70; Jeju - Day 1

695 68 23
                                    

"Capek banget gila gue akhirnya nyampe hotel juga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Capek banget gila gue akhirnya nyampe hotel juga." Ryujin menjatuhkan tubuhnya di atas tempat tidur. Memonopoli kasur besar di kamarnya.

"Gua mau tidur sendirian, gak mau satu kasur sama kalian berdua!" sambung Ryujin ketika tubuhnya sudah dibungkus selimut, menyisakan bagian kepalanya saja yang tidak menjadi gumpalan putih.

"Enak aja lo, kalo mau tidur sendirian, tuh lo pake kasur yang kecil, jangan yang ini. Udah tau kasur ini gede, ya buat berdua lah!" sembur Yeji.

"Tauk tuh lo, maruk amat jadi cewek! Sana pindah! Biar gua aja sama Yeji yang tidur berdua!" sambung Somi, ikut mengomel.

"Gak mau!! Gue pengen tidur dikasur yang ini sendirian! Lo berdua aja tidur dikasur yang kecil!" tolak Ryujin mentah-mentah.

"KIM RYUJIN! MINGGIR GAK LO!"

Yeji dan Somi ikut naik ke atas tempat tidur, berusaha menyingkirkan Ryujin dari kasur besar mereka. Sementara Ryujin berubah jadi batu, tidak mau pindah. Ketiganya malah berakhir perang bantal diatas tempat tidur.

"Udah woy, capek gue.." ujar Somi menyerah, ia meraih remote AC. Badannya kegerahan.

"Minggir lo berdua, gua mau ngintip kamar Nana."

Ryujin turun dari kasurnya, berjalan keluar kamar. Hendak mencari kamar adiknya, penasaran pengen liat apa kamar hotel adiknya lebih bagus darinya atau tidak.

Sementara itu, Yeji sibuk dengan ponselnya. Asyik berkirim pesan dengan Yeonjun, sedangkan Somi mulai membongkar isi kopernya, mengeluarkan peralatan mandi dan menaruhnya di kamar mandi, juga mengeluarkan tas kosmetik berisi skincare dan langsung ditaruhnya di meja rias disamping televisi kamar hotel.

Ya. Somi, Yeji, dan Ryujin menjadi teman sekamar di darmawisata Jeju. Setelah menempuh perjalanan Seoul-Jeju yang memakan banyak waktu. Akhirnya mereka sampai di hotel tempat rombongan anak 11 IPA menginap.

Ngomong-ngomong, anak-anak 11 IPS tidak darmawisata ke Jeju. Melainkan ke Nami Island.

Setelah selesai membongkar kopernya, Somi berjalan ke arah balkon. Membuka pintu kaca, dan angin segar khas Jeju segera menerpa wajahnya. "Beda banget ya udara di Jeju sama di Seoul."

Yeji mengekori Somi yang tengah bersantai di balkon sambil asyik berselca-ria. "Iya pasti bedalah, disini kan gak banyak bangunan tinggi dan asap kendaraan. Masih asri dan banyak pohon-pohon hijau."

Somi mengangguk, ia menyimpan ponselnya. "Eh ngomong-ngomong, Ryujin lama amat. Kok gak balik-balik sih dia? Nyusul yuk?"

Yeji menyetujui ajakan Somi, mereka keluar dari kamar, tak lupa membawa kartu kamar mereka- bisa gawat kalau tertinggal, yang ada mereka terkunci dari luar, dan tidak bisa masuk kamar.

Sementara itu Ryujin mengetok-ketok pintu kamar hotel Jaemin. "Woy, Na. Bukain pintu!"

Ryujin berteriak nyaring, dan tak lama Soobin muncul membukakan pintu. "Lo sekamar sama adik gue?"

FAIRYTALE (TXT ITZY NCT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang