Chapter 68: Who's the Oriole

231 25 0
                                    

Logan dan rombongannya membeku setelah melihat kecepatan Qin Wentian.  Tidak mau menempatkan dirinya dalam bahaya, Logan menunjuk ke seorang pemuda kurus mengenakan jubah hijau dan memerintahkan, "Pergilah menghadapinya."

Pemuda kurus itu menganggukkan kepalanya dan melepaskan salah satu Jiwa Astralnya.  Astral Soul yang dilepaskannya dipadatkan dari rasi bintang tipe pohon, dengan banyak tanaman rambat tumbuh dari batangnya.  Pada saat yang sama, beberapa tanaman merambat muncul, membungkus diri mereka di sekitar tubuhnya ketika tubuhnya diselimuti oleh Astral Light.  Jelas, Jiwa Astral tipe pohon ini termasuk dalam kategori tipe kontrol yang dapat digunakan untuk berurusan dengan petani yang bergantung pada kecepatan.

"Kalian berdua, pergi bunuh fatass itu." Logan menginstruksikan.  Qin Wentian memegang posisi yang luar biasa di akademi, jadi tanpa diragukan lagi, dia akan berada di bawah perlindungan para elit akademi.  Jika dia ingin membunuh Qin Wentian, dia harus memadamkan potensi kebocoran, yang berarti mereka harus membunuh Fan Le.

Dua pembudidaya dari pihak Logan bergerak menuju Fan Le.  Setelah menyaksikan ini, Fan Le segera mundur dengan kecepatan yang menakjubkan.  Bagaimanapun, kultivasinya berada pada tingkat 2 Sirkulasi Arteri, yang lebih rendah dari salah satu lawannya.  Tidak hanya itu, ia mengkhususkan diri dalam pertempuran jarak jauh.  Tidak mungkin dia mau terlibat dalam pertarungan jarak dekat.

Logan dan seluruh anggota partainya mengepung Qin Wentian, tidak repot-repot menutupi niat membunuh mereka.

“Kamu pikir kamu sangat kuat karena kamu membunuh Murong Feng?  Meskipun budidayanya berada pada tingkat ke-4 Sirkulasi Arteri, metodenya terlalu lunak, apalagi jantung bela dirinya. ”Logan dengan dingin dinyatakan sebagai Qi yang tajam dan menakutkan keluar dari Astral Soul tipe kapaknya.

"Lakukan." Atas perintah Logan, pembudidaya jenis pohon melambaikan tangannya, mengirimkan tanaman merambat untuk mengunci Qin Wentian di posisinya.  Logan mengambil langkah besar ke depan dan memotong ke bawah dengan Astral Axe-nya, ingin menghancurkan Qin Wentian menjadi berkeping-keping.

Qin Wentian menginjak tanah berkali-kali dalam sekejap, kakinya tidak pernah berhenti gerakan mereka.  Menghindar ke samping, tubuhnya berubah menjadi bayangan yang menghindari kapak dan tanaman merambat yang panjang.

"Swoosh!" Sinar cahaya pedang yang dingin melintas, bergerak sejajar dengan langkah pengguna angin yang cepat dan seperti angin.  Pada saat yang sama, kepalan anggota partai terakhir meledak di samping tangisan banteng iblis, terbang dengan kekuatan besar ke arah Qin Wentian.

Dalam satu napas waktu, Qin Wentian mengeksekusi Teknik Gerakan Garuda ke batas maksimal sambil terus menghindari tiga serangan.  Gerakannya luar biasa, menyebabkan mereka yang melihatnya menghembuskan nafas iri.  Adapun serangan keempat, tinju meledak dengan kekuatan banteng iblis, Qin Wentian menggeser tubuhnya sedikit sebelum memanggil Energi Astral dalam tubuhnya, dan mengirimkan serangan telapak tangan Berlian Imprint yang memecah bayangan samar setan itu.  banteng melayang di belakang tinju.

Waktu yang diperlukan baginya untuk mengirimkan serangan telapak tangannya terbukti cukup lama untuk Astral Axe dan cahaya pedang untuk menargetkannya lagi.  Rasa bahaya yang akan datang menggelitik tulang belakangnya, namun, Qin Wentian masih sangat tenang.  Seolah dia bisa mendengar setiap gerakan tertiup angin.

Pada saat sebelum kepalanya dihancurkan oleh kapak yang perkasa itu, tubuhnya berkedip-kedip seperti hantu saat dia melayang pergi dengan mundur.  Serangan kapak membelah udara di sebelahnya tetapi cahaya pedang sebenarnya berhasil mengambil darah, yang menetes dari luka Qin Wentian.  Di bawah serangan gencar dari empat anggota, bahkan Qin Wentian pun bisa tetap tanpa cedera.  Tingkat kesulitannya jauh dari pertarungannya dengan Murong Feng;  setiap saat dipenuhi dengan bahaya yang tak tertandingi!

Ancient Godly Monarch [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang