24

4.3K 599 34
                                    

Teuing ah


“Pengumuman Peringkat Produce 101 Season 5 yang dipilih langsung oleh Produser Nasional, di antara 10 peserta didik

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

“Pengumuman Peringkat Produce 101 Season 5 yang dipilih langsung oleh Produser Nasional, di antara 10 peserta didik. Hanya tersisa 6 kursi, akan aku umumkan peserta didik peringkat ke 5.” Kata Lee Minho
“Ia dikenal dengan kemampuan dance nya yang kuat”

“Nugu? Dance?”
“Min-ah?”
“Ku pikir iya”
“Y/n?”
“Aniya.. na aninde” kata Y/n, Nara yang berjarak satu kursi dari Y/n mengulurkan tangannya pada gadis itu. Mereka saling berpegangan tangan dengan jarak satu kursi.

“Peserta didik ini mendapatkan total 933.875 suara”

“He~?” banyak peserta yang terkejut mendengar hasil suara yang begitu banyaknya.










“YG Entertaiment, Hwan Min-ah yeosseubssaeng”

Min-ah berjalan menuju stage dengan diiringi tepuk tangan dari peserta lainnya. Sebelumnya ia juga memeluk beberapa orang yang cukup dekat dengannya seperti Jung Joa (YG) & Trainee SM yang tersisa.

“Chukkae” kata Y/n, Min-ah mengusak puncak kepala Y/n.
“Gomawo” balas Min-ah.

Min-ah menarik napasnya sebelum mulai berbicara. Ia mendongakan kepalanya agar air matanya tidak terjatuh.

“Eo~.. jeongmal gamsahago, ah~ aku sangat berterimakasih kepada Produser Nasional yang sudah mendukung ku & menempatkan aku pada posisi yang sangat tinggi menurutku. Selama ini banyak yang mengatakan kalau aku hanya berada pada bayang-bayang Oppa ku, aku berusaha menghapuskan seluruh asumsi itu dengan terus berlatih. Karena aku ingin Produser Nasional tahu, kalau aku pun mampu melakukan ini semua tanpa ada campur tangan dari Oppa ku. Ah~ maafkan aku, tapi aku amat sangat berterimakasih pada Mino Oppa...” Min-ah berbicara dengan suara yang bergetar.

“Oppa jeongmal gomawoyo, terimakasih karena sudah mau menyayangi ku. Keurigo.. mianhae, maaf aku masih belum bisa menjadi adik yang baik untuk mu. Maaf juga selalu menyusahkan mu” air mata Min-ah sudah tak bisa terbendung lagi.

Ia teringat dengan kata-kata yang diposting oleh knetz yang mengomentari masalah hidupnya. Mengatakan jika ia berhasil lolos karena bantuan dari kakak nya Song Mino, salah satu idol ternama dikorea bahkan hingga keluar Negeri.

Y/N (PRODUCE 101 Season 5) - FINISH ✔Where stories live. Discover now