#19

8.2K 929 9
                                    


Ini udah sore dan semuanya juga udah pada pulang ke rumah masing-masing. Mama gue juga udah pulang, tapi Jeno belum pulang ya alasannya dia emng pengen main disini dulu di tambah rumahnya emng lagi gak ada siapa-siapa.

Gue nyamperin mama yang lagi ada di dapur "Boleh Jira bantu gak Ma?" tanya dia ke mama yang lagi numis bumbunya gitu. "Boleh, sayang. Ini aduk-aduk tumisannya terus kalo udah mateng masukin Cumi basahnya, Mama mau ngeludek bumbu yang lain." kata Mama dan gue langsung ngambil alih osengannya. Apasi itu namanya.

Jadi mama lagi masak cumi balado kesukaan gue . Makan sama ini tuh bikin nambah apalagi mama yang masak.

"Tante. Boleh Jeno bantu gak?" kata jeno yang tiba-tiba dateng entah dari mana "Kamu bisa masak?" tanya mama gue ke Jeno "Bisa tante. Aku masak Mie bisa" kata dia dan akhirannya di kasih cengiran yang matanya hampir ilang. Manis hehe.

Jeno itu Eye Smile dan Jaemin itu Healing Smile. Jadi jeno sama jaemin itu beda.

"Jeno kamu mau nginep disini? Ibu sama Ayah kamu kapan pulang?" tanya mama gue yang masih fokus ke ludekannya "Kalo tante izinin boleh. Ayah mah gak tau kan tante juga tau ayah mah Pilot pulang aja jarang, kalo ibu sih lagi ngurus Berobatnya Kakek, kakek jeno lagi sakit jadi ibu nginep di sana." jelas Jeno.

Mama gue berenti ngeludek dan natap Jeno yang lagi ada di depannya "Jagoan tante. Nginep aja disini sih, anggep aja ini rumah kamu dan tante sama om ini orang tua kedua kamu. Gak usah malu-malu" kata mama ke Jeno "Si jenong mah gak ada malu-malunya Ma. Asal mama tau" kata gue nyamber percakapan mereka.

"So tau lo!" ucap jeno.

"udah sayang. Kamu mandi dulu gih nanti makan bareng" ucap mama gue dan gue juga ancang ancang mau ke kamar mandi.
"Jeno kamu bawa baju ganti?" tanya mama ke Jeno "Udah kok tante yang Waktu itu belom nginep disini belom Jeno  bawa" kata jeno "Yaudah kamu juga mandi sana" suruh mama gue ke Jeno.

Gue Ambil handuk terus mandi.

---

Clek..

"Lee Jeno" Panggil gue dan masuk, ke kamar Jeno. Ini sih bukan kamar Jeno emng khusus buat tamu yang nginep disini. Tapi selalu di tempatin Jeno ya emng dia yang selalu nginep.

Jeno nengok ke gue yang lagi tiduran di kasur sambil main hp "Hng apa?" tanya dia ke gue. "Anter yuk" ucap gue "Kemana Ra ini udah malem. Lo juga lagi sakit kan" ucap Jeno yang gak mau pindah dari kasurnya "Kuota gue abis" kata gue lemes "Nih pake hp gue, mau apa sih? Emng ada yang chat ke elu?" kata jeno sambil ngasihin hp nya e ke gue "Ada lah sembarangan lo" kata gue dan ngelempar guling ke dia.

Gue ngambil Hp Jeno. Kalian tau buat apa? Buat chat Hyemi besok mau beli makanan kapan jam berapa udah gitu doang.

Gue ngetik nama Hyemi di hp jeno.
Sialan nama kontak Hyemi true banget sama aslinya. Dasar lee jeno.

Line
20.45

Hyemigila abis

"Hye ini gue Jira pacarnya Nakamoto Yuta. Besok kita beli makanan jam berapa?, bareng ya."
Read.

"Kak yuta udah punya pacar woi. Jam 2 aja Herin sama Somi juga ngikut mereka. Lo kenapa pake Line si Jeno?

"Kuota gue abis nyet"
Read.

"eh terus jeno nginep di rumah lo gitu?"

"iye gitu"
Read.

"Awas"

"awas ngape njing?"
Read.

"Khilaf sat"

"Bct ah"
Read.

"Hahaha"

Ampas emng Choi Hyemi.

Abis itu gue balikin lagi hpnya ke Jeno.
"Jeno Makasih ya" kata gue "Yo sama sama. Good night and Happy a nice dream Hanjira" Ucap dia yang udah selimutan. Kayak emng udah Ngantuk dia sampe-sampe gak nengok ke gue. Gue natap dia yang lagi tidur andai aja itu jaemin yang bilang. Gue rindu:') " good night, nice dreams juga Lee Jeno" gue keluar kamar Jeno dan langsung tidur di kamar gue.

---

13.30

Siang ini gue sama Anak cewek mau ke Supermarket bareng gitu kalian tau lah buat apa. Iye buat besok ya emang kata Chenle sih bilang di grup suruh beli makanan atau jajanan dari sini soalnya disana warung pada jauh.

Gue udah siap tinggal nunggu mereka bukan mereka sih tapi Herin. Nunggu Herin Nyamper gue terus kerumah Somi.

Kata Hyemi dia mau langsung ke rumah Somi aja. Biar langsung. Kita ke supermarketnya yang deket Rumah Somi murah-murah gitu.

Ting nong.

Gue buka pintu dan terlihat lah sosok Herin yang sedang berdiri.

"Ayo" seru Herin

Herin sama gue langsung aja nyari taksi buat ke rumah Somi.

Rumah gue sama Somi sih gak terlalu jauh. Tapi kalo jalan kaki ya jauh sih.

Gak lama kita udah sampe deh.
Kita izin dulu sama satpam rumah somi. Tatakrama harus di jaga walaupun ini rumah temen lo sendiri.

Tingnong.

Somi buka pintu dan di sampingnya ada hyemi "Langsung aja kuy" seru Somi dan kita ngikutin dia.

Pas sampe gue beli makanan kaya Ciki Ciki, susu, Roti, minuman greentea, Mie, Tisu, sama obat kaya tolak angin, Semacamnya lah.

Yang paling banyak belanjaannya itu si Hyemi semua isi di toko ini tuh di bawa semua sama dia. padahal cuma 3hari 3malam.

Ohiya gue juga nanti bawa obat dari dokter pas gue sakit.  Takut gue kambuh lagi.














Tbc.

Ini sih cuma cerita random.
Secepatnya gue update yang intinya oke. Tunggu aja

♥♥♥♥♥♥♥~♥~♥♥♥♥♥♥

▪ KETUA KELAS ▪ Na Jaemin;Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang