#46

7K 641 22
                                    

Minggu, hari yg gue tunggu tunggu untuk saat ini, ya hari ini gue rindu berat sama Mama gue pengen cerita banyak banget ke mama.

Gue sama Bang sehun masak buat ayah sama mama itu juga dibantu sama bibi, takutnya  ada bumbu yang kelewat batas buat di masukin ke makanannya.

Dan yang ditunggu udah datang. "Kakak" ya itu teriak Mama buat bawain koper Mama. Dengan teriakan tadi Bang sehun langsung cabut, wlpn gue gak di panggil tapi gue ingin meluk.
Duh gimana kalo gue udah punya keluarga sendiri dan pisah sama Mama dan ayah. Gak kebayang gimana gue rindunya.

"Mom. Welcome back home. I really missed this hug from the moment my mother left" Kata gue sambil berhamburan ke pelukan mama "Really dear?" Tanya Mama "Yes. Apa Mama merindukan Jira?" kata gue "do not ask again. Pasti mama rindu sekali" ucap mama dan menguatkan peluakannya.

"Do you miss father hm?" Kan sampe lupa kalo ada ayah di samping gue. Gue lepasin pelukan sama mama "Ah Nan bogoshipeo ayah" kini giliran ayah yang gue peluk.

"Oh iya.  Ayo makan pasti ayah sama mama belum makan kan? Aku sama kak sehun masak loh" ajak gue "Ohya benarkah?" kata gak percaya ayah "Benar ayah ayo" ajak gue lagi.

Kita sekarang lagi duduk di meja makan. Ini komplit dan moment banget "Ini kakak loh Ma yang masak semua" ucap bang sehun dengan pedenya "Ih apaan cuma masak aer doang bangga hih" sanggah gue "udah ih diem aja dek elah, jangan buka kartu" ucap bang sehun.

"are you always noisy when the father and mom are not there?" tanya ayah sebelum ngambil nasinya "He rarely goes home, dad" Ucap gue "sekali pulang malem" tambah gue lagi "Pedet banget emng kak jadwal kuliahnya?" tanya mama ke bang sehun "Ya gitu lah Ma. usually want the final semester" Ucap bang sehun berat "Eum. Semangat Abang" Sela gue.

Akhirnya ini terjadi lagi. Kumpul bareng yang gue mau. Semoga momen ini terjadi lagi.

Kita makan dengan khidmat. "Woah. this is very tasty" Ucap Mama dan kita tersenyum receh ya karena ini masih ada tangan bibi yang bikin enak nya.

--

Senin pagi. Ya sekarang harinya ujian. Gue di anter sama ayah, kata ayah mumpung lagi libur.

Gak bareng Jeno maupun jaemin.

"Dah ayah" pamit gue dan cium tangannya "Sekolah yang bener okay?" kata ayah "okay". Lalu ayah pergi dari sekolah.

Gue Jalan di koridor sekolah. Siswa rame di luar kelas di banding di dalem karena nunggu temennya atau di dalem kelasnya ada kakak kelas. Emng ini duduknya sama kakak kelas.

"Pagi somay. duduk sama siapa?" tanya gue dengan senyum selebar mungkin "Cewek ih" somi manyun "Lah kenapa?" gue bingung bukannya itu enak ya kalo nanya soal gak perlu sungkan "Masalahnya itu maru gue. Lebih tepatnya Mantan Kak taeyong, Kak seulgi" Kata somi dan nama kak seulginya di kecilin sama dia "Yaudah gpp kan udah Mantan bukan pacar. Ayo semangat dong som buat dapetin hatinya kak Taeyong" kata gue.

Kita ngobrol depan ruangan kita, gue belum liat herin sama hyemi belom ada. Mungkin lagi ke kantin jadi disini somi sendirian aja. Dan Gue sama jaemin beda ruangan tapi tetanggaan, gue juga belom tau dia duduk sama siapa cewek apa cowok nya. Teing ah lieur.

Alhamdulillah semalem belajar dengan tenang gak di ganggu jaemin. Mungkin jaemin belajar juga kali ya atau gak dia tidur.

"Udah ah pagi pagi lo udah manyun gitu, gak baik" kata gue.

"Hai Hai Hai" Pasti ini hyemi

"Kalian mah seruangan gue sendirian ih" Misuh Herin ke kita  "Siapa suruh Namanya jauh S dan kita C H J" kata Hyemi "Maksudnya?" telmi herin kembuh "Seo Herin, Choi Hyemi, Hanjira, Jeon Somi. Paham herin sahabatku?" tegas Herin "Bukannya Jira oh ya?" tanya herin lagi "Tanya noh tanyaaa" Hyemi keburu greget dia.

Gue sama somi liat aja. Kalo udh jambak2an kita turun tangan. 

Bel pelajaran pertama di mulai. Btw gue duduk sama KAK YUTA garis bawahi oke. Sempet suka sama Kakak kelas yang satu ini dan sempet di notice juga tapi kayanya gak jadi.

Awal awal pasti pertama agama dong ya gue ini mah udah di luar kepala deh.


-

Enaknya ujian tuh ya pulangnya cepet uang jajan masih utuh.

Ya sekarang udah pulang. Ujian hari pertama lancar alhamdulillah.

"Pulang sama siapa lo?" jeno nanya tiba tiba, suka sebel sih sama si jeno gak liat kondisi kalo mau nanya dulu tuh. Ini masih ada kakak kelas depan gue samping gue. Sampe mereka nengok ke kita. "Kecilin suaranya kalo nanya lagi banyak orang tuh" Komen gue "ya maap" kata jeno.

"Jaemin mana?" belum ketemu jadi kangen dia "Cari ada di kelas sebelah" kata jeno "Gue juga mau ke Chenle" lanjut dia.

Jeno, haechan, sama renjun seruangan sama gue sisanya di ruang sebelah.

Gue ngikutin jeno dari belakang.

"Jaemin ada doi neeh" teriak Haechan bikin gue pengen nelen dia. Sabar ra sabar.

Jaemin auto nengok ke pintu dan gue senyum kaku aja. Masih ada beberapa kakak kelas cewek yang belum ke luar, lagi Tptp? Ah entah lah. Jangan soudzon sama kakak kelas gak baik.

Jaemin langsung nyamperin gue tau aja kalo gue gak mau nyamperin dia. Pekanya dia kuat.

"Aku juga kangen" Punya pacar kok bisa tau ya insting dia kuat banget "Ih so tau" bohong gue "Iya deh iya. Mau pulang bareng?" tanya dia ke gue "Boleh. Kalo gak keberatan" kata gue "loh di gendong pulangnya? Kalo gitu ya berat lah kamu kan gendut sekarang" ucap jaemin nyerobot aja nih anak ya kali  di gendong emng rumah sama sekolah deket. "Hah gedut sekarang? Beneran? Mau seneng nih" kata gue "Gak kamu gak bakal gendut liat tangan kamu tulang semua" ucap dia dan senyum ngeledek. Kesel tapi gak jadi.

"Gendutan gih. Nanti di peluknya biar lebih enak hehehe" apa gue kecil banget apa dan apa dia pas peluk gue berasa meluk tulang.

"Kekecilan gak sih jaem? Apa kamu mau yang bohay?" tanya gue "Gak kecil banget sih, ini bukannya body goals yang mau cewek ya? Kalo soal bohay gak termasuk di tipe ideal aku" kata dia.

Jadi gue tipe ideal dia.

"Yaudah ah yuk pulang" ajak dia.

--






















Tbc.

Kalo ada typo maaf ya. Banyak salah namanya juga manusiawi banyak salah.

Oh iya nanti niat gue kalo habis ff ini bakal bikin ff baru castnya Jaehyun sama Taeyong mereka pemeran utamanya. Masalah judul masih gue pikirin.

♥♥♥♥♥♥~♥~♥♥♥♥♥♥

▪ KETUA KELAS ▪ Na Jaemin;Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang