Chapter 12 [Tutorial]

2K 293 38
                                    

I'll Shoot Ya!
.
.
Bakugou x Reader
.
.
Boku no hero Academia ☆ Horikoshi kohei
.
.
Romance, action, comedy
.
.
Warning: Typo, EYD, dll sbg

Happy reading^^

______________________________________

"Latihan Lisensi pahlawan sementara?" Tanya si surai h/c.

"Ya. Karena kau koma selama 5 bulan dan tidak mengikutinya waktu itu, kami sepakat untuk memberikanmu latihan tersebut." Ucap Aizawa.

"Ehm.. aku sudah dengar. Tapi, apa tak apa? Secara saya langsung mengikuti pelatihan yang hanya diberikan kepada mereka yang tak lulus tahap 2 tapi lulus tahap pertama Sedangkan saya tidak." Ucap gadis itu.

"Memang seharusnya kau tidak ikut. Tapi setelah mengetahui penyebab tidur panjangmu, mereka sepakat untuk mengikut sertakan dirimu pada latihan ini." Ujar Aizawa dengan wajah gak niat idupnya.

Y/n mengangguk. "Baiklah kalau gitu." Ia tersenyum.

Setelah berbicara dengan Aizawa, Y/n kembali kepada teman temannya. Semuanya tampak asik ghibah apalagi yang cewe.

"Bakugou, dimana?" Gumannya pelan sambil menerawang ke seluruh penjuru untuk mencari bocah bom itu.

"Oi, gadis sialan!" Panjang umur. Barusan diomongin orangnya langsung muncul.

Y/n yang mendengar seseorang memanggilnya walau bukan dengan namanya, ia sudah tak asing dengan suara berat serak-serak basah itu.

"Bakagou-chan, panjang umur. Aku baru saja memikirkanmu." Ucap Y/n blak blakkan. Bakugou tersentak lalu ngeblush dikit dan mendecih.

"Ahhhhh!! Bosannya..." ucap Y/n sambil merentangkan tangannya. Ia lalu meninggalkan Bakugou dan duduk di sofa. Ia memberikan isyarat kepada Bakugou untuk duduk disampingnya. Entah kerasukan apa, si Bakugou mau mau aja.

Y/n menganmbil iPad miliknya yang tergeletak di meja ruang tamu. Gak takut ilang ato rusak dia mah. Holkay gituh.

Gadis itu lalu membuka kunci layarnya menggunakan sandi angka. Bakugou melihat sandi angka itu. Bukannya dia kepo or samting els, dia gak sengaja liatnya. Dan angkanya itu, 0420. Kayak gak asing buat Bakugou. Seperti tanggal ultahnya. Tapi ia gak mau berpikir seperti itu. Takut kegeeran.

Ia terus menscroll bolak balik beranda utamanya. Ia tak tau mau apa. Hingga ia memutuskan untuk membuka apk Free Fi--ralat--Youtube. Niatnya mau nonton tutorial menata rambut tapi tidak jadi. Ketika matanya melihat satu video yang cukup menarik. Bakugou melirik sekilas lalu beranjak. "Aku mau minum!" Y/n mengangguk, setelah itu Bakugou pergi kedapur

Ia menyentuh video tersebut. Dan itu ternyata... video..

Tutorial




Cara
















Minum :)

"Video pembodohan apa yang kau tonton??!!!" Tanya Bakugou yang baru saja kembali dengan segelas air dan tidak santuy. "Hei ini bukan pembodohan. Tapi, hiburan!" Ucap Y/n.

"Tutorial cara minum? Orang juga bisa-!" Ucap Bakugou.

"Ck. Lihat di video. Cara minum yang benar itu seharusnya meletakkan mulutmu diatas sini lalu minum deh." Y/n berucap sambil mencontohkannya kepada Bakugou. Air yang dipegang oleh Bakugou menjadi korban. Bakugounya keliatan oke oke aja jdi ia melanjutkan. Y/n dengan paksa menaruh mulut bakugou di atas gelasnya. Jadi tuh, minumnya kebalik. Yang tadinya mulut dibawah jadinya diatas. Ngerti ga sih?

Dan otomatis air akan jatuh ke bawah.

Byur

Air membasahi celana Bakugou.

"SIALAN KENAPA KAU MENUMPAHKANNYA??!!" Teriak Bakugou.

"Ditutorial begitu." Ucap Y/n dengan santuy nya.

"Tch. Basahkan!!"

"Gomennasai~"

"Diamlah!"

"Hee dia marah."

Setelah itu, Bakugou marah marah tak jelas. Setiap orang yang ia temui akan dimarahinya dan yang paling parah adalah Midoriya. Jika tak ditahan oleh Kirishima dan Kaaminari, Midoriya akan diledakkan. Sebaiknya kita sarankan kepada Y/n untuk tak membuka Yutub apalagi Tutorial didekat Bakugou.
.
.
.

Gomenn pendek..

Disini cuma waktu senggang kalian sama Bakugou ceritanya eaa..

Oh ya, Kira mau ngasi tau kalian.. kan Kira mau buat GC WA kan.. tapi gabung sama GC ff sebelah. Yang Gaara x Reader.. kalian mau ikutan gak? Kalo mau tulis nomor dan nama kalian di komentar. Terserah mau pake nama asli atau palsu

Dh itu aja dari Kira.. bye

CU

I'll Shoot Ya! [Bakugo x Reader] (Discontinue) Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum