#53

4.5K 442 32
                                    

Udah tadi pamitan ke temen-temen jam 9 gue pulang ke rumah buat prepare barang-barang gue yang mau dibawa. Gue pulang bareng temen-temen, iya semuanya ditambah kak yuta di suruh ka taeyong soalnya di bawa mobil jadi enak tuh sebagian ada di mobil ka yuta satunya di mobil abang gue.

Ayah sama mama juga ikut tapi beda mobil ayah bawa sendiri jadi ayah sama mama cuma berdua di mobilnya.

Padahal cuma gue doang yg mau pergi sampe 3 mobil yang nganterin:')

Gue bakal rinduin mereka semua:')

"Udah semuanya beres dek?" tanya mama pas ke kamar gue "Udah ma" Jawab gue "Yaudah biar abang aja yg bawa koper kamu" Ucap mama gue ngangguk aja dan ngikutin mama dr belakang buat ke bawah.

Gue cuma bawa koper 1 sama tas gendong 1 ga bawa baju banyak-banyak, disana aja masih ada baju sisa ga gue bawa semua karena gue bakalan kesana lagi dan disini juga gue sisain karena gue bakal kesini lagi, tapi ga tau kapan

"Jira lo jangan ganti-ganti sosmed ya, ttp yg ini semua oke" Kata haechan so sedih sedih gitu

"Oke siap chan" kata gue

"Huwaaaa jira lo tega bgt ninggalin gue" ucap hyemi dengan pura pura nangis

"Kan masih ada aku" ledek haechan "Gue ga mau sama lo, lo item" Jutek hyemi "Eh awas ya lo kalo lo jodoh sama gue, gue ga bakal nikahin lo" Kata haechan "Ga gabakal lo jadi jodoh gue, gue gamau"

Bacotan kaya gini yang bakal kangen.

"Berisik teh maraneh eh" Chenle bersuara "Tau nih" tambah jeno "iya ga tau malu bgt"lanjut renjun "EH KUMAHA URANG WEH" teriak haechan sama hyemi barengan.

"Jodoh ini mah" Kata somi "Teu hayang ah" Tolak hyemi "Eh da gue ge ga mau"Haechan juga nolak.

Gue cuma cekikikan liat mereka.

"Yaudah mau otw kapan ra?" tanya ka taeyong "Belum tau, tunggu ayah pulang ka" jawab gue "Oh oke" kata ka taeyong

"Fotbar dulu kuy" ajak ka mark dan semuanya merapat.

Deket jaemin sampe kedengeran deru nafasnya:')


---




Oke sekarang gue udah ada di Bandara.

Bener-bener ga mau pisah:(

Kemaren gue kesini ngga mau pisah sama baejin skrng disini sama Jaemin.

Gue high-five ke semuanyaa.

"Jangan bandel" pesan jeno "siap bos" kata gue sambil hormat "Jangan unfollow ig gue kalo udah jadi artis disana ra" Haechan ngaco "Iyaa can iya" kata gue "Ga bisa berkata kata ra" Hyemi terlalu lebay emng gue cuma senyum aja "Gue ingin balik ke cina ra" kata renjun "Balik atuh jun" kata gue ga nyambung emng dia "Jangan lupa nginep di villa gue ra" Tawar chenle, iya tau yg banyak villanya dimana mana "Oke le" kata gue.

Herin sama somi mah cuma meluk gue dan bilang "Jaga hati buat jaemin" gue ya ngeiyain aja hehehe, masih sayang sama jaemin:')

"Muncul di grup ra" kata ka mark, emng gue mah jarang muncul di grup hehe "Iya ka" kata gue "Eh ka yeri" sapa gue "Hati hati ya" ucap ka yeri "so pasti ka" ucap gue.

Sayang banget jisung ngga ada nii:'(

"Hai, Bales chat gue ya. Inget kita cuma break, walaupun skrng kita ldr lo hrs inget gue" Kata jaemin sambil pegang tangan gue erat bgt "Iya jae. Titip salam buat bunda ya" Kata gue dan jaemin ngangguk.

"Jangan nakal di sana ya" kata ka taeyong "Siap ka" kata gue "Eh kamu, mau pergi aja bru juga ketemu lagi" Kata ka yuta, kaka kelas yg pertama kali jira suka hehe "iya ya ka" kata gue.

Dan terakhir mama, ayah sama bang sehun.

"Ayah ngasih uang jajan sebulan sekali ya" kata ayah "baik baik di sana sayang" ucap mama sambil cium kening gue "Eh lo mah malah pergi sepi dong di rumah ga ada lo" Kata bang sehun "Ah apaan, lo aja jarang ada di rumah. Kaya gue ni sekalinya ngga ada di rumah. Bener bener ngga ada dirumah wkwkwk" Ucap gue dan berhasil mendapatnya toyoran.

Cape juga ya.

"Yaudah semuanya Jira pergi dulu" pamit gue semuanya.

Liat jaemin senyum ke gue terus.

Huhuhu:'(

Manis bgt kan:( gue ga bakal lupain lo jae

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Manis bgt kan:( gue ga bakal lupain lo jae. Masih sayang sama lo. Baik baik di sini jae


---










Akhirnya gue udah sampe di korea, gue ga di jemput di bandara gue naik kendaraan umum, karena paman gue ada di busan dan bibi ngga bisa bawa mobil, ydh gue ke rumah nenek naik bis. Sekalian gue lagi rindu kemana mana naik bis.

Udah sampe di rumah nenek sepi juga "Halmoni" Teriak gue dr luar dan yang bukain gue pintu bibi "Ah jira kamu sudah sampai ternyata, maaf tidak ada yg menjemput mu di bandara" ucap bibi "iya bibi tidak apa apa" Kata gue pake bahasa korea ceritanya ya.

"Hyunbin kemana bi?" tanya gue sambil bawa masuk koper gue "Sedang tidur di kamar. Kalo kamu lapar bibi sudah masak" Kata bibi dan gue cuma ngangguk lalu pergi ke kamar buat beres beres.

Kayanya ini kamar harus gue bersihin deh, ga berantakan sih tapi banyak barang-barang yang ngga ke pake masih ada disini.








Udah beresin kamar gue mandi dan makan soalnya laper. Belum ketemu nenek dari tadi mungkin tidur, kakek juga.

"Eoniie Jiraaa" teriak Hyunbin yang sudah bangun "Kau, kau sudah besar ternyata" kata gue

Pas kemaren gue kesini dia umur 6than skrng mungkin 8than.

"Iya aku sudah besar kan di kasih makan sama mama" Pinter sekali dia ini.

"Nenek dimana?" Tanya gue ke hyunbin "Nenek ada di rumah sakit" ucap hyunbin

Loh kok bibi ngga ngasih tau gue.

"Yasudah, mana ibumu?" Tanya gue lagi "Sedang nyuci baju di belakang" kata hyunbin

Soresore begini nyuci.

Gue samperin bibi yang lagi nyuci "Bibi, nenek ada di rumah sakit?" tanya gue "Oh iya bibi lupa mau ngasih tau kamu, iya nenek ada di rumah sakit" jawab bibi sambil meret pakaiannya "Sama kakek di sana?" tanya gue lagi "iya kalo kamu mau ikut, nanti malam bibi kesana" ajak bibi dan gue ngangguk semangat.



Kangen koeun.






























---




Mau tamat bentar lagiii😊

▪ KETUA KELAS ▪ Na Jaemin;Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang