Thirth Teen Slice

150 21 24
                                    

Han sudah berjanji kepada Yuqi, untuk datang ke konser pembuka G-Star di Seoul. Konser yang bertajuk Blue Sky diadakan di Olympic Hall dengan kapasitas dua sampai tiga ribu orang. Sangat ramai, kalau bukan karena Yuqi, Han tidak akan mau datang. Han datang bersama Mansae agar tidak seperti orang hilang, berjalan sendirian. Mereka berdua duduk cukup dekat dengan stage, dari tempatnya ia pasti bisa melihat Yuqi dengan sangat jelas.

Han mengambil sebuah selfie dirinya,  untuk membuktikan kepada Yuqi kalau dia benar-benar datang ke konser G-Star. Bisa batal konsernya kalau Han tidak memberitahu Yuqi. Lampu di dalam venue mulai meredup, VCR konser G-Star mulai ditayangkan. Satu persatu dari mereka muncul ke panggung, konser dimulai.

Yuqinya menari dan menyanyi dengan sangat bagus di atas panggung. Bak seorang ayah yang sedang menonton pertujukan seni anaknya di sekolah, Han merasa bangga dengan Yuqi.

Sesekali Yuqi berada di sisi kanan panggung untuk melambaikan tangan. Bagi orang yang tidak tahu hanya akan mengira Yuqi sedang menyapa fansnya. Bagi Han, Yuqi sedang melihat kearahnya, tersenyum dan melambaikan tangan padanya.

Konser berlangsung selama dua jam, tidak cuma G-Star yang kelelahan. Penonton juga ikut kelelahan meneriakkan fanchant dari lagu-lagu G-Star. Konser yang sangat memuaskan dan epic.

Untungnya Han tadi bersama Mansae, dia tidak perlu bingung bagaimana cara menemui Yuqi di backstage. Mansae membawanya ke backstage untuk menemui G-Star. Mansae atau mungkin Han cukup di kenal di kalangan tim yang menangani G-Star.

"Han!"

Yuqi yang melihat Han masuk ke backstage, segera menghampirinya. Han ingin memeluk Yuqi yang sudah ada di depannya, tapi tidak mungkin sekarang. Han mengulurkan tangan sebagai ganti pelukan.

"Selamat atas konsernya, kalian sangat bagus tadi."

Yuqi meraih uluran tangan Han. Tak hanya Han yang ingin memeluk Yuqi, Yuqi juga sangat ingin.

"Han, ayo foto bersama!"

"Yuqi disini ada aku, apa kau melupakanku?" Mansae sedari tadi merasa diperlakukan tidak adil oleh Yuqi.

"Oh, Mansae oppa terimakasih sudah datang." Yuqi mengulurkan tangannya.

Setelah member G-Star melepas peralatan mereka, mereka menyusul Yuqi yang menyapa Han dan Mansae. Mereka juga menyapa teman-teman sesama idol yang datang ke konser mereka. Han duduk di kursi yang tersedia sembari menunggu Yuqi. Yuqi banyak tersenyum, menyapa teman-temannya. Han senang ada banyak hal yang membuat Yuqi bahagia, Han tidak perlu khawatir lagi dengan Yuqi. Saat Han pergi nanti, pasti akan ada banyak orang di sekitar Yuqi yang menghiburnya.

"Han, kenapa sendirian? Tidak bergabung saja dengan Yuqi." Shuhua menyapa Han, dia duduk di sebelah Han.

"Sudah berapa lama kau dengan Yuqi? Jujur aku sangat terkejut saat Yuqi bercerita kalau kalian berpacaran. Kau tidak seperti orang yang berniat untuk berpacaran," Shuhua menghentikan ucapannya ketika melihat darah mengalir dari hidung Han. "HA__"

"Ku mohon, berjanjilah padaku. Jangan beritahu hal ini kepada Yuqi. Ini sudah biasa terjadi, aku akan pulang, minum obat dan tidur. Besok pasti akan sembuh. Jadi tolong katakan saja pada Yuqi, aku pulang karena ada perlu." Han menutup hidungnya agar darah tidak mengalir semakin deras, cukup kesusahan dia berbicara kepada Shuhua.

"Kau bisa kan melakukannya untukku, ku mohon!" Sebelum keluar Han harus memastikan Shuhua bisa diajak kerjasama.

Walaupun masih sedikit khawatir karena melihat darah yang keluar dari hidung Han cukup banyak, tatapan Han yang memohon dengan sangat membuatnya mengangguk.

SickleWhere stories live. Discover now