#44

6.6K 644 41
                                    

"Kerasukan apa lo?" tanya balik Abang gue "Pertanyaan yang susah ya?" Ucap gue "Susahan Matematika sih" Kata Dia "Jawab ih" Gerutu gue.

"Jangan tanya soal sayang. Emang awalnya kakak gak nerima kamu sama Mama dek, tapi gue gak boleh egois, Ayah butuh Kalian dan gue juga butuh Mama, gue gak bisa nolak itu. Lo tau? Pas Kakak Mendengar bahwa Ibu udah gak ada jujur  Kakak Sangat sakit seperti ada beribu-ribu panah di dada kakak, pasti Jira ngerasain itu kan? Sejak Papah kamu gak ada. Kakak Frustrasi dan Selalu bersama Alkohol di samping kakak, kakak gak Sekolah Selama 1bln lebih bahkan Nama kakak mau di Coret, tapi Mama kamu datang memberi kakak semangat dan segudang Motivasinya. Kakak sempat melukai Mama kamu karena Kakak tidak suka, Setelah Itu kakak menerima Mama di hidup kakak dan kamu dek, maaf Udah Jahat sekali sama Mama dan kamu" Jelas Bang sehun.

Ya gue sama Bang sehun memang samasama di tinggalkan Orang tercinta kita, orang terdekat kita.

"Oppa, Terima Kasih sudah menjadi Kakak Terbaik di Hidup Jira, Terima kasih sudah memberi Kebahagiaan lagi, terima kasih sudah-" ucapan gue terpotong.

Air mata gue ngalir. Emng cengeng gue ya:'(

"Kakak belum menjadi kakak terbaik sma lo dek, buktinya lo nanya gue sayang apa enggak, Itu tanda nya lo gak pernah ngerasain kasih sayang gue, gue jarang dirumah, jarang Kumpul sama keluarga. Asal kamu tau jangan tanya seberapa sayang kakak ke kamu, dan itu gak bisa di hitung" Kata Bang sehun.

Apa gue salah nanya yang kaya gitu? Gue terlalu penasaan sama yang di ucap jeno tentang kasih sayang yanh dia ceritain ke gue.

Semenjak bang sehun kuliah dia emng jarang banget cerita2lagi dan kumpul2 bareng keluarga. Ada kengen nya juga. Sekalinya Bang sehun ada Mama sama ayah yang gak ada, gue sering di tinggal sendirian.

Kalo masalah Brokenhome, Gue gak merasa juga karena kalo gak ada mama gue selalu ke Mama jeno yang gue anggap sebagai ibu gue sendiri kalo sedih gue selalu cerita sama Ibunya jeno.

Jujur Mama gue  emng super sibuk di perusahaannya sama Ayah. Gue ngerasa waktu kita terbatas karena pekerjaan mereka masing masing.

Gue  tau mereka kerja keras kaya gitu untuk gue sama bang sehun. Kadang gue sedih kalo kumpulan orang tua di sekolah kebanyakan di wakilin sama Ibunya Jeno kalo gak Bang sehun, Mama? Suka kadang-kadang kalo Gak a sibuk.

Kalo masalah kasih sayang, masih gue rasaain Walaupun gak tiap hari. Gue gak ngerasa benci sama Mama dan ayah, suka gak tega liat mereka Berangkat Pagi pulang larut malem dan kdang suka bulak balik ke Luar Kota karena panggilan mendadak.

Apa setelah gue lulus sekolah bakal ngerasain capeknya mereka kaya apa?

"Jangan Nangis" Ucap bang sehun dan nyeka Air mata gue di pipi "Jelek ih liat tuh ingusnya" tambahnya lagi.

"Udah udah ah" Bang sehun meluk gue dan ngelus puncak kepala gue lalu nyium sekilas.

Pelukan ini yang gue mau.

"Makasih Kak" 

-

Hari sabtu, sekolah libur. Jadi inget Jeno sama Jaemin mereka apa kabar ya? Udah sembuh apa mendingan dan masih musuhan apa baikan? Oke gue harus ke rumah jeno dulu.

Abis mandi dan dandan gue langsung ke rumah jeno yang deket dulu. Sekarang sekitar jam 9an lah soalnya gak pake jam dan males liat jam, kenapa gak liat hp? low, Malem di pake VCan sama Jaemin.

"kakak, Jira Pergi ke rumah jeno ya" Teriak gue pas di anak tangga "Iya, Jangan pulang malem. Mama sama Ayah besok pulang" Ucap bang sehun "Wow. Seriously?" Kaget gue padahal tadi malem kita melowin mereka.

▪ KETUA KELAS ▪ Na Jaemin;Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang