19. Di penghujung tahun.

19 0 0
                                    


___________

Detik--menit--jam--hari---hingga tepat di hari ke- 365 yang sudah terlewati di tahun ini. Tinggal menghitung jam untuk menuju tahun baru.

Ada yang datang ada yang pergi, pernah merasa bahagia tapi kadang di berbagai waktu merasa sedih, pernah mencoba menerima tetapi kita juga kadang dituntut untuk bisa melepaskan, tawa-tangis dalam menghadapi berbagai masalah yang datang untuk sekedar menguji dan tentu saja masih banyak berbagai hal yang pernah dilewati.

Tak ada yang namanya 'tahun sial' bagi kita yang selalu bersyukur. Pahit dan manis kejadian yang sudah berlalu di tahun ini, semoga bisa membuat pribadi yang lebih dewasa.

Sesungguhnya... memang tak ada kata yang paling tepat untuk menggambarkan semua hal yang terjadi di tahun ini selain rasa terimakasih.

Terimakasih untuk Tuhan yang telah memberikan kesempatan hidup sehingga saya bisa melewati segala hal, terimakasih untuk orang-orang yang pernah ada dan menemani di tahun 2019 ini. Semoga Tahun selanjutnya kita semua lebih siap menghadapi segala hal dan mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

Terimakasih tahun 2019.

___________

Bandung, 31 Desember 2019.
Septi Agisti.

ImaginationWhere stories live. Discover now