First Impression - Taehyung & Irene

1K 79 1
                                    

보고 싶다..
(I miss you..)
이렇게 말하니까 더 보고 싶다..
(When I say that, I miss you more..)

Playlist;
방탄소년단 - Spring Day

🍀


Hari pertama kegiatan Ospek diisi dengan pengenalan para BEM di Universitas Negeri Seoul. Lalu dilanjutkan dengan kegiatan Fakultas masing-masing.

Hwang Taehyung, salah satu mahasiswa baru mau tidak mau harus mengikuti semua kegiatan meskipun aslinya dia pengen mangkir dan nongkrong di starbucks sambil godain cewek-cewek cantik. Namun sayangnya, Ong Seongwoo teman satu fakultasnya malah menyeretnya untuk mengikuti ospek. Seongwoo bilang mangkirnya di hari kedua dan ketiga saja, sedangkan hari pertama harus ikut, sekalian kenalan sama teman-teman barunya di Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Taehyung dan Seongwoo, merupakan teman satu SMA di Seoul, keduanya memang di terima di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Program Studi Manajemen.

Sebenarnya bukan hanya Taehyung dan Seongwoo saja, Jimin dan Hooseok juga mendaftar ke Universitas Seoul, hanya saja mereka beda fakultas. Jimin sendiri diterima di Fakultas Kedokteran, sedangkan Hooseok diterima di Fakultas Hukum.

Tidak percaya kan? Sama, Taehyung juga awalnya tidak percaya mereka lolos di Fakultas elit tersebut. Kalau Jimin sih masuk akal karena namanya selalu mengisi peringkat 1, 2 maupun 3 paralel sekolah, sedangkan Hooseok yang begajulan dan langganan remidial, malah diterima di Hukum. Hell, cowok itu terlalu beruntung.

Kembali lagi ke topik bahasan, Taehyung yang langganan telat selama di SMA sudah nangkring aja di deretan kursi paling depan karena Seongwoo terlalu bersemangat untuk mencari mangsa cewek-cewek cantik. Sedangkan Taehyung udah gatel banget pengen pindah ke kursi belakang biar kalo ngantuk, dia tidak ketahuan.

Cowok itu mulai duduk tidak tenang saat kakak-kakak berseragam jas almamater mulai memasuki gedung. Seriusan, dah. Taehyung pengen pindah ke belakang, tapi sayang slot kursi dibelakang udah penuh oleh mahasiswa lain. Ck, sialan! Harusnya ia pindah daritadi!

Taehyung pasrah, ia mengangkat kepalanya. Menatap datar para BEM perwakilan tiap fakultas yang mulai memperkenalkan diri. Namun, ia membulatkan matanya saat ia mengenali seseorang.

"Woy, itukan Suga hyung. Ngapain dia berdiri di depan?"

Seongwoo menabok Taehyung sepenuh hati. "Lo goblok apa gimana, Tae. Gua tadi udah bilang, kalo Suga hyung wakil ketua BEM fakultas kita! Elo sih daritadi grasak-grusuk mulu kek kucing mau boker!"

Asal kalian tahu, Suga merupakan senior mereka di SMA, jadi Taehyung maupun Seongwoo mengenalnya.

Taehyung menggaruk kepalanya, ia kembali memandangi kakak-kakak di depan sampai tatapannya jatuh pada sosok perempuan mungil; yang diapit dua cowok tinggi.

Wajahnya terkesan dingin dan angkuh, namun tidak membuat kecantikan yang ia miliki pudar begitu saja. Tingginya mungkin hanya sebahu Taehyung, kulitnya begitu putih, rambutnya hitam, bibir tipisnya berwarna merah muda, dan mata bulatnya nampak begitu cantik.

Oh, Shit! Apa Taehyung sedang terpesona?

Taehyung tak henti memandanginya sampai giliran perempuan itu memperkenalkan diri.

"Nama saya Bae Irene, dari Fakultas Kedokteran, Prodi Kedokteran tingkat tiga. Disini saya menjabat sebagai wakil BEM Fakultas Kedokteran...."

Taehyung tidak mempedulikan apapun lagi, namun yang ia tahu, dirinya total jatuh hati pada perempuan bernama Bae Irene.

🍀

FAIRYTALE (TXT ITZY NCT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang