Fourth Slice

158 29 2
                                    

Syuting untuk variety show, photoshoot untuk majalah dan syuting untuk iklan. Beberapa hari ini jadwal G-Star sangat padat. Besok pagi Yuqi juga harus terbang ke China untuk syuting variety show televisi China selama beberapa hari.

"Kau mau kemana Yuqi?" Tanya Miyeon, member tertua G-Star.

Miyeon mengerutkan keningnya melihat Yuqi yang sudah bersiap untuk pergi, padahal mereka baru saja sampai di dorm.

"Aku ingin berlatih." Jawab Yuqi. niatnya memang ingin berlatih, tapi tidak tahu nanti jika berubah.

"Kau tidak lelah apa?, Istirahat saja besok kau juga ke China kan."

Yuqi sudah menduga hal ini jika ada yang memergokinya tengah memakai sepatu. "Sebenarnya Eonni, aku hanya ingin mencari udara segar. Aku akan keluar sebentar, jangan bilang ke Soyeon Eonni."

"Ahhh baiklah, jangan pulang terlalu malam tapi." Miyeon memaklumi Yuqi yang memang sering keluar malam dan berjalan-jalan sendirian. Yuqi punya jadwal yang lebih sibuk daripada member yang lain. Di tambah lagi dia sering bolak-balik Korea China. Pasti penat bagi Yuqi, udara segar dapat menenangkan pikirannya.

"Aku pergi sekarang kalau begitu." Yuqi berjalan meninggalkan gedung dormnya.

Yuqi berharap hari ini Han masih ada di studionya, dia harus bertemu Han sebelum terbang ke China. Yuqi masuk ke gedung Prism. Ada beberapa staff yang mengenalinya dan menanyai maksud kedatangannya, dia hanya menjawab jika dia ingin berlatih menari.

Sebelum ke ruang latihan, Yuqi berbelok dulu ke arah studio Han. Lampu masih menyala dan tidak ada orang di dalamnya. Ia mencoba membuka pintu, ternyata tidak di kunci. Ia pikir Han sudah pulang dan lalai membiarkan pintu serta lampu masih menyala. Tetapi setelah melihat banyaknya  kertas yang berceceran, Ia tebak Han hanya keluar sebentar.

Yuqi mengambil sebuah kertas dan membacanya. Ternyata kertas tersebut berisi catatan lirik lagu. Ada satu buku yang menyempil di antara kertas-kertas. Yuqi mengambil buku tersebut, buku dengan sampul berwarna hitam polos. Ketika Yuqi membukanya hanya berisi jadwal-jadwal agenda Han, juga jadwal periksa Han. Satu halaman lagi Yuqi buka. Di halaman itu cukup berbeda dari halaman lainnya. Ada beberapa kata yang sudah di coret. Yuqi membaca membaca tulisan yang belum tercoret. Yuqi tersenyum, mendapati bahwa di halaman itu ternyata berisi daftar hal-hal yang ingin Han lakukan. Yuqi mengeluarkan ponselnya dan segera memotretnya.

Foto daftar keinginan Han

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Foto daftar keinginan Han


Yuqi menutup buku tersebut dan meletakkan kembali ke tempat semula, sebelum Han datang dan memergoki dirinya membuka buku milik Han sembarangan. Baru sebentar Yuqi mengenal Han, tapi banyak sekali rahasia Han yang perlahan mulai ia ketahui. Yuqi merasa pertemuannya dengan Han adalah takdir. Tugas Yuqi tentu saja, membantu Han melakukan semua hal yang dia ingin lakukan di dunia ini. Anggap saja Yuqi adalah secret angel Han.

SickleWhere stories live. Discover now