20

3.9K 630 38
                                    

Silahkan request moment lewat DM.

Kalo mau lewat instagram juga gpp sih @aanapyt







Jangan lupa vote & comment

Noh kan udah ditatap kaya gitu sama Babang Uyon. Makanya comment yah zheyenk..




Lee Minho menyebutkan rank peserta ke- 30 – 39.

Masih tersisa 31 kursi yang kosong diatas sana.

Y/n merasa gugup tapi ia berhasil menutupi ekspresinya dengan terus menunjukan wajah datarnya yang justru terlihat polos seperti anak kecil. Tapi Y/n sempat hampir menangis saat Lee Minho menyebutkan nama Hwang Nayoung (JYP) yang menempati posisi ke 43. Hal itu karena ia bahagia masih bisa bersama dengan trainee yang berasal dari agensi milik JY.Park itu. Ia juga menangis kala Lee Minho menyebutkan nama Han Hyunjin teman satu agensi nya berhasil menempati posisi ke- 35 jangan lupakan saat Lee Minho memanggil Choi Jinhwaa air mata gadis itu semakin tak terbendung, bukan karena ia iri tapi ia merasa bahagia & bangga pada mereka. itu berarti teman-teman satu agensinya itu masih bisa menunjukan bakat mereka & mereka semakin dekat dengan mimpi mereka untuk debut.

Y/n berpikir, meskipun ia tidak berhasil debut dalam acara ini, ia tetap akan merasa bahagia karena teman-temannya bisa meraih mimpi mereka.




Y/n berpikir, meskipun ia tidak berhasil debut dalam acara ini, ia tetap akan merasa bahagia karena teman-temannya bisa meraih mimpi mereka

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Y/N (PRODUCE 101 Season 5) - FINISH ✔Where stories live. Discover now