Eighth Slice

152 22 1
                                    

Aku duduk di kursiku, dengan keraguan yang selalu sama.
Ku lihat cerminku, tapi tak kunjung membaik.
Malam datang, kecemasanku bertambah.
Kakiku semakin lemas untuk melangkah.
Jantungku berdebar menyambut hari esok.

Ku lihat langit, Cassiopeia sedang memandangku.
Cassiopeia datanglah ku butuh kesombonganmu.
Ku kan gantikanmu jadi Ratu dalam duniaku.

Orang memandangku remeh, berkata sebaiknya ku pulang dan mengadu pada sang ibu.
Semakin ku lemah semakin terinjak diriku.
Benar kata pepatah, tidak ada yang bisa menolong kecuali diriku sendiri.
Hatiku ingin melawan, tapi aku tak punya keberanian.

Ku lihat langit, Cassiopeia sedang memandangku.
Cassiopeia datanglah ku butuh kesombonganmu.
Ku kan gantikanmu jadi Ratu dalam dunia.

Kan ku bungkam kau dengan musikku. Alunannya kan mematikanmu.
Cassiopeia tlah datang padaku.
Permainan kan dimulai.

Demo suara Han, menyanyikan lagu yang dibuatnya untuk G-Star dengan judul Cassiopeia membuat orang yang berada di ruangan tersebut berdecak kagum. Ini seperti lagu utuh bukan hanya sekedar demo lagu. Han memiliki teknik bernyanyi yang bagus, dia juga melakukan rap.

"Kau tidak ingin jadi penyanyi saja?, bawakan lagu ini sendiri." Seperti yang di katakan Man Sae tempo hari. Direktur Prism, Yang Jin Yong pasti sangat ingin mendebutkan Han setelah melihat kemampuan Han.

Han tersenyum terlebih dahulu sebelum menjawab tawaran direktur. "Saya mohon maaf, tetapi saya hanya ingin menjadi produser dan lagu ini sudah di persiapkan untuk G-Star." Ucap Han yang berusaha sesopan mungkin.

"Sayang sekali, tapi baiklah," Direktur Yang mencoba menerima penolakan Han. "Lagu ini sungguh sangat bagus, aku bahkan ingin mendengarnya lagi. Kita bisa persiapkan comeback G-Star secepatnya. Kita pakai semua lagu yang kau mainkan, aku juga setuju dengan Cassiopeia sebagai tittle tracknya, untuk konsep aku serahkan pada tim kalian."

Direktur Yang berjalan ke arah Han untuk menjabat tangannya dan mengucapkan terimakasih karena sudah bekerja sama dengan Prism. Han menundukkan badannya untuk membalas ucapan sang direktur.

Direktur pergi dari ruangan, sedangkan yang lainnya masih bertahan untuk membahas kelanjutan setelah rencana comeback untuk G-Star disetujui.

"Cassiopeia adalah rasi bintang dengan bentuk seperti kursi terbalik. Cassiopeia diambil dari nama ratu dari kerajaan Aetiophia, dia terkenal karena kesombongannya yang melewati batas. Sedangkan lagu berjudul Cassiopeia ini bercerita tentang seseorang yang selalu meragu dalam hidupnya, dia membutuhkan kesombongan dari Cassiopeia untuk melawan kesombongan yang lain, sehingga orang itu tidak perlu merasa dirinya tidak punya apa-apa dibandingkan orang lain." Han menjelaskan makna lagu tersebut.

"Orang cenderung mengkonotasikan kesombongan sesuatu yang negatif, tapi dengan kesombongan pula kita bisa melawan kesombongan orang lain. Orang perlu diingatkan kalau di atas langit masih ada langit."

Semua orang di dalam ruangan mengangguk setuju dengan apa yang di ucapkan Han.

"Lagu ini akan ada cerita berikutnya di album mendatang ataupun akan dirilis sebagai single juga boleh, dengan judul Andromeda. Mungkin ini akan jadi series cerita yang cukup panjang, mohon dinantikan."

Pembahasan panjang mengenai detail  album, proses rekaman dan syuting untuk music video berjalan cukup lama. Setelah lima jam mereka baru keluar dari ruangan tersebut.

SickleWhere stories live. Discover now