Chapter 62: Ren Qianxing

237 28 0
                                    

Qin Wentian dengan acuh tak acuh pergi setelah dia merobek jajaran anggota dari Asosiasi Ksatria dan membunuh peringkat nomor satu sebelumnya, Murong Feng.

Anggota Asosiasi Greencloud juga bubar ketika Luo Huan berbicara kepada Orchon, "Kesimpulan dari pertempuran, saya yakin Anda tidak perlu saya tunjukkan lagi.  Di mana 200 Yuan Meteor Stones yang dipertaruhkan oleh Asosiasi Ksatria? "

"Taruhan apa?" Orchon dengan dingin berseru, "Qin Wentian membunuh sesama muridnya, namun Anda masih berharap akan dibayar?  Tunggu saja tanggapan Komite Disiplin. "

“Hmm, aku ingat dengan jelas bahwa sebelum pertarungan, Murong Feng dan Du Hao dengan jelas menyatakan bahwa jika mereka mati, itu hanya berarti bahwa mereka tidak kompeten dan bahwa tidak akan ada kebutuhan bagi akademi untuk mengambil tindakan.  Kata-kata ini jelas terdengar oleh semua Tetua akademi yang ada di sana sebelumnya.  Saya percaya bahwa bahkan Anda sendiri ada di sana juga. "Luo Huan tertawa ketika dia melanjutkan," Tapi tentu saja, jika Asosiasi Ksatria ingin menyangkalnya, Asosiasi Greencloud kita tidak akan mengatakan apa pun kecuali bahwa pelajaran yang diajarkan kepada Anda  asosiasi itu memuaskan. ”

Setelah mengatakan ini, Luo Huan pergi dengan anggota Asosiasi Greencloud yang tersisa.  Meskipun menang, Luo Huan tidak bisa membantu tetapi merasakan jejak kekhawatiran di hatinya.  Orang kecil itu sebenarnya berani membunuh seorang jenius tingkat puncak seperti Murong Feng.  Dia tidak tahu respons seperti apa yang akan diberikan Akademi.

Qin Wentian tidak membebani dirinya dengan pemikiran tentang apa yang bisa atau bisa terjadi.  Lagipula, dia baru berusia 16 tahun, dan ketika dia melihat Fatty terluka karena berusaha menyelamatkannya, dia sudah kehilangan semua alasan dan hanya menginginkan kematian Murong Feng.  Dia jelas berhasil.

Setelah itu, Qin Wentian menyerahkan Fan Le ke Mustang.  Pukulan Murong Feng memiliki kekuatan yang sangat ganas.  Meskipun Fan Le memblokir sebagian dari itu, dia masih terluka parah

Qin Wentian juga pergi dengan Mustang, mengikuti Mustang ke kediamannya.  Pada saat ini, Qin Wentian duduk bersila di halaman pelatihan, dalam mediasi.  Sisa-sisa energi mengerikan yang beredar di seluruh tubuhnya, berusaha untuk melahap organ-organ dalam dirinya.  Ini menyebabkan bagian luar tubuhnya bengkak merah, seolah dia bermandikan cahaya kemilau berdarah yang kuat.  Sisa-sisa energi itu terlalu tirani.  Saat ini, tubuhnya tidak memiliki cara untuk menahan energi yang berlebihan itu.

"Sebelum melangkah ke Yuanfu, seseorang tidak boleh terburu-buru menggunakan teknik jarum ini." Qin Wentian mengingat instruksi Paman Black saat ia memuntahkan seteguk darah segar sebelum pingsan ke lengan belas kasih yang tidak sadar.

Meskipun Qin Wentian pingsan, angin yang kencang dari insiden ini belum diselesaikan.  Masalah itu masih dalam diskusi yang intens, dan Penatua Thousand-Hands berada di bawah tekanan besar.  Dia tidak punya pilihan selain mencari Mustang, ingin membawa Qin Wentian pergi.

Dua hari kemudian, setelah Qin Wentian bangun dari komanya, seluruh tubuhnya sangat kesakitan, seolah-olah itu akan hancur menjadi debu pada saat tertentu.

Dengan paksa duduk, dia melihat Mustang berdiri di sana dengan punggung menghadap Qin Wentian.

"Guru." Qin Wentian memanggil.  Mustang memalingkan kepalanya ketika wajahnya berubah menjadi senyum.  "Kamu akhirnya terbangun.  Anda mengkhawatirkan sesama, jangan gunakan teknik yang tidak stabil lagi di masa depan.  Tubuh Anda tidak dapat menahan gelombang besar energi, dan jika itu bukan karena bantuan tepat waktu dari pil obat berharga yang menekan kelebihan energi, tubuh Anda mungkin akan meledak. "

"Benar." Qin Wentian mengangguk, "Terima kasih telah menyelamatkan saya, Guru.  Bagaimana cedera Fan Le?  Apakah dia baik baik saja?"

"Dia baik-baik saja, tidak ada yang terlalu utama jika dibandingkan dengan luka-lukamu." Mustang menggelengkan kepalanya, "Orang ini ... kamu seharusnya mengkhawatirkan dirimu sendiri.  Janus dan kelompoknya mulai memberi tekanan pada akademi, dan ada beberapa yang ingin kamu dihukum. ”

Ancient Godly Monarch [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang