#28

8.2K 867 34
                                    

Bel pulang sudah berkumandang. Ini yang di tunggu tunggu sama Semua murid.

Gue baresin buku dan masukin ke tas.
"Pulang sama siapa som?"  tanya gue ke somi pas sudah beres.  "Sama Daehwi. Gue duluan ya som, dah. " Kta somi dan dia langsung cabut padahal di depan ada Hyemi sama Herin gak nyapa sama sekali dia. Aduh kenapa jadi gini sih.

"Hyemi Herin." panggil gue ke mereka dan nengok ke gue "Apa Ra?" tanya Herin ke gue "Pulang sama siapa?" Kata gue " Gue di jemput Ra" ucap Hyemi "Kalo gue pake bis" kata Herin. Sayangnya Rumah Herin sama Gue gak searah.

"Oh yaudah." Ucap gue "Oke. Gue balik duluan ya" kata Hyemi "Gue juga. Bye ra" lanjut Herin. Mereka ninggalin gue di kelas.

Pas gue mau jalan keluar kelas. Jeno manggil gue "Balik sama siapa lo?" tanya Jeno ke gue setengah Teriak karena jaraknya agak jauh. "Gak tau, Bis mungkin" kata gue. "Sama gue aja Ra. Gak ada kata penolakan." Ucap Jaemin dan ngambil keputusan sendiri.

Dengan Jaemin ngomong gitu gue mah ikut aja.

Jaemin sama Gue jalan ke parkiran. Jeno, Renjun sama Haechan masih ada dikelas. Katanya bentar dulu. Yaudah Jaemin duluan aja.

"Tunggu ya." ucap jaemin ke gue. Gue nunggu depan parkiran sambil nunggu juga Jaemin ngeluarin motornya.

Pas gue ngadep ke arah gerbang gue liat anak cowok yang di bis itu dia pake jaket Item dan pake Headset. Kayanya dia pulang pake Bis lagi.

Jaemin udah ada di depan gue. Tapi "Jaemin!" Seorang cewek manggil Jaemin kita nengok ke asal suara dan ternyata Hina.

Baru aja mau naik.

Jaemin sama sekali gak ngegubris Panggilan Hina dia malah diem dan masangin muka Kaya yang sebel gitu.

"Pulangnya sama aku ya. Aku gak di jemput sama papah aku." kata Hina yang udah ada di depan Jaemin. "Gak liat? Disini ada Jira. Berarti aku pulangnya sama Jira. Kamu telat" Kata Jaemin dengan datarnya.

"Jaem-" terpaksa gue potong Omongannya Hina. "Gpp Na. Masih ada Jeno kok gue pulang sama Jeno aja." kata gue. Disini gue cuma sebatas temen dan Hina pacarnya. Panteslah Jaemin nganterin Pacarnya pulang walaupun dia terlambat buat ngomong ke Jaemin pulang bareng.

Jaemin terliahat mikir dulu sebentar "Gak Ra." Tolak Jaemin "Na. Gue masih ada Jeno yang bisa nganterin sedangkan Hina gak ada siapa siapa yang nganterin dia pulang kecuali lo Na." Kata gue "Ada Ra temen lakilaki dia banyak" Kata Jaemin. Sumpah ingin gue sumpel mulut dia. Padahal dia lagi di depan pacarnya. Gini nih kalo Pengki di kasih nyawa.

"Jaemin kok kamu ngomongnya gitu." Ucap Hina sedikit omongannya kaya anak kecil. Jyjyk sih. "Fakta" kata jaemin singkat "Na. Gak usah ngeyel. Pokoknya anterin Hina ke rumahnya dengan selamat. Gak ada kata penolakan." kata gue sambil ninggalin mereka. Dan gue balik lagi ke kelas buat ngajak Jeno balik.

Tau diri gue mah.

"Lee Jeno. Gue balik sama lo aja. Ayo!" Teriak gue otomatis mereka pada nengok ke gue. Untung nya mereka cuma bertiga di kelas yang belom balik. "Lah katanya sama Si Mimin." Kata Jeno "Dia balik sama Hina" ucap gue "Tjieee ketickuengg" Ucap Haechan dengan alaynya. Gak gue gubris langsung aja gue lempar dia pake penghapus papan tulis.

"Ayo pulang" kata gue sambil narik narik tangan Jeno yang sedang main ML sama Dua Bocah ini. "Iya iya bentar" kata Jeno yang masih fokus ke hpnya "Gak mau bentar bentar maunya sekarang. "

Dengan pasrah Jeno Cabut duluan ningalin Haechan Sama Renjun.
Pas balik lagi ke parkiran Jaemin sama Hina juga udah gak ada. Mungkin udah Pulang mereka.

Gak lama jeno ngambil motornya Haechan sama Ranjun Juga nau otw pulang dia. "Hati Hati Ra." kata Renjun ke gue "Yo." kata gue.

Gue sama Jeno cabut dr sekolah dan menuju pulang.








▪ KETUA KELAS ▪ Na Jaemin;Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang