#57

3K 284 10
                                    

Annyeong chingu:)

oke setelah 3 bulan berlalu. Gua ttp siswi di sekolah ini yap masih di korea kok, banyak yang udah gua lewatin disini, gua ga terlalu main perasaan sama baejin, sekarang lebih fokus buat belajar.

Ohh iyaa about jaemin? hmm kita lost contact:' sedih si tapi ya mau gimana lagi? kita masih anak SMA masih labil labilnya, mungkin ucapan jaemin yang kemaren kemaren cuma penenang aja biar gua disini tenang ga terlalu mikirin dia di sana. but, gua mikirin dia terus dia ga mikirin balik mungkin.

Gua disini coba buat hidup baru, yang disana banyak temen cowok yaa disini cuma punya 2 temen, gua suka sama mereka, gua nyaman sama mereka, walau kita cuma bertiga gua seneng itu. ga lupa kok sama hyemi, herin, somi. mereka juga teman terbaik gua.

gua udah gatau kabar tentang temen gua yang disana, gua ganti handphone dan isinya semua baru, media sosial gua juga. because, handphone gua yang lama ilang gatau kemana, dan gua ga inget password media sosial gua.












ini kehidupan baru gua. tanpa Na jaemin



---

Huftttt~

Hari ini gua cape banget. Oh iya sekarang bibi gua buka restaurant makanan minuman gtu jadi gua suka bantuin. Jadi lumayan cape.

hyunbin udah masuk sekolah dasar.

Lucu dia pernah bilang ke gua kalo dia suka sama temen sekelasnya, imut katanya kaya tipe ideal dia. Bocil bocil hadeuuuh

"Yaa hanjiraaaa"

"Kalian"

Mereka siapa lagi kalo bukan koeun sama siyeon.

"Ayo"

Ajak siyeon

"kemana?"

"kamu lupa? kita mau ketaman bermain jiraa"

"Astaga lupa. bentar aku ganti baju dulu, kalian duduk dulu aja yaa. Mau pesen apa?"

"gratis?"

"dandan lama, jadi iya ini gratis hehe"

"oke dehh, siyeon mau caramel coffee jelly aja"

"Iced vanilla late"

"okayy"

setelah itu gua langsung ganti baju.

gua orang yang notabenenya apa apa selalu lama jadi takutnya mereka marah marah ke gua karena lama gua sogok aja sama minuman, toh nanti sama gua di bayar kok.

Sekitar udah 30menit gua dandan akhirnya selesai juga.

"Hey! kajja!"

"kamu tau? siyeon hampir ketiduran tau!"

Yapp sesuai dugaan gua pasti koeun marah marah.

"Hehe mianhae:3"

kita pergi naik bus buat sampai ketaman bermain. buat nyampe kesana kita harus naik 2 bus yaa memang jaraknya agak jauh dari rumah kita. rumah gua, siyeon dan koeun itu jaraknya juga ga terlalu jauh masih bisa jalan kaki buat nyampe.









--

kita sampai di tempat bermain, yeahh semua pikiran gua ilang saatnya buat seneng seneng disini.

bianglala:)

"Ahh aku ingin naik rollercoaster!"

Lamunan gua tersadar gara gara siyeon teriak gtu.

▪ KETUA KELAS ▪ Na Jaemin;Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang