❤ chapter 4 ❤

4.4K 448 65
                                    

Liburan....

Akhirnya setelah sekian lama Rani akan liburan lagi.

Tentu saja itu membuat Rani senang, apalagi kini dia liburan bersama dengan Taeyong, orang yang selama ini telah mengubah hidupnya menjadi seolah olah Rani menaiki roler coaster.

Rani menatap koper yang masih terbuka, berfikir apa lagi yang tertinggal, atau apa yang belum dia masukkan.

Pintu kamar Rani terbuka, kepala Chanyeol nongol dari balik pintu.

"cieelah yang mau liburan ribet amat"

"yee sirik aja lo bang"

"gue sih biasa aja, orang gue udah sering bolak balik Korea Indo"

"dih sombong"ujar Rani menutup kopernya setelah yakin semuanya sudah masuk ke dalam benda persegi berwarna biru muda itu.

Taeyong akan mengajaknya liburan ke Korea, ya walaupun hanya 3 hari di sana, tetapi itu sudah lebih dari cukup.

Rani tahu untuk izin selama 3 hari saja pasti banyak hal yang harus rela Taeyong tinggalkan.

Dan yang lebih membuatnya bersemangat adalah akhirnya Taeyong akan menjelaskan semuanya pada Rani, menjelaskan apa yang memang seharusnya pria itu jelaskan sejak dulu.

"lo liburan berdua doang nih sama Taeyong"

"iya kenapa?"

"awas lo diapa apain entar sama Taeyong"

"dih gak lah, gila apa lo bang"

"ya gue kan cuman mengantisipasi aja. Hati hati pakek pengaman ya kalau main"ujar Chanyeol sambil tertawa dan langsung dihadiahi lemparan bantal dari Rani.














💗💗💗

Hari ini Rani hanya menggunakan pakaian casual, karena memang Rani lebih menyukai pakaian yang menurutnya nyaman saja, dia bukan tipe cewek yang suka dengan pakaian yang ribet.

Rani hanya menggunakan kaos merah berlengan panjang serta celana jeans saja, dan jaket yang dia pegang untuk berjaga jaga dari udara dingin di Korea nanti

Ops! Esta imagem não segue as nossas directrizes de conteúdo. Para continuares a publicar, por favor, remova-a ou carrega uma imagem diferente.

Rani hanya menggunakan kaos merah berlengan panjang serta celana jeans saja, dan jaket yang dia pegang untuk berjaga jaga dari udara dingin di Korea nanti.

Tak begitu berbeda dengan Rani, Taeyong juga menggunakan pakaian casual, tidak ribet dengan jas formalnya seperti saat dia berada di kantor.

Ops! Esta imagem não segue as nossas directrizes de conteúdo. Para continuares a publicar, por favor, remova-a ou carrega uma imagem diferente.
Mr. BaskaraOnde as histórias ganham vida. Descobre agora