Based on the true story

341 22 0
                                    

Hai, ini aku quinza panggil aja kuin. Disini aku ingin menulis cerita. Cerita aku dan dia. cerita awal kisah kita dimulai. mulai dari aku bertemu dia untuk pertama kali sampai akhirnya aku menaruh perasaan kepadanya. untuk pertama kalinya, aku merasakan perasaan yang tidak pernah aku rasakan. rasa itu sangat candu sehingga membuat aku ingin terus menerus merasakan itu.

Namun dibalik itu semua, kehidupanku tidak sepenuhnya bahagia. Dimana kehidupan ku hanya kebahagiaan semata. Semua penuh kebohongan dimana pun aku berada.

Banyak tantangan yang harus aku lewati di dunia ini. Aku menghadapi semuanya sendirian. Dengan sepi, sunyi dan keheningan yang membantuku untuk bertahan hidup.

Sampai pada akhirnya aku menemukan dia. Dia yg selalu ada, dia yang pekerja keras, dia yang perhatian, dia yang selalu khawatir, dia yang pemarah, dia yang membuat aku tersenyum, dia yang tidak ingin melihat aku menangis.

Bryand Kenley, nama laki laki itu. laki laki yang berani mendobrak hatiku. nama yang sangat bagus untuk dirinya yang memiliki paras yang tampan dan suara yg merdu. Ken, nama panggilan dia.

kisah kita sangat seru dan lucu, aku ingin kalian tau bahwa kita pernah selucu itu. aku ingin kalian iri dengan kisah kita. kita pernah sebahagia itu dan juga aku ingin membagikan kebahagiaan ku kepada kalian.

Aku hanya mau dia. Karena dia orang yang membantu ku keluar dari zona nyaman, dan beradaptasi dengan semua yang ada.


Ken...

aku harap kamu membaca cerita ini. andai kamu tau aku sangat merindukanmu. aku sengaja menulis cerita ini agar kenangan kita akan abadi.

Dengan ini, aku akan memulai cerita kita.

Quinza's✔Where stories live. Discover now