak nya itu sangat pintar bahkan ia mendapat Beasiswa di Oxford dan Harvard sekaligus. Jika saja itu bisa di diberikan kepada orang lain, gadis ini ingin memilikinya.

Oke lupakan.

Tak lupa ia berpamitan dengan para Maid di dalam karena Ayahnya kini tengah ada Meeting Amerika sana dan Ibunya sedang mengunjungi kerabatnya di Paris, Prancis (walau dia yakin tujuan ibunya adalah hanya untuk melihat pergelaran Fashion disana). Tapi, ia tak peduli. Toh ia juga tak terlalu suka dengan Fashion.

Ia berjalan santai dipinggir dan sesekali membalas sapaan orang kepadanya. Kadang juga akan ada anak kecil dari Blok perumahannya yang mengenalnya karena Rumah yang ia tempati adalah yang paling besar dan luas di daerahnya. Bisa dibilang ia adalah Holkay. Dan jika kalian bertanya kenapa ia tak menggunakan kendaraan seperti mobilnya atau semacamnya untuk ke minimarket. Jawabannya, karena ia ingin saja berjalan. Itu sehat kan?

Ketika minimarket sudah ada didepan mata, ia merasakan ada bulu halus yang menyentuh bahkan membelai kakinya.

Miaw

Ia menoleh kebawah dan mendapati seekor kucing dengan bulu pirang sedikit oren. Kalau di salah satu negara di Asia Tenggara  sebelumnya sempat Viral dengan sebutan "Kucheng Olen".

Kucing dengan bulu yang cukup lebat layaknya anggora itu terus membelai kakinya. Manik merahnya tampak menyala dan terlihat tajam. Ia berusaha acuh terhadap Kucing itu dan langsung memasuki mini market yang ada di depan matanya.

Tak banyak yang ia beli. Hanya ada 2 bungkus besar keripik kentang, 2 bungkus besar keripik jagung, 3 botol Thai Tea, dan 1 kotak Pocky rasa Strawberry. Ketika hendak membayar, ia masih melihat kucing yang ia temui tadi sedang duduk manis di depan pintu mini market. Tampak seperti sedang menunggu. Tapi tak ada orang lain di dalam mini market selain ia dan 3 pegawai mini market. Ia tak ambil pusing dan langsung membayar belanjaannya menggunakan Credit Card berwarna Gold.

Ketika ia keluar dari mini market dan maju beberapa langkah, kucing itu juga mengikutinya. Ia bingung dengan tingkah kucing didepannya ini. Ia bergerak jauh ke kanan, kucing itu juga ikut. Ia berlari menjauh, kucing itu juga ikut. Gadis itu mengacak rambutnya Frustasi akan tingkah kucing di hadapannya ini. Ia menghel napas lalu berjongkok di hadapan si Kucing oren dan mengelus kepalanya.

"Hei, kenapa kau mengkutiku? Pemilikmu pasti mencarimu. Pergi sana! Hush! Hush!" Ia mengusir kucing itu sambil mendorong pelan. Setelah itu ia berlari sangat kencang. Jangan remehkan gadis ini, ia mendapati juara 2 lari 100 meter tingkat Provinsi. Walau tingkat Provinsi, itu sudah sangat membanggakan.

I'll Shoot Ya! [Bakugo x Reader] (Discontinue) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang