17. Love.

5.2K 860 73
                                    

17. Crazy Love.

3 part lagi, hehehe.

***
Taehyun langsung segera berlari ke kamar mandinya untuk membasuh muka dan gosok gigi ketika tau kalau Beomgyu sudah menunggunya di depan.

Astaga dia lupa kalau hari ini dia mau jogging bareng pacarnya itu, dia kemarin malam malah asik ngestalk pacarnya itu dari semua sosmed yang dipunyai oleh pacarnya itu dan berujung dia tidur jam 3 pagi.

Taehyun lagi ngehype sama pacar sendiri makanya dia sampai lupa waktu.

Bundanya bahkan sampai ke kamarnya gara-gara Taehyun gak bangun-bangun walaupun sudah diteriaki oleh bundanya itu.

"Taehyun emang suka lupa begitu, emangnya kalian mau kemana?" tanya bunda Taehyun sambil menawarkan Beomgyu sepotong roti yang sudah diolesi selai cokelat itu.

Beomgyu mengambil roti tersebut walaupun tadi dianya menolak tapi karena dipaksa sama bunda Taehyun akhirnya dia mau juga ambil roti itu.

"Ke taman yang ada di dekat sekolah bun, Taehyun ngajak jogging kemarin," jawab Beomgyu sambil memakan rotinya membuat bunda Taehyun mengangguk.

"Kemarin kamu sama Taehyun ngapain? Kok leher tuh anak sampai merah begitu," tanya bunda Taehyun tiba-tiba membuat Beomgyu langsung tersedak rotinya.

Bunda Taehyun langsung memberikan gelas yang berisikan air putih ke pacar anaknya itu.

Taehyun yang baru turun aja melongo, hei itu pacarnya kenapa coba batuk-batuk begitu.

"Bunda lakuin apa ke kak Beomgyu sampai jadi gini?" tanya Taehyun saat sudah berdiri di dekat meja lalu duduk disebelah pacarnya itu yang masih saja tersedak walaupun sudah minum banyak air tadi.

"Bunda gak ngapa-ngapain kok," jawab bundanya dengan santai membuat Taehyun curiga, pasti bundanya nanya aneh-aneh nih kayak bunda nanya dia kemarin malam.

Taehyun mengisi air putih lagi ke gelas pacarnya itu lalu memberikannya ke Beomgyu.

Gila, Beomgyu rasanya mau mati gara-gara tersedak roti dengan selai cokelat itu.

Beomgyu akhirnya kembali memakan roti ditangannya dengan tenang, rasa tersedaknya sudah hilang walaupun tadi rasanya mau mati.

Bunda Taehyun gak jadi deh nanya, nanti pacar anaknya mati gara-gara dia nanya begituan lagi.

Taehyun mengambil roti yang diserahkan oleh bundanya setelah selesai mengolesinya dengan selai stroberi.

Lalu mereka akhirnya selesai sarapan dan siap-siap untuk pergi sekarang sih baru jam 6 pagi.

"Oh iya, dompetku ketinggalan di kamar, aku mau ambil dulu," ucap Taehyun membuat Beomgyu langsung menatap tajam kearah Taehyun.

Beomgyu ogah ditanya-tanya kayak tadi.

Taehyun cuma bingung kenapa pacarnya natap dia tajam begitu, lalu dianya gak jadi berdiri dan kembali duduk, ngeri juga dilihat seperti itu oleh Beomgyu.

Walaupun pas awal kenal sama Beomgyu, Beomgyu natap dia kayak om-om pedo, lebih mengerikan dari yang sekarang.

"Bunda, minta uang dong, Taehyun malas ambil dompet dikamar," ucap Taehyun sambil menjulurkan tangannya kearah bunda Taehyun yang sedang bermain handphone itu, bundanya gaul banget, pasti lagi ngecek grup arisan di wa.

"Minta sama ayahmu sana," jawab bundanya membuat Taehyun menggeleng, gak mau ah dia, ayahnya aja baru pulang dari luar kota jam 3 tadi, Taehyun tau kan dia masih bangun jam segitu.

Dia awalnya cuma pura-pura tidur aja pas ayahnya ngelihat dia di kamar, soalnya kamar Taehyun lampunya masih nyala jam segitu, biasanya sudah mati.

Crazy -beomtae✔Where stories live. Discover now