#43

6.3K 679 30
                                    

Udah selesai ngobatin Jaemin gue niatnya mau ke Jeno dulu tapi di tahan sama Jaemin.

"Temenin dulu aku disini" Ucap dia "Oke, Tapi Aku pulang sama Jeno dulu ya" Kata gue "Iya gpp".

Gue duduk di samping Jaemin yg lagi tidur di kasur uks.

"Ngapain sih ada acara berantem segala? Kamu gak inget, Senin besok udah mulai ujian? Sedangkan Kamu sama Jeno sekarang Babak belur udah gak tau muka kalian kaya gimana" Ucap gue

"Jadi?"

"Jadi, aku khawatir kamu kenapa-napa. Aku takut Punggung kamu kambuh" Kata gue

"Ra, Punggung aku udah gpp, udah sembuh total kok dan maaf selalu bikin kamu khawatir, jujur aku gak mau berantem sama Jeno. Jeno temen aku dari kecil" Jelas dia

"Dan aku merasa bersalah, karena aku kalian berantem" ucap lirih gue.

"Karena Jeno Sayang kamu, aku gak bisa Nolak itu. Jeno gak mau Adiknya ini terluka dan Jeno pernah pesan ke aku jaga Kamu, jangan pernah buat dia nangis karena sakit karena Jeno belum pernah Buat kamu Nangis dan sekarang aku gagal kamu nangis karena aku dan Jeno" Jelas Jaemin.

"Aku juga pernah buat kamu nangis di Villa Chenle kan? Aku gak mau Buat kamu nangis lagi" lanjut nya.

Segitunya Jeno Ke gue, ingin nangis tapi gue tahan karena Jaemin nanti ngerasa gagal jagain gue.

"Kamu gak cemburu sama Jeno?" tanya gue "Aku pernah cemburu liat kalian deket banget dan takut Jeno suka sama kamu," Jelas dia

"Jeno pernah cerita sama anak dream kalo dia emng beneran suka sama kamu, Bahkan Orang tua kalian pernah berencana buat Jodohin kalian, tapi sama kamu di tolak. Disitu Jeno Mundur dan kamu nganggep Jeno sebagai kakak laki-lakinya setelah bang sehun" Jelas Jaemin.

"Reaksi kamu setelah kamu tau kalo Jeno suka sama aku gimana?" tanya gue "Aku lebih penasaran sama kamu, Jeno yang di kagumi sama semua cewek sama kamu tolak dan ini perjuangan aku buat dapetin kamu" Jelas dia

"Apa kamu tau sekarang Jeno lagi naksir siapa?" lanjut jaemin "Siapa emang?" Tanya balik gue "Choi Hyemi" Jawab Jaemin "Hah? Hyemi temen aku?" kaget cuk "Iya siapa lagi".

Momen langka si Hyemi ada yang naksir. Dia itu galak sama cowok jadi ini bener bener langka. Sekali di marahin Hyemi semua cowok tengkurep dah dan gak mau lagi deket sama dia. Kalo deket sama dia itu artinya cowok itu deketin ibunya macan.

Tapi entah kenapa kalo sama anak dream dan Kakak2nya dia jinak gak kek maung. Makin penasaran aja nih.

Udah jam pulang, gue sama Jaemin keluar uks.

"Kamu gak latihan?" tangan gue "Enggak, Hari ini kata kak taeyong libur dulu" Jawab Jaemin

"terus pulang sendiri?" tanya gue lagi "Enggak, aku pulang sama Haechan kok"

"itu haechan. Yaudah aku ke Jeno dulu ya" Kata gue dan ninggalin Jaemin.

Gue jalan ke arah uks ke dua.

Sampe uks gue buka pintunya langsung tanpa ketuk dulu, pikir gue udah gak ada siapa2 cuma ada Jeno doang eh...

"Eum..  Hye lo belum pulang?" Masih ada Hyemi ternyata .

"Eh ini mau balik Ra"

"yaudah gue balik dulu ya No bye" lanjut Hyemi

"Gue duluan ya Ra" kata Hyemi "oke"

Hyemi pergi dan menyisakan gue sama Jeno.

"Ra" panggil Jeno "Iya?" jawab gue "Kayanya gue deh yang salah paham, tadi bang doyoung jelasin semuanya ke gue" Lirih Jeno "Gpp kok, gue tau lo gak mau gue sakit hati lagi kan?" Kata gue dan jeno ngangguk "Lo udah jadi kakak yang baik banget dan gue sedih Bang sehun gak seover kek elu" Kata gue

"Gue percaya bang sehun jauh lebih sayang sama elu ra, "

"Ada dua cara untuk menyayangi seseorang, Ada yang sayangnya terlihat oleh semua orang dan ada sayangnya terlihat untuk dirinya saja" lanjut Jeno.

"Apa bang sehun dengan cara kedua?" Tanya gue ke Jeno "So pasti ra, gue yakin bang sehun selalu khawatirin elu walaupun bukan adek kandungnya juga" Jawab Jeno.

Emng jeno tuh penyemangat gue dari dulu.

"Makasih No" Kata gue "Udah ah jangan mewek" kata Jeno.

"Btw elu kgk apa apa kan?" Tanya gue "Enggak kok, Jaemin gpp kan?" jeno tanya balik "Enggak kok" .

"Maaf gara gara gue salah paham semuanya jadi kek gini" Ucap Jeno "Ih so melow lu sat. Udah ah kuy balik" kata gue "Kgk balik sama Jaemin?" Tanya dia ke gue "Enggak, Jaemin balik sama Haechan, gue yang suruh dia jgn balik sama gue".

"yodah kita balik" ucap Jeno.


Nyampe rumah gue langsung mandi dan turun ke bawah. Kebetulan hari ini ada bang sehun di rumah jadi inget perkataan jeno kan.

"Bang, tumben ada di rumah kgk ngelayap?" tanya gue lalu duduk di samping dia "Gak ah lagi boke gue belom di kasih gaji sama Ayah" Jawab dia matanya masih fokus ke tv.

"Ayah sama mama kapan balik emang?"tanya gue lagi "Gak tau dek, paling juga seminggu duamingguan lagi baru balik" Kata dia "Ayah belom transfer buat jajan kita?" ucap gue "Belom, nanti gue tanyain kalo ayah ngebales berarti gak sibuk kalo ayah gak ngebales berarti Kita kudu nyamperin besok ke sana" kata Bang Sehun.

"Bang lo sayang gue gak?"

































Tbc.

Sorry kalo ada kesalahan yaitu typo evirwer.

♥♥♥♥♥♥~♥~♥♥♥♥♥

▪ KETUA KELAS ▪ Na Jaemin;Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang