MB 16|Dekat

1.9K 94 1
                                    

Hai gais im comeback gimana sama part sebelumnya?ga dapet feel nya ya? Maklum lah ya masih jadi penulis amatir wkwk ga mau banyak omong langsung aja cus baca ceritanya tapi jangan lupa vote karna vote itu gratiss tis tis tis gak bayar tinggal mencet tombol bintang dibawah udah deh selesai gampang kan.




Selamat malam untuk kamu yang tak dekat dan tak jauh, yang menyelusup sampai ke mimpi sepi.
-Nathan Adryan

Happy Reading~

***
Setelah menghabiskan waktu bercanda ria kenzo kesya beserta teman temannya akan mengadakan pertemuan kembali besok ya seperti ngumpul ngumpul gitu lah.

Sementara besok sekolah akan diliburkan untuk beberapa hari kedepan karna sedang ada perenovasian gedung sekolah dan juga diliburkan sehabis perkemahan.

Di apartemen kenzo hanya ada kesya,karin dan kenzo saja. Memang karin menginap dikarenakan orang tuanya pergi kebandung sebab ada acara bisnis.

Saat ini kesya dan karin berada di ruang makan sebab sedari tadi ia belum memakan apapun palingan cuman makan spageti itu pun tadi sore sekarang sudah malam jadi mau tak mau ia harus memberi makan cacing cacing yang ada didalam perutnya.

"Sya lu yang masak ya,gue bantuin doa aja"ucap karin yang sudah mendudukan dirinya di meja makan.

Kesya mendengus kemudian ia menjawab "yaudah lu duduk aja,lagian kalo dibantuin sama lu kaga bakal selesai" dan dijawab gelak tawa oleh karin.

"Eh sya btw gimana seatap sama bang kenzo?"tanya karin

"Ya gitu ada enak nya ada enggak nya"jawab kesya di sela sela masaknya

"Enaknya apa? Bisa liat cogan tiap hari ya hahah"tawa karin setelah memberi pertanyaan dan di jawab sendiri oleh dirinya sendiri juga

"Dih kaga ya enaknya tuh gue jadi ada temen nya. Lo tau kan dulu gue sering banget ditinggal sendiri di rumah gara gara bunda selalu ikut ayah kalo ada kerja di luar kota"jawab kesya panjang lebar

"Iya dan lo malah nyuruh gue nginep di rumah lo"ujar karin

"Hahaha,jadi kangen bunda kapan kapan main yu rin nginep sekalian"ajak kesya

"Ayo ayo aja gue mah,eh tapi ijin dulu lo sama bang kenzo nanti malah gue lagi yang dimarahin bang kenzo"

"Iya entar dah gue ijin sekalian liat kapan libur lagi"jawab kesya setelah masakanya sudah selesai

Setelah itu kesya menaruh makanan yang telah ia masak di meja makan dan berbarengan dengan kedatangan kenzo yang melangkah menuju meja makan.

"Makan bang"ucap karin dan di jawab anggukan oleh kenzo

"Mau makan kak?"tanya kesya

"Iya"jawab kenzo singkat padat jelas

Posisi meraka saat ini karin berada di samping kesya dan kenzo berada di depan kesya. Acara makan malam pun dimulai tidak ada yang berbicara hanya keheningan yang menemani meraka.

"Lo nginep rin?"tanya kenzo setelah makam malamnya selesai

"Eh iya bang mama sama papa pergi kebandung jadi ga ada temen"jawab karin

"Oh yaudah gue abis ini mau kerumah temen gue paling pulang malem lo disini aja jagain kesya"ucap kenzo membuat kesya merasakan jantungnya berdegup kencang setelah mendengar kata terakhir kenzo

Kenzo; My BadboyWhere stories live. Discover now