#18

8.2K 928 46
                                    

Gue ninggalin anak ciwi di ruang tengah dan izin dulu kok sama mereka buat nyariin Jeno entah dimana.

Barusan sih Jeno lagi maen Ps sendirian. Mungkin dia gabut jadi pergi kemana kali.

Udah nyari di kamar gue, kamar tamu juga emng biasanya dia tuh disini kalo nemenin gue suka tidur di kamar tamu juga dia, tapi gak ada.

Pas Ngecek di taman belakang. Ternyata dia disitu lagi tau dah lagi ngapain.

Gue samperin dia "No ngapain?" tanya gue ke Jeno, Jeno nengok ke gue "Cari udara sejuk, oh iya anak laki juga mau kesini katanya" Kata jeno. Heh kesini "Eh buat apa?" ucap gue "Nengok lu lah bege. Ada Jaemin juga" kata jeno. Hah? Ngapain bawa Hina lagi kesini bikin gue cumburu aja tau gak.

"gak bawa Hina kok" ucap Jeno yang kaya bisa baca pikiran gue.

Tanpa ngejawab Jeno gue balik lagi ke Somi, Herin sama Hyemi di sana. Mereka lagi ngomongin apa kali gue gak tau lah.

Somi ngenotice gue balik ke situ "Eh Ra sini deh, kita mau cerita." kata somi ke gue yang baru datang "apa?" tanya gue dan duduk di depan Herin.

"Lo tau gak sih, Hina sama Xiyeon sekarang pengen gabung ke kita gitu" kata somi yang agak pelan tapi masih kedengeran kok.
"Tau, Kemarin juga ketemu bareng Hyemi Haechan sama Jaemin." kata gue "Nah mereka teh cuma mau modus ih geuluh da" Ucap Somi dengan nada yang gak suka dengan mereka.

Pantesan nempel-nempel sama Jaemin mulu. Ngajak perang aja tu anak.

"Asal lo tau ya, Hina itu dapet kesempatan emas sekrang" Ucap Hyemi ke gue "Maksudnya?" tanya gue yang belom ngerti sama ucapan Hyemi "hhh gini Ra, Jaemin itu ngiranya lo pacaran sama Baejin. Nah kemarin kemarin juga mereka jalan, gue juga kata Haechan dia ngeliat pas mau beli Martabak" Jelas Hyemi.

Oh jadi amal mulanya Jaemin kaya gini tuh dari Baejin. Gue yakin yang bikin story di ig gue Baejin pas gue ke toilet.

Hp gue juga gak di lock. Jujur aja gue suka lupa kalo pake sandi, pola atau pin gitu lah. Jadi sama gue gak di kasih keamanan apa-apa. Bodoh emang.

"Gue yakin yang bikin story di ig gue itu Baejin." kata gue dengan sedikit kesel "Kok bisa?" kata Herin "Ya bisa lah Rin, kan hp dia gak di lock sama sekali. Bego kan?" ucap Somi "Kenapa gak di Lock sih Ra?" tanya Herin kesel sama kebegoan gue "Gue suka lupa rin makannya kgak gue lock" ucap gue. "Sini gue lock" ucap Herin ngambil alih hp gue ke tangan dia.

Dengan pasrahnya gue. Hp gue di lock sama Herin pake Sandi.

Herin ngembalikin hp gue "Sandinya nama lo, gampang kan?" kata herin "Oh iya makasih Seo Herin" ucap gue terus nyubit pipi dia.

Tingnong...

Gue liat Jeno jalan ke pintu. Pasti anak dream ini mah. Soalnya Jeno udah tau.

Jeno bukan pintu dan gue sama temen-temen ngeliatin daei jauh.

"Mana Jira Jodoh gue?" Kata haechan sumpah pengen sumpel mulut dia pake sendal. "Noh di ruang tamu" kata Jeno.

Mereka masuk dan liat gue,  Somi, Herin sama Hyemi yang lagi duduk di ruang tamu. Jeno juga ikut gabung. Mungkin Jeno yang nyuruh mereka kesini. Keliatan sih dia gabut cowok sendirian aja disini.

"Hai Ra. Giman baikan? Oh iya ini gue bawa Roti rawar buat lo sama susunya" kata mark yang ngasihin itu ke gue. "Makasih mark." kata gue sambil nyengir.

"Ra mana oleh-olehnya?" tanya Renjun ke gue "Gak sempet beli njun gue disana gak kemana-mana" kata gue. "Ra lusa kita mau lembang, tadinya sih besok karena lu sekarang lagi sakit dan masan besok langsung otw, nunggu lo pulih dulu jadi gue undur 1 hari jadi lusa. Lo ikutkan?" jelas Chenle ke gue.

Baik banget anjir terharu gue. Mereka ngundurin satu hari demi gue ya masa gue gak ikut sih.

"Boleh" kata gue singkat padat jelas "Oke kita fix lusa berangkat. Gue jadwalin dari sekarang Jam 7 kita kumpul jam 8nya kita otw yang telat tinggalin gak ada kata kasihan!" tegas Chenle ke anak-anak.

"Oh iya satu lagi mobilnya trevel, tenang gratis kok. Bapak gue yang tanggung sama Villa itu villa punya gue ralat punya Bapak gue juga nanti mah bakal punya gue. Kalian pasti bakal takjub dengan keindahan alamnya soalnya villa gue di pedesaan dan alamnya juga bagus gak kaya di kotanya jadi ini lembang tapi di pedesaan gitu gue gak tau nama desanya" jelas Chenle panjang lebar yang cuma di Oh-in sama anak-anak.

"UHUY WEEKEND GRATIS IYEU MAH EUY" kata Haechan sundanha keluar dan tuh anak.

"Le boleh ajak Lami gak?" kata jisung yang sukses bikin anak-anak diem sejenak.

"Hm boleh lah, kuotanya dari luar udah habis sama jisung. Jadi cuma boleh tumpangin 1 orang aja. Jaemin jangan ajak Hina udah abis soalnya" kata Chenle "Tau aja lo ma le" ucap jaemin dengan cengiran khas dia.

Apa katanya? Tau aja? Apa gue gak salah denger. Dia mau ngajak Hina tadinya. Sakit gak sih? Gebetan lo yang tadinya manis banget ke elu tiba-tiba dingin. Cuma gara-gara salah paham.

Ini namanya Nyakitin tanpa pake senjata. Jaemin tega banget ke gue.

Hyemi tau gue sakit hati. Di ngelus-ngelus punggung gue.

Dan Somi juga langsung natep gue iba. Sedih gue:(

"Yeu dasar" Kata jeno dan ngelempar bantal ke arah Jaemin.

Ingin nangis sekenceng-kencengnya gue muak dengan Jaemin yang sekarang. Dia marah tanpa gue jelasin dulu.












Tbc.

Tenang bakal ada saatnya JiraJaemin is back mereka bareng-bareng lagi.

Lucas tinggi bgt asli Johnny juga kalah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lucas tinggi bgt asli Johnny juga kalah. Cuma beda 1cm sih.

♥♥♥♥♥♥♥~♥~♥♥♥♥♥♥

▪ KETUA KELAS ▪ Na Jaemin;Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang