Chapter 28: Summoning of War Beast.

278 33 0
                                    

Mata Qin Wentian terpaku pada senyum "lembut" Murin, saat ia bertanya, "Apa yang terjadi jika aku tidak setuju?"

"Oh, kamu sebaiknya setuju." Murin tidak menjawab - orang yang menjawab adalah wanita di sisinya, tatapannya dipenuhi dengan kesombongan dan kebanggaan, saat dia memandang rendah anggota Qin Clan sementara dia melanjutkan  , “Grandmaster Murin adalah ahli persenjataan tingkat kedua, dan tidak jauh dari tingkat ketiga.  Mengingat posisi Qin Clan Anda saat ini, dia menunjukkan kebaikan kepada Anda, dan itu akan menjadi kehormatan Anda untuk menerimanya.  Apakah kamu mengerti?"

"Qin Wentian, ini adalah kesempatan untuk Anda." Penatua dari Asosiasi Star River menambahkan.  Pada saat ini, Qin Wentian bisa dengan jelas merasakan keangkuhan dan kesombongan yang dipancarkan dari mereka bertiga.  Kebanggaan telah meresap jauh ke dalam tulang mereka, dan mereka bahkan tidak peduli tentang pendapatnya, atau bahwa para anggota Qin.  Jika bukan karena Qin Wentian memiliki beberapa prasasti ilahi tingkat 2 yang digambar dengan sempurna, orang-orang ini tidak akan pernah repot-repot berbicara dengannya.

Dan untuk Murin, selama dia mengatakan sepatah kata pun, dia bisa segera menghukum anggota Klan Qin ke dalam jurang.

"Karena ini akan menjadi jawabannya, mengapa Anda masih meminta kami untuk mencari Asosiasi Bintang untuk berlindung?" Nada suara Qin Ye dingin, karena dia sangat marah.  Jika bukan karena janji Murin kepada Qin Wentian, anggota Klan Qin tidak akan mengistirahatkan semua harapan mereka di Asosiasi Sungai Star.

Murin dengan acuh tak acuh mengalihkan pandangannya ke arah Qin Ye ketika dia dengan dingin menjawab, "Bahkan jika Qin Wentian menyetujui proposal saya, Anda tidak akan berada di bawah perlindungan Asosiasi Sungai Star saya."

"Tercela.  Aku, ayahmu, tidak membutuhkan perlindunganmu. ”Qin Ye berteriak dengan amarah, dan tinjunya bergemuruh, menggeser udara yang sebanding dengan raungan harimau, ke arah Murin.

Tampak setajam pedang yang berkedip di mata Murin.  Menjentikkan satu jari, segera suara gemuruh terdengar saat Qin Ye hanya merasakan tekanan yang menakutkan.  Manifestasi bara api singa dengan kejam melesat, sebelum tubuhnya terlempar ke udara.

"Ini adalah Asosiasi Sungai Star.  Saya tidak ingin membunuhmu, tetapi tidak akan ada waktu berikutnya, "Ekspresi Murin tetap tenang saat dia berbicara.  Seorang kultivator dari Alam Yuanfu dibandingkan dengan seorang kultivator dari Alam Sirkulasi Arterial - perbedaannya terlalu lebar.  Meskipun Qin Ye adalah seorang kultivator tingkat ke-8 dari Alam Sirkulasi Arteri, di depan Murin, dia tidak dapat bertahan dalam satu serangan.

Para anggota Klan Qin semuanya memiliki ekspresi marah dan marah di wajah mereka, namun, Asosiasi Sungai Star, bukanlah seseorang yang dapat mereka provokasi.  Perasaan ini, penghinaan ini, sangat menyakitkan untuk ditanggung.

"Apa keputusanmu?" Tanya Murin sambil melihat ke arah Qin Wentian.  Selama Qin Wentian setuju, dia tidak hanya akan mampu bertahan, dia akan menjadi anggota Asosiasi Sungai Star.  Dari semua aspek, hanya idiot yang akan memilih untuk menolak.

Qin Wentian mengalihkan pandangannya ke arah Qin Yao dan yang lainnya.

"Wentian, Klan Qin tidak memiliki pengecut." Qin Yao dengan dingin menyatakan.

"Klan Qin tidak memiliki pengecut" Para anggota Klan Qin bergema.  Bahkan dalam kematian, mereka tidak akan menderita penghinaan seperti itu.

"Penghinaan hari ini ... jika aku tidak mati, aku akan selamanya mengukir momen ini di hatiku." Qin Wentian melirik Murin, saat dia memalingkan wajahnya, dan berjalan menuju pintu keluar dari Star River Association.  Jika bukan karena Murin yang memberi umpan kepada mereka dengan janji keselamatan, dan memikat mereka ke Asosiasi Sungai Star, maka Klan Qin hari ini tidak akan berada dalam situasi yang begitu menyedihkan.

Ancient Godly Monarch [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang