60 Trainees Momen

3.2K 411 23
                                    

SHORT PART..

SORRY I NEED TO SKIP MOMENT DI PEMBAGIAN POINT POSITION~~

Oops! Această imagine nu respectă Ghidul de Conținut. Pentru a continua publicarea, te rugăm să înlături imaginea sau să încarci o altă imagine.

SORRY I NEED TO SKIP MOMENT DI PEMBAGIAN POINT POSITION~~


Y/n berhasil mendapatkan Rank pertama dalam Golden Position, awalnya Y/n berhasil medapatkan point sebanyak 700 point, dan karena ia berada diposisi pertama. Hasilnya dikalikan 200 point. Totalnya menjadi 140.000 point yang Y/n dapatkan, jangan lupakan benefit 200.000 point tambahan yang didapatkannya. Total point yang Y/n dapatkan adalah 340.000.

Y/n tidak pernah menyangka dirinya akan berada diposisi pertama, sejujurnya ia tidak berharap akan mendapatkan posisi pertama untuk Golden Position. Karena begitu banyak masalah yang terjadi pada dirinya, jangan lupakan komentar pada knetz yang ada.

Setelah pembagian point berakhir, Y/n menangis saat itu juga. Perasaannya bercampur saat itu juga, senang, sedih, kesal, malu, bangga semuanya bercampur menjadi satu.

“Eo~ uljima” peserta lain yang melihat Y/n sontak mendekatinya, mereka mengeruni Y/n & mencoba untuk menenangkan peserta paling muda itu.

“Uljima” Hwang Nayoung yang memeluk Y/n, mencoba untuk menghentikan tangis gadis yang satu itu.

“Na.. mianhae” ujar Y/n, peserta lain menggelengkan kepala mereka pelan.

“Aniya.. Y/n tidak bersalah kenapa minta maaf” Ucap Hwan Min-ah

“Majjayo.. Y/n seharusnya senang, tidak usah khawatir dengan kami” ucap Lee Yoonra

“Sudah ya menangisnya, ayo kita bersenang-senang malam ini” ujar Kim Jaesun

“Majjayo, aku kita lakukan hal yang menyenangkan malam ini” sahut Hwang Nayoung penuh semangat.

“Sudah ya” Jung Joa menghapus air mata Y/n,
“Kajja”






60 peserta itu memutuskan untuk mengadakan pesta kecil di asrama, mereka memutuskan untuk membuat momen kebersamaan sebelum hasil pengumuman peringkat besok. Jadi sebisa mungkin mereka ingin menciptakan momen – momen menyenangkan yang dapat mereka kenang nanti. Karena mereka pasti akan berpisah cepat atau lambat, bukankah tidak ada yang mengetahui bagaimana takdir kehidupan kita kedepannya akan seperti apa? Jadi yah setidaknya mereka harus membuat momen menyenangkan disetiap waktunya.

Mereka melakukan girls time, seperti berkaraoke bersama. Ada juga yang memakaikan masker satu sama lain, bermain games, yah intinya malam itu mereka berniat untuk membuat kenangan sebanyak mungkin.

“Y/n ayo bernyanyi bersama kami” ajak Kang Kira seraya menarik tangan Y/n agar mengikutinya.

Mereka cukup bersenang-senang malam itu, ditambah dengan kegilaan yang terjadi. Dimana Min Nakyeon bernyanyi dengan mengenakan wig dan kostum badut, sontak para peserta tertawa melihatnya. Ada juga Callista Choi yang mencoba untuk bernyanyi lagu trot. Dan saat Y/n bernyanyi, Cleo Lee, Park Minra,Ahn Jaera, Hwang Areen dan Hwang Nayoung melakukan tarian aneh. Mereka sih menganggapnya sebagai penari latar, Y/n yang bernyanyi justru tertawa terbahak lantaran ke-5 peserta itu malah terlihat seperti penari ular.

Mereka juga bermain game, menebak lagu dengan gaya yang dilakukan secara berkelompok. Ada banyak gaya aneh yang diperagakan oleh peserta, Y/n bahkan sudah bisa sedikit melupakan masalah yang ada.


**



“Unnie-deul meskipun nanti kita berpisah, tolong jangan lupakan aku” ujar Y/n pada ke-59 peserta yang lain. Suasana kembali menjadi sedih seketika.

“Kau ini bicara apa sih, lagi pula siapa juga yang ingin melupakan mu” sahut Kim Yoona

“Majjayo, kami tidak akan melupakan mu” ujar Annatha Lee

“Never!”
“Nah”
“Percayalah kami pasti akan saling merindukan”

“Baiklah ayo buat pelukan besar” ujar Hwang Nayoung

“Uttututu... aku sayang kalian” seru mereka bersamaan.







Masih interest kah ?

Kalo gk aku stop here..

Y/N (PRODUCE 101 Season 5) - FINISH ✔Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum