Chapter 35: The Genius Fatty

271 30 1
                                    

Sebelum Qin Wentian melangkah ke Hutan Gelap, dia sudah tahu ada kemungkinan bahwa musuhnya akan menunggunya.  Namun karena Mustang tidak keberatan, Mustang ingin menggunakan ekspedisi ini untuk meredamnya.

“Saat ini, kultivasi saya berada di tingkat ke 8 dari Realm Penyempurnaan Tubuh dan saya memiliki kekuatan 100 ekor lembu jantan.  Saya masih harus bisa berurusan dengan pembudidaya tingkat pertama biasa yang berada di Alam Sirkulasi Arteri.  Namun, melawan pembudidaya bela diri bintang di Alam Sirkulasi Arteri yang memiliki Jiwa Astral yang menakutkan, saya tidak percaya pada kemampuan saya untuk mengalahkan mereka. "Qin Wentian diam-diam menyimpulkan.  Kemudian dia berbisik, “Fan Le, ayo kita berpisah.  Aku punya musuh yang berencana menyerangku di Hutan Gelap ini. ”

Di bawah cahaya lembut bara api, tatapan lemak beralih ke Qin Wentian.  Matanya bersinar dengan cahaya aneh ketika dia tersenyum, “Aku, Fan Le, adalah seorang jenius tertinggi di antara sekian banyak pelamar.  Bagaimana saya bisa meninggalkan teman saya sendiri?

"Jangan khawatir, meskipun kita sudah berada di Hutan Gelap, aku ragu bahwa musuhmu akan berani bergerak saat kita masih di zona aman," Fan Le meyakinkannya.  "Ayo pergi, ada cahaya di depan.  Sepertinya ada area kosong. ”

"Benar." Kepribadian Qin Wentian adalah untuk mengikuti arus.  Meskipun karakter Fan Le tampak sedikit vulgar, dia masih orang yang baik hati.

Di depan mereka terbentang ruang terbuka, lanskapnya sedikit condong seperti lereng gunung yang lembut.  Sudah ada beberapa orang lain yang telah mendirikan tenda sederhana dan sedang bersiap untuk beristirahat.

"Qin Wentian!" Sebuah suara yang dipenuhi dengan kejutan berseru.  Qin Wentian mengalihkan pandangannya ke arah suara sebelum wajahnya tersenyum.  Untuk berpikir bahwa dia akan bertemu dengan wajah yang akrab di sini.

"Liu Yan, apa yang kamu lakukan di sini?" Qin Wentian melangkah maju.  Dia masih berpikir bahwa Liu Yan adalah orang yang telah menyelamatkan hidupnya sebelumnya.

“Aku berpartisipasi dalam ujian untuk bergabung dengan Divine Wind Academy.  Bagaimanapun, cepat matikan cahayamu dan duduklah di tenda.  Cahaya mungkin menarik perhatian binatang iblis, "Liu Yan menasihati dengan ringan.

Di dalam tenda, selain Liu Yan, ada dua pemuda juga.  Satu, adalah saudaranya, Liu Yue.  Yang lainnya adalah temannya, Zufan.

"Liu Yan, mengapa Anda mengundang orang asing?" Alis Liu Yue berkerut, sementara ekspresi ketidaksenangan yang tidak sedap muncul di wajah Zufan.

“Saudaraku, orang ini adalah orang yang kita jumpai di kawasan hutan di luar Sky Harmony City.  Namanya Qin Wentian, "jawab Liu Yan.

Dia melirik Qin Wentian sebelum bertanya, "Oh benar, mengapa Anda memasuki Hutan Gelap?  Apakah Anda berpartisipasi dalam ekspedisi pelatihan juga? "

"Kami adalah pelamar di bawah Kaisar Star Academy." Fan Le meluruskan pakaiannya saat ia berjalan ke depan, lengannya terulur.  "Wanita cantik, aku percaya kamu baik-baik saja.  Nama saya Fan Le, dan saya dari Emperor Star Academy. "

"Akademi Kaisar Bintang." Mata indah Liu Yan melintas, saat dia juga mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan dengan Fan Le.

"Liu Yan, kamu cantik dan berbakat.  Sangat jarang. ”Kata Fan Le.

Liu Yan tersenyum ketika dia ingin menarik tangannya, tetapi Fan Le tampaknya tidak berniat melepaskan cengkeramannya.

“Apakah tenda ini milikmu?  Kalian benar-benar berpengalaman dalam cara-cara liar.

"Apakah Qin Wentian temanmu?  Dia adalah teman terbaik saya.  Yang berarti kamu juga temanku! ”

Mata Qin Wentian hampir keluar dari rongganya, tercengang, saat ia menyaksikan Fan Le terus mengoceh omong kosong sambil memegang Liu Yan.  Orang ini, dia benar-benar spesimen yang bagus.

Ancient Godly Monarch [Book 1]Where stories live. Discover now