ASA 04

123 35 38
                                    

BAB 4

Now playing :

Taylor Swift - I know you were trouble

🌼🌼🌼

  •••

Karena semakin kamu mencari tahu lebih banyak, perasaan aneh itu semakin tidak terkendali menguasi diri. Simpelnya, segala rasa itu bermula dari kepo.

A S A

•••

🌼🌼🌼

PEONY selalu saja terusik bayangan mata tajam itu. Ia benci dengan wajah menyebalkan itu. Tidak peduli berapa banyak fasnnya, seberapa berbakat dia, tetap saja, mulut tajamnya itu membuat Peony ingin menggaruk tembok. Benar-benar menyebalkan sekali.

Sudah lewat dari tiga jam yang lalu sejak ia terakhir kali melihat cowok jakung yang ucapannya--luar biasa mampu membuat Peony kehilngan kata. Untuk pertama kalinya si jagoan neon itu berpikir keras demi mengalahkan ucapan seseorang.

Di kamar luas bernuansa pink ini, Peony hanya melamun dan melamun. Meski sejak tadi layar TV selebar Indonesia Raya itu terus saja bergantian memutar film disney, mulai dari Beauty And The Beast, Smurf, Moana dan Minion. Tapi tetap saja, pikiran Peony melayang entah kemana.

"Nih ya Ryn, saran gue sih lo jangan cari masalah sama Kak Re." Mila dengan telaten mengobati luka di tangan Peony.

Peony mendesah. "Au ah. Gue rasa dia tuh dendam gara-gara gue hampir lempar kepalanya pake pulpen."

"SUMPAH DEMI?"

"Mila suara lo tuh ya!" Peony mencubit pipi Mila hingga melar.

Gadis berpiyama biru itu kini menjadikan paha Peony sebagai bantal. Tidak peduli apakah gadis itu masih kesakitan atau tidak. "Gini ya Ryn, lo kayaknya perlu tau banyak seputar Kak Re."

"No. Thanks." Peony buru-buru bergidik ngeri.

Mila mengehla nafas berat. "Gue nyuruh lo tahu banyak, bukan nyuruh elo jadian sama dia. Gitu amat dah Ryn."

"Sumpah, itu terakhir kalinya gue mau ketemu dia. Udah cuek, galak, ngebetein, dendaman, peritungan, pamrih, kejam, terus-"

"Gak berani cari tahu nih?"

"Siapa yang bilang gue gak berani?" Wajah Peony berubah lebih sangar. Ia membuang jauh kekesalannya ke Afrika dan memasang wajah siap mendengarkan.

Mila tersenyum jail. Ia membuka notebooknya dan menuliskan nama @revsadewa di kolom searching instagram. Dan benar saja, akun itu menampilkan username bio dengan nama lengkap Revano Sadewa. Juga beberapa foto yang berjajar manis di sana.

Tepat di foto pertama. Itu foto Revano dengan teman-temannya saat berlibur ke bali, terdapat 7 slide foto. Rerata teman-temannya memang bukan anak baik-baik, bahkan ada yang tinggal kelas dan kini menjadi teman sekelas mereka berdua. Si Aga.

♡ 7.190
All commants

@agaagaaga : Anjir, muka gue jones amat di sono. Apus gak Re?!

@dudududududi : Lo mending pas cengo. Slide 2, gue pas lagi merem melek liatin bule renang. Dih, muka gue.-.

@alaska99 : Untung muka gue always ganteng

@Putraindomi : gantengan gue!!

@hadianta : Re, kita kan lagi solob ye. Ngapa lo upload poto curut?!

ASATahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon