#25

8.7K 892 32
                                    

Macet bikin pantat gue pegel ih. Macet banget pdahal ini di jalan tol maybe sih ini arus balik libur panjang.

"Jaem" Panggil gue ke Jaemin yang lagi tidur "Hm" gumam Jaemin "Ingin pipis." kata gue dengan nada melas "Sekarang jam  berapa?." tanya Jaemin ke gue "Jam 8 pas" jawab gue "Oh. Tahan dulu Rest Area masih jauh ra." kata Jaemin "Ini udah di ujung. Penyebabnya dingin nih pasti. Pdhl minum gak terlalu banyak" ucap gue "Sini gue peluk biar gak dingin." kata Jaemin tanpa gue ngasih kesempatan gue buat ngomong dia udah peluk gue dari samping.

Dan anehnya gue gak nolak atau pukul dia. gue diem aja. Wangi Jaemin gue suka.

Gue tidur lagi di pelukan jaemin. Kayaknya Jaemin juga dia tidur deh.












Mobil berhenti setelah setengah jam. Ini berhenti nya bukan karena macet. Ini di Rest Area. Akhirnya gue bisa lega.

"Jaemin bangun."Kata gue yang masih di pelukan jaemin sambil nepok nepok paha dia supaya bangun "Hm..  Udah sampe?" kata dia yang masih setengah sadar terus ngelepas pelukannya. Ternyata hangat juga.
"Ini di rest area. Gue mau turun dulu sama Somi." kata gue terus bangun "lo gak pengen gitu?" tambah gue ke dia "Mau tapi bentaran" kata dia.

Terus gue ngajak Somi buat nganter gue pipis. Eh ternyata semuanya juga pada turun ingin pipis atau ingin jajan makanan.

Gue dia anter somi ke toilet. Herin Hyemi sama Lami mereka bertiga udah duluan. Jadi mobilnya tadi agak lama berhenti sebelum gue bangun.



Pas gue udah dan mau balik lagi ke mobil. Jaemin nyegat gue sama Somi. "Ini ambil" kata dia sambil nyerahin pop mie rasa soto ke gue "Buat gue mana?" tanya Somi sambil nunjuk dirinya "Beli sono." kata Jaemin "Yeu kutil. Yaudah gue mau beli disana ada kak taeyong. Bye!" kata Somi dan ninggalin gue sama Jaemin berdua.

"Kita duduk yuk disana" ajak Jaemin ke gue yang nunjuk Bangku. Gue ngeiyain ajakan Jaemin dan kita duduk disana "Makasih Na." kata gue terus ngaduk Mienya "Iya." ucap dia dan makan mienya. Dia juga beli minumnya buat gue.


Kriiiiing. Kriiiiiing.

Hina is calling you

Decline or Answer



Hp Jaemin bunyi. Dan kebetulan juga Jaemin naro hp nya di atas meja yang sedang kita makan gak sengaja dong gue liat namanya dan ternyata Hina.

Jaemin gak angkat teleponnya malah di biarin aja sama dia. "kenapa gak di angkat?" tanya gue ke dia "Males aja." jawab singkat dia "Siapa tau penting Na" ucap gue "Gak penting Ra. Paling cuma mau bilang selamat malam Na jaemin. Aku masih Mencintaimu. Cih alay" katanya dengan nada yang berlebihan. "Jangan gitu nanti karma loh" kata gue dan makan mienya lagi. Jaemin mah pacaran tapi kaya gitu kalo gitu mah putus aja eh tapi sama gue kan jangan waktu itu. Soalnya gue pikir jaemin udah mau nyakitin 2 cewek dalam 1 hari sekaligus.

"gue udah. Ayo balik ke mobil lagi." kata gue dan Jaemin gak gubris apa-apa.langsung aja berdiri di samping gue dan kalian tau dia pegang tangan gue masa elah dia tuh kenapa sih. Tadi hina tuh udah 3x telpon tapi sama Jaemin gak di angkat. Eh malah kayak gini sama gue. Aduh gue takut jadi PHO masa.

"Tau gak. Gue suka kalo deket-deket sama kamu." kata dia terus jalan barengan. Muka gue langsung Panas gitu pasti nih kalo siang keliatan pipi gue merah terus jantung gue kaya yang lagi maraton. Gila.













Jam 22.30 malem kita semua sampe di rumah Chenle. Ya emng gak di anterin ke rumahnya masing masing karena ada juga yang bawa motor dan di simpan di bagasi rumahnya Chenle.

▪ KETUA KELAS ▪ Na Jaemin;Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang