28

3.9K 460 45
                                    

Sorry baru up again..

To be honest aku teh sedih denger kabar X1, berharap masih ada setitik harapan buat mereka, tapi gtw gimana kelanjutannya.

Sumpah asa ngelanjutin story ini geh kaya ngawang aja. Udah gk dapet feel nya kaya kebawa terbang aja gitu..

Masih berharap X1 bisa bertahan..

Hadeuh meuni lieur kiyeu..

Hari evaluasi posisi telah tiba, semua akan disiapkan digedung CJE&M Ilsan Production Center, Para Produser Nasional berkumpul di lokasi untuk memberikan dukungan pada idola mereka, dengan membawa banner, poster dan atribut lainnya yang telah mere...

К сожалению, это изображение не соответствует нашим правилам. Чтобы продолжить публикацию, пожалуйста, удалите изображение или загрузите другое.

Hari evaluasi posisi telah tiba, semua akan disiapkan digedung CJE&M Ilsan Production Center, Para Produser Nasional berkumpul di lokasi untuk memberikan dukungan pada idola mereka, dengan membawa banner, poster dan atribut lainnya yang telah mereka siapkan.

“Hwan Min-ah debui kajja!”

“Hwang Areen  kau adalah dewi kami!”

“Y/n is our breath~”

Para penggemar berteriak mengeluarkan aspirasi & keinginan mereka untuk trainee yang mereka pilih & mereka tetapkan untuk menjadi idola mereka.

Sementara itu para peserta berada didalam gedung, tengah mempersiapkan diri untuk penampilan mereka. Dibantu dengan staff & stylish yang ada agar penampilan mereka semakin memukau.

Beberapa peserta berdiri didepan cermin melihat apakah penampilan mereka sudah cukup bagus? Beberapa juga memoleskan lipstik atau liptint pada bibir mereka.

“Bagaimana penampilan ku?” tanya Min Nakyeon pada Callista Choi yang berada disebelahnya.

“Liptint mu warna nya kurang keluar” ujar Callista
“kemari biar ku tambah”

Banyak juga peserta yang saling membantu satu sama lain, tali persaudaraan diantara mereka sepertinya sudah terjalin dengan erat. Meskipun masih tetap ada perselisihan untuk mempertahankan peringkat mereka agar bisa debut.

~Keberlangsungan debut para peserta didik tergantung dari hasil Evaluasi Posisi dan Evaluasi akan dimulai sekarang~

К сожалению, это изображение не соответствует нашим правилам. Чтобы продолжить публикацию, пожалуйста, удалите изображение или загрузите другое.

~Keberlangsungan debut para peserta didik tergantung dari hasil Evaluasi Posisi dan Evaluasi akan dimulai sekarang~

60 peserta didik siap untuk melakukan Evaluasi Posisi, meskipun sebenarnya mereka tetap merasakan gugup. Tapi satu sama lain mencoba untuk memberikan semangat, dengan saling berpegangan tangan atau sekedar mengucapkan sebuah kalimat penenang.

Y/N (PRODUCE 101 Season 5) - FINISH ✔Место, где живут истории. Откройте их для себя