10

5.3K 737 26
                                    

Seluruh peserta diminta untuk berkumpul di Aula besar, stage besar sudah berdiri dengan kokoh

Ups! Tento obrázek porušuje naše pokyny k obsahu. Před publikováním ho, prosím, buď odstraň, nebo nahraď jiným.

Seluruh peserta diminta untuk berkumpul di Aula besar, stage besar sudah berdiri dengan kokoh. Lengkap dengan piramid dengan light berwarna rosegold. Ah stage kali ini bentuknya mirip seperti bunga matahari dengan 3 kelopak yang berbentuk segitiga.

Peserta didik kelas (+) masuk pertama & mereka terlihat terpukau dengan kemegahan panggung yang sudah disiapkan.

“Woah.. daebak” pekik Bae Carla (SM) ia bahkan sampai menutup mulutnya dengan tangan saking tak percayanya dengan apa yang ia lihat.

“Ini sangat besar” kata Ahn Jaera (OUI)

Y/n sedari tadi terus menempel pada Callista Choi, peserta dari MBK. Ia menemukan sosok ibu baru setelah Kim Jaesun (SM) dan Jung Joa (YG), tidak bukan Y/n yang menginginkan. Y/n tidak bisa membiasakan diri menyapa orang baru, sudah jelas Callista Choi (MBK) yang menawarkan diri untuk menjadi sosok ibu untuk Y/n. Pesona seorang Y/n memang tidak bisa ditolak.

Satu persatu perserta dari kelas A, B, C, dan F datang. Kini mereka sudah berkumpul di Aula. Mereka jelas lebih bersemangat karena panggung megah yang ada dihadapan mereka saat ini.

“Peserta didik kelas (+) silahkan naik ke stage” kata salah satu staff, hal itu membuat peserta didik dari kelas lain bersorak diiringi dengan tepuk  tangan.

“Mereka akan menempati posisi circle” kata Kim Yoona (YG)
“Ku rasa sistemnya memang seperti itu” sahut Han Seora (JYP)

Peserta didik kelas A berada di stage kelopak bagian kanan, kelas B dibagian Kiri, dan kelas C berada di bagian belakang. Peserta dari kelas F akan menari dibawah panggung, beruntung tidak ada peserta yang masuk kedalam kelas X. Semua peserta didik dikelas X berhasil menaikan kelas mereka.

Dan untuk kelas (+) mereka menempati posisi circle. Stage mereka sedikit lebih tinggi jika dibandingkan dengan kelas lainnya. Dan bagian tengah akan ada stage yang bisa naik tinggi karena bantuan hidrolik, yah posisi center.

Saat stage untuk center naik, semua sontak terkejut sekaligus kagum.

“Woah itu untuk center” ~ Min Nakyeon (Fantagio)

“Annyeonghaseyo..” suara Lee Minho sontak membuat para peserta terkejut, tiba saja wajahnya muncul pada layar besar.

“Woahh” pekik para peserta

“Aku adalah perwakilan Producer National, Lee Minho imnida” semua sontak bertepuk tangan dengan senang, mereka memang amat sangat mencintai mentornya yang satu itu.

“Hari ini, kami akan menentukan peserta didik akhir yang bisa menjadi center berdasarkan 101 suara dari peserta didik Produce 101 season 5 dan juga suara Producer National” kata Lee Minho

Semua jelas menginginkan posisi center, ada banyak keuntungan dengan menjadi center di lagu X1-ma Female Version ini. Sebelumnya Mnet sudah mengunggah video evaluasi dari para trainee & yang mendapatkan vote paling banyak tentu akan menjadi center nya. Hanya kelas (+) yang bisa menjadi center, jadi sudah pasti salah satu dari ke-9 gadis yang berada dikelas (+) yang akan menjadi center.

Y/N (PRODUCE 101 Season 5) - FINISH ✔Kde žijí příběhy. Začni objevovat