05

875 48 0
                                    

Cilla membuka pintu rumahnya. Seorang lelaki berparuh baya melihat sekilas ke arahnya. Sedangkan lainya, entah kemana.
"Baru pulang kamu? Sini duduk dulu" kata aryo sambil menepuk sofa yg sedang di dudukinya. "Enggak yah, yang lainya pada kemana? Sepi banget" tanya cilla kepada ayahnya. "Bunda kamu mungkin lagi masak di dapur, kalo kakak kamu gatau deh" Jawab aryo sambil menatap TV yg ada di hadapanya. "Oh iya deh. Aku ke kamar dulu ya yah" ucap cilla sambil berjalan ke atas menuju kamarnya. "Dek!" Aryo memanggil anak bungsunya itu, dan cilla langsung membalikan wajahnya ke tempat ayahnya. "Apa yah?" Jawab cilla. "Itu jidat kamu kenapa?" Tanya aryo cemas. "Oh ini tadi kejedot yah hehe" jawab cilla sambil memegang dahi yg pake plaster. "Makanya kalo jalan liat liat, jangan sampe kaya gitu lagi" nasehat aryo kepada anak bungsunya. "Iya ayah" jawab cilla sambil berjalan kembali.
Cilla kemudian beresin pakaian seragamnya, lalu mandi dan skincare an.
Cilla itu pribadinya sederhana, cantik tapi judes sama orang yg gak dikenal, putih, tinggi tapi badanya gak terlalu pas sama postur tubuhnya. Mungkin TB nya sekitar 167cm dan BB nya cuma 50kg. Pikirin lah ya, pasti jauh, tapi kata orang orang, dia itu pas. Apalagi cowok yg ada di sekolahnya. Cilla itu famous iya, dia terkenal di sekolahnya. Dia juga punya puluhan ribu followers di instagramnya. Orang kaya? Pasti. Cilla juga punya kakak yg ganteng namanya Reyno. Mereka suka berantem setiap hari, malah setiap waktu. Di rumah, di sekolah, diluar atau dimanapun itu, mereka ga ada bedanya. Reyno itu cogan ke 1 di sekolahnya. Sama dengan cilla, dia juga cecan ke 1, tapi ya gitu cewek banyak yg gak suka sama dia. Untung aja nadya yg selalu jadi bestfriend dalam keadaan apapun.
Sekarang cilla sedang berada di meja riasnya. Di mejanya pun gak seberapa kosmetik yg dia punya, hanya 7-8 barang yg ada di mejanya. "Astaga, ini jidat masih sakit mulu" kata cilla sambil mengaca. Sesudah itu cilla selalu maskeran pake sheetmask. Cilla mencoba membuka hp iphone nya dan ternyata ga ada notip apapun di hp nya. Gini nih, idup orang jomblo😭🤣

COOL GIRL AND COOL BOYWhere stories live. Discover now