Chapter 13: Showy Display

326 35 0
                                    

Di atas panggung, para penonton memiringkan kepala mereka untuk melihat udara kosong, ketika suara sisa drum itu bergema di udara, dan gelombang energi yang mengerikan muncul - begitu kuat sehingga mampu mengejutkan orang.

"Seorang iblis wanita.  Tidak heran Ye WuQue dari Klan Ye bersedia menyerahkan pertunangan pernikahan dengan klan kerajaan untuknya.  Sebagai phoenix di antara wanita, pencapaiannya di masa depan pasti tidak akan kalah jika dibandingkan dengan Ye WuQue. ”Seifer dari Akademi Kerajaan diam-diam menyatakan di dalam hatinya.  Wanita ini, terlepas dari biayanya, mereka harus memastikan bahwa dia bergabung dengan Royal Academy.

"Salju Musim Gugur, jika kamu memasuki Akademi Kerajaan, aku bisa segera memberimu Teknik Kultivasi Bertingkat Yuanfu, serta tiga teknik tingkat bawaan yang tak tertandingi.  Bagaimana dengan itu? ”Seifer menawarkan, memperpanjang undangan untuk Musim Gugur Salju untuk bergabung dengan Royal Academy.

"Hal yang sama berlaku untuk Akademi Angin Dewa saya.  Kami bersedia memberi Anda Teknik Kultivasi Bertingkat Yuanfu, termasuk tiga teknik tingkat bawaan.  Selain itu, kami akan meminta tetua Alam Yuanfu untuk melatih Anda secara pribadi. ”Akademi Angin Suci segera menaikkan standarnya, menawarkan kondisi yang lebih baik.

"Seven Star Academy menawarkanmu pilihan untuk memilih antara tiga Teknik Kultivasi Bertingkat Yuanfu, dan juga akan memberimu tiga teknik tingkat bawaan.  Tidak hanya itu, kami akan memberikan Anda hak khusus untuk membawa juga lima anggota keluarga Anda untuk pendaftaran. ”The Seven Star Academy, tidak hanya mereka mau memelihara Musim Gugur Salju, mereka bahkan memberinya kesempatan untuk memperpanjang undangan ke  anggota keluarganya.

"Akademi Kaisar Star, menyambut pendaftaranmu." Perwakilan yang berdiri di samping Mustang, setelah mendengar undangan yang dibuat oleh perwakilan lain, tidak bisa mentolerirnya lagi karena dia terlalu memperpanjang undangan - menyebabkan ekspresi tenang di Musim Gugur Salju, untuk  akhirnya tersenyum.  Keempat akademi besar semuanya telah memperpanjang undangan kepadanya.

Musim Gugur Salju tidak segera merespons.  Dia membalikkan tubuhnya, dan dengan tenang menyatakan saat dia melihat ke arah Qin Wentian, "Apakah kamu mengerti sekarang?"

"Memahami apa?" Tanya Qin Wentian kembali.

“Apa yang kami sebut pertunangan, dalam menghadapi perbedaan mutlak di antara kami, tidak lain hanyalah lelucon.  Di masa depan, hiduplah dengan damai dan menjadi manusia biasa. "Autumn Snow dengan tenang melanjutkan," Hidupku dan hidupmu, sejak awal, kita ditakdirkan untuk menjadi dua garis paralel, tidak pernah berpotongan. "

Setelah mengatakan itu, Musim Gugur Salju membalikkan tubuhnya dan berjalan ke depan.  Pandangan semua penonton tertuju padanya, ingin tahu tentang pilihan yang akan dibuatnya.

"Tunggu!" Pada saat ini, sebuah suara bisa terdengar, menyebabkan Autumn Snow sekali lagi melemparkan pandangannya ke arah Qin Wentian.  Jejak senyum bisa dilihat di matanya, menyebabkan Autumn Snow membeku tanpa sadar.

“Pemeriksaanmu sudah berakhir, tapi bagaimana denganku?  Saya bahkan belum mulai. "Kata Qin Wentian dengan tenang, menyebabkan Musim Gugur Salju mengangkat alisnya.  Qin Wentian ingin mencoba ujian juga?

Qin Wentian berjalan maju, tiba di depan drum besar.  Saat ini, tingkat kultivasinya berada di level 5 dari Realm Penyempurnaan Tubuh.  Bahkan dengan efek peningkatan yang luar biasa dari Heavenly Hammer Astral Soul-nya, kekuatannya masih akan memiliki perbedaan jika dibandingkan dengan Autumn Snow.  Tapi sekarang, dia tidak punya pilihan selain pergi keluar, mempertaruhkan nyawanya di telepon.

Perbedaan antara level 5 dan 7 dari Realm Penyempurnaan Tubuh sangat besar.  Seorang pembudidaya normal di tingkat 5 hanya akan memiliki tingkat kekuatan 25 ekor lembu jantan.  Adapun Qin Wentian, dia adalah kasus khusus.  Dia telah menembus ke tingkat 5 dari Alam Perbaikan Tubuh dengan hanya menyerap Astral Qi.  Dan sebagai Stellar Martial Cultivator, dengan bantuan efek meningkatkan dari Heavenly Hammer Astral Soul, ia mampu menampilkan dua kali tingkat kekuatan jika dibandingkan dengan tingkat 5 Tubuh Refinement Realm Martial Cultivator biasa, mencapai tingkat kekuatan  50 ekor lembu jantan.

Ancient Godly Monarch [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang