03

1.2K 42 0
                                    

Happy reading💕 bacanya geser ya, no scrol😂

Cilaa POV

"Anter gue ke kantin yu" ajak cilla kepada nadya temanya
"Lah, katanya lo tadi gak laper, gimana sih lo" balas nadya sambil memutar kan kedua bola matanya
"Gatau kenapa, gue pengen ke kantin nad" ujar cilla sambil nada yg merayu
"Yaudah ayo, tapi jangan lama lama, bentar lagi bel masuk" pinta nadya. "Iya iya, gue ga akan lama" ucap cilla.

Sebelum mereka sampai di kantin, cilla yg tadinya berlari tiba tiba berhenti mendadak hingga nadya menabrak cilla.
"Lo kenapa sih, tiba tiba mendadak gitu?!" Ujar nadya sambil ngebentak
"Itu di sebelah si bintang siapa?" Tunjuk cilla ke arah 2 orang cowok yg sedang di hukum
"Hah? Siapa" kata nadya sambil mengikuti telunjuk cilla. "Oh anak baru kayaknya" lanjutan omonganya.
"Oh yaudah yu ke kantin" Ucap cilla.
Mereka berdua melewati 2 cowok yg sedang di hukum dengan muka judes cilla. Cilla juga memiliki muka yg dingin kalo orang itu gak di kenal cilla. Berbeda dengan nadya, dia murah senyum, gampang akrab.
"Wih 2 cecan lewat bro, haha" Kata bintang sambil menurunkan kaki yg 1 nya. "Dia emang jutek al, sama kek lo" bisik bintang pada al di depan cilla dan nadya. "Gw denger, gausah ngomongin gw!" Ucap cilla sambil melihat sinis kepada bintang.
Susah nelen ludah anjir, lagian ni bibir kagak bisa tau waktu ah, -batin bintang. "Yu nad" Ajakan cilla. Mereka berdua akhirnya sampau di kantin.
Sedangkan di lain sisi, bintang merasa lega. "Lo pasti belum tau dia kan al?" Tanya bintang kpd alvaro. "Gak" jawab singkat alvaro. "Dia itu paling jutek di sekolah ini kecuali sama orang yg dia kenal. Apalagi dia bisa bela diri, tadi juga badan gue udah mati rasa" Curhat bintang. "Gue gak peduli" alvaro berkata dingin. "Kayaknya lo cocok deh sama dia, lo cuek, dia cuek, jadikan sama sama cuek hahahhaa" tertawa bintang sampai guru yg di dalam kelas mereka pun keluar. "Kenapa kalian? Ada apa?!" Kata bu guru. Alvaro menyenggol lengan bintang, eh dia malah balik nyenggol. "Kalian berdua ikut saya masuk BK!" Bentak bu guru itu sambil berjalan menuju arah ruang BK. "Lo sih pake ketawa ketawa segala" alvaro menyalahkan bintang. "Ya kirain gue tuh guru goblok" ucap bintang tanpa bersalah. "Alesan lo!" Kata alvaro sambil meninggalkan bintang, untuk memasuki ruang BK.

Di lain sisi, cilla dan nadya sedang mengintip mereka berdua dari kantin. Karna kantin dengan ruang BK lumayan dekat dan berhadapan.
"Wih rame tuh kayaknya haha" ucap nadya dengan wajah yg tdk bisa di sinkronisasi kan. "Eh, kita udah berapa lama disini?" Ucap cilla dengan rasa paniknya. "Astaga cill, kita disini udah 15 menit, yaudah ayo kita cabut" Ujar nadya dengan sedikit cemas. Mereka berdua lari sampai cilla menabrakan tubuhnya dengan seorang couo. "Aduh" Cilla meringis karena dahinya terbentur dengan pundak cowo itu. "Cill, lo gapapa kan?" Tanya nadya cemas kepada cilla. "Aduh jidat gue sakit nih" Ucap cilla. "Yaudah ayo kita ke UKS" Nadya merasa cemas. "Gue aja" ucap alvaro dingin. Tbtb alvaro memeluk kedua bahu cilla untuk menolongnya berjalan ke UKS. "E- eh, lo ngapain?" Tanya cilla dengan kagetnya. "Nolongin lo" jawab alvaro dingin. "Kalian berdua balik ke kelas aja, biar gue nemenin dia" lanjutan alvaro
Akhirnya gue sama dia pergi ke UKS. Kaget? Banget.

COOL GIRL AND COOL BOYWhere stories live. Discover now