Vote Cover

20.8K 364 256
                                    

Seperti yang Emak bilang, My Psikopat Boyfriend bakalan hadir dalam bentuk versi cetak. Jadi, Emak minta bantuan kalian buat pilih cover mana yang bagus untuk MPB nanti.

Komen ya pilih 1 atau 2?

Yang udah nabung dari lama dan pengin peluk Detra dan Aleta, siap-siap nanti ikutan PO ya 😊

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Yang udah nabung dari lama dan pengin peluk Detra dan Aleta, siap-siap nanti ikutan PO ya 😊

*Kenapa sih Mak harus beli MPB?

Jadi ya gengs, MPB versi Wattpad dan novel itu sedikit banyak bedanya. Dari segi konflik juga beda, banyak part baru yang nggak pernah aku publish di Wattpad. Dan ada pemain tambahan. Penasaran kan siapa...

Aku juga bakalan ceritain tentang Revo dan sisi lain dari Gio. Di Wattpad aku nggak ceritain secara detail aksi kejam Detra, tapi di novelnya kalian bakalan tau seberapa sadisnya Detra ketika sedang beraksi.

*MPB ada di gramedia nggak Mak?

MPB self publishing ya gengs jadi nggak ada di Gramedia. Kalian bisa dapatin MPB nanti saat bertepatan PO. Yang chat aku nanya MPB ada ditoko buku apa nggak, jawabannya nggak ada.

Jadi gengs, siapin uang kalian ya. Siap-siap Aldetra Falanio datang mengetuk pintu rumah kalian. Membawa kisah yang penuh teka-teki dan misterius.

Hoho sepertinya Emak kebanyakan ngemeng, kangen udah lama nggak nulis dilapak ini sih wkwk :v

Ikutin juga akun IG penerbit @Takis.publishing buat cari tau seputar info MPB rilis....

Dan IG Emak @Ciplukpluk05

Terima kasih...

My Psikopat Boyfriend (Sudah Diterbitkan)Where stories live. Discover now