❤ chapter 7 ❤

4.3K 378 68
                                    

Kini Rani sedang duduk dengan wajah yang di tekuk dan kepala yang tertunduk. Yaiyalah dia melakukan itu, karena sekarang Taeyong sedang berdiri di depannya dengan kedua tangan yang dia lipat di depan dada serta wajahnya yang datar. Seperti seorang ayah yang tengah memarahi anaknya.

Rani memberanikan diri untuk melihat kearah Taeyong yang masih menatapnya datar.

Rani menghembuskan nafasnya berat "jangan marah dong"ujar Rani dengan wajah yang memelas menatap Taeyong.

Siapa yang tidak gemas dengan itu, apalagi Taeyong yang memang dasarnya tidak bisa marah dengan Rani.

Tangan Taeyong bergerak mengacak rambut Rani gemas. Tadi Taeyong memang datang ke kampus Rani untuk mengajak gadis itu makan siang bersama, eh yang dilihatnya malah Rani yang sedang berkelahi dengan adik kelas mereka dulu.

Taeyong masih ingat bahwa gadis yang berkelahi dengan Rani tadi adalah mantannya Jaemin tapi dia lupa siapa nama gadis itu.

"lagian kamu ngapain coba pakek acara berantem sama dia, kamu itu udah mahasiswi akhir loh jangan cari masalah"omel Taeyong lalu duduk di sebelah Rani.

"lagian dia duluan yang mulai, ngapain coba pakek acara bilang ke semua orang kalau dia itu mantannya Jaemin. Kan kamu tau sendiri kalau sekarang Jaemin itu udah jadi idol kalau misalnya itu kesebar dan malah buat karirnya Jaemin terancam gimana?"ujar Rani kesal.

Taeyong lagi lagi menatap lekat pacarnya itu "segitu pedulinya kamu sama Jaemin ya?"tanya Taeyong yang membuat Rani langsung melihat kearahnya.

"hah? Apa?"

"segitu perdulinya kamu sama Jaemin? Sampe hal kayak gini aja kamu urusin, sampe bela belain berantem sama si siapa itu namanya?"

"caca"sambung Rani

"ha sama si caca caca itu"

"ya..."

"Ran, jangan libatin diri sendiri sama masalah sepele kayak gini ah, lagian kalok sampe ini nyebar gak mungkin mereka percaya Caca itu mantannya si Jaemin, kalaupun mereka percaya aku yakin fansnya Jaemin bakalan turun tangan sendiri"ujar Taeyong berusaha membuat Rani mengerti.

Rani terlihat berfikir lalu menganggukkan kepalanya mengerti. Kalau di fikir fikir lagi kenapa dia sampai melakukan itu pada Caca? Dia hanya tidak ingin nama baik Jaemin dan usaha Jaemin selama ini akan sia sia saja hanya karena ulah teledor Caca.

"yaudah lupain masalah ini, aku laper kita makan aja yuk"




















🐢🐢🐢

"lah terus Raninya sekarang dimana?"tanya Jihoon pada Nayeon dan Woojin.

"udah balik"

"balik? Balik sama siapa?, coba deh lo berdua cerita ke gue gimana bisa Rani berantem sama adik tingkat. Udahan dulu elah main gamenya"ujar Jihoon sedikit kesal dengan kedua temannya itu, dia langsung menurunkan ponsel milik Woojin dan Nayeon.

"ah elah Hoon, mati tuh uler gue"ujar Nayeon.

"nanti gue beliin uler beneran. Udah buruan"ujar Jihoon sambil duduk di hadapan keduanya.

Sekarang mereka sedang ada di kantin fakultas Ekonomi dan Bisnis, fakultas mereka sendiri.

"gue juga gak tau sih gimana pasti ceritanya gue juga dikasih tahu sama si Jihyo. Yang jelas mereka berantem sampe jambak jambakan gitu untungnya pak Taeyong langsung datang dan bawa Rani pergi, lah kan bisa berabe kalau sampe dosen tau"ujar Nayeon.

Mr. BaskaraWhere stories live. Discover now