00

13.3K 1.1K 88
                                    

Hope u enjoyed.. Thx u yang sudah mau ikut serta dalam story ku ini hehe... Aku tetep mau Y/n sebagai pemeran utamanya. So harap kalian enjoyed aja gitu. Hehe

 Hehe

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

**

Berita sudah tersebar luas mengenai program unggulan dari Channel Mnet “Produce 101” sudah ada 4 season yang dilalui & ditahun kelima mereka kembali menerbitkan program unggulan yang memunculkan idol-idol baru dari berbagai agency.

Yang lebih mengejutkan lagi kabarnya beberapa agency besar siap mengirimkan pasukan tempur mereka kemedan perang. Seperti SMent, YG, JYP, bahkan Bighit. Semua jelas mengetahui egency itu memang sangat berpengaruh didunia industri music Korea Selatan.

**

“Y/n!!!” Gadis cantik itu menoleh kesumber suara yang memanggilnya.

“Eo.. Jeasun eonie , wae?” tanya Y/n pada orang yang memanggilnya.

“Sudah melihat papan pengumuman?” tanya Jaesun, Y/n menggelengkan kepalanya.

“Wae? Apa jadwal showcase sudah diumumkan?” tanya Y/n.

“Aniya.. Showcase akan diadakan bulan depan, kau harus melihatnya sendiri kau pasti terkejut” kata Jaesun seraya menepuk pundak Y/n. Sementara Y/n menatap aneh Jaesun, ada apa dengan seniornya yang satu itu?

“Y/n Chukae!!”

“Selamat yah Y/n”

“Woahh Uri Y/n daebak”

Selama perjalanan Y/n selalu mendapatkan ucapan selamat, maksudnya apa? Dia bahkan tidak memenangkan sesuatu bahkan hasil evaluasi sudah diumukan 2 minggu yang lalu. Itu sudah sangat lama, kenapa banyak yang memberikan ucapan selamat? Apa dia memenangkan lotre?

“Y/N!!!” saat tiba didepan papan pengumuman Yeri & Irene Red Velvet memanggil Y/n, meskipun Y/n baru menjadi trainee 2 bulan. Tetapi banyak yang mengenal Y/n karena anak itu sebelumnya sudah sering datang ke gedung SM melihat trainee & idol berlatih. Bahkan bisa dibilang dia dekat dengan artist Sment.

“Wae? Wae?” tanya Y/n, Yeri langsung merangkul Y/n. Lalu mengarahkan Y/n kedepan papan pengumuman.

List Peserta Didik yang akan ikut dalam acara survival Produce 101 Season 5

Kim Jaesun (20)
Bae Carla (17)
Talisa Jeon (17)
Choi Jinhwaa (16)
Lee Nara (19)
Park Minra (17)
Han Hyunjin (18)
Jung Ryungi (18)
Lee Y/N (16)

“Jaega? Joneun?” Y/n menunjuk dirinya tak percaya.


“Nde.. majjayo.. igeo neoya..” Yeri memeluk Y/n erat.

“Uri Y/n-jjang” kata Irene.

“Woah.. naega wae?” tanya Y/n

“Eiyy.. kau itu punya potensi yang bagus tahu, lihat saja hasil evaluasi mu benar-benar berkembang pesat dari saat awal kau masuk” kata Irene mencoba meyakinkan Y/n.

Y/N (PRODUCE 101 Season 5) - FINISH ✔Where stories live. Discover now