Chapter 60: Fetters

254 31 0
                                    

Bola energi yang dilontarkan Qin Wentian mampu berubah menjadi bentuk telapak tangan raksasa karena ia awalnya menggunakan jejak ilahi jenis kelapa untuk memadatkan dan menyaring Energi Astral dalam tubuhnya menjadi Divine Yuan.  Akibatnya, setiap untai Energi Ilahi mengandung energi telapak tangan.

Adapun alasan lainnya, itu semua berkat ceramah Penatua Rain sebelumnya, yang meningkatkan pemahaman Qin Wentian tentang Alam Sirkulasi Arteri.  Karena meridiannya telah direkonstruksi setelah dia melumpuhkan mereka, dia akhirnya berhasil membangun Stellar Meridian.  Mengikuti informasi yang diperoleh dari ceramah, Qin Wentian mengalirkan Energi Astral di tubuhnya, memungkinkan Energi Astral membanjiri setiap lubang, mencapai hasil yang ajaib.  Hanya kombinasi dari faktor-faktor inilah yang memungkinkan pemandangan dari sebelumnya terjadi.

Hati orang banyak bergetar ketika mereka menyaksikan Murong Feng dipaksa untuk mundur.  Mereka semua berpikir bahwa, karena dua tingkat basis budidaya Qin Wentian lebih tinggi serta telah menguasai teknik bawaan tingkat bumi, Tinju Tata Ruang, Murong Feng pasti akan mampu mendominasi Qin Wentian.

“Telapak tangan itu sekarang, betapa mengerikannya!  Saya pernah melihat seorang senior yang berada di puncak Alam Sirkulasi Arteri melepaskan gerakan itu.  Meskipun kekuatan di balik serangannya lebih kuat dari Qin Wentian, aura di belakangnya sama ganasnya. ”Seorang siswa tua di kerumunan bergumam dengan suara rendah.

“Memang, ini sangat menakutkan.  Sepertinya pemenang pertempuran ini masih belum ditentukan. "Para penonton menjadi bersemangat.

Murong Feng dipaksa mundur, karena dia menganggap Qin Wentian dengan serius.  Bibirnya perlahan melengkungkan senyum yang tidak menyenangkan sebelum dia berkata, “Bagus!  Hanya dengan begitu akan ada artinya.  Hanya dengan begitu itu akan menarik.  Terima kasih telah mengizinkanku melepaskan kekuatan penuhku, jika tidak, pertarungan ini akan benar-benar membosankan. ”

"Murong Feng ditahan sebelumnya?" Hati para penonton terkejut.  Jika ini masalahnya, apakah itu berarti bahwa Murong Feng masih memiliki kartu truf?

"Apakah Anda tahu mengapa saya memilih untuk menyingkat Astral Souls tipe binatang?" Murong Feng melirik Qin Wentian saat dia bertanya secara pasif.

"Tidak tertarik." Jawab Qin Wentian.

“Hehe, bersenang-senanglah dan nikmati ini.  Ini akan menjadi pertama kalinya aku sepenuhnya melepaskan kekuatanku sejak aku bergabung dengan Akademi Kaisar Bintang. ”Murong Feng dengan tenang berbicara.  Tiba-tiba, Qi yang sangat mengerikan keluar dari tubuhnya.  Seluruh tubuhnya sekarang memancarkan tekanan dari binatang purba purba sebagai Qi mengerikan terus melonjak.

"Batas Garis Darah." Hati orang banyak bergetar keras.  Murid baru nomor satu, Murong Feng, sebenarnya belum membangunkan Bloodline Limit-nya.  Bukankah ini membuat bakatnya terlalu menakutkan !?  Jika itu masalahnya, keuntungan basis kultivasi yang ia pegang atas Qin Wentian tidak layak disebut.  Bahkan jika mereka berada di level yang sama, hanya berdasarkan pada Bloodline Limit-nya, dia sudah memiliki kualifikasi untuk bertarung melawan Qin Wentian dan menang.

"Tidak heran dia begitu percaya diri." Banyak orang berseru.

Setelah melihat skenario ini, pandangan ngeri berkedip di mata Luo Huan.  Tampaknya rumor itu benar.  Murong Feng memang memiliki Batas Garis keturunan.  Karena ini yang terjadi, Qin Wentian pasti akan dalam bahaya.

Jantungnya berdebar kencang.

"Garis keturunan saya adalah Garis Darah Binatang Desolate.  Anda adalah orang pertama yang memenuhi syarat untuk membuat saya menggunakan kekuatan penuh saya, dan untuk itu, Anda harus bangga. "Murong Feng menatap Qin Wentian saat ia berbicara.  Tubuhnya entah bagaimana mengembang dalam ukuran, dan kehadiran kasar yang dia keluarkan sudah jenuh sampai batas.  Seolah-olah dia benar-benar binatang buas.

Ancient Godly Monarch [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang