9. Confession.

6.3K 1.2K 166
                                    

Hallo, aku update! Jangan sider, vote dan komen jangan lupa.

Ah iya, alurnya dipercepat, karena aku mau fokus ke bagian mereka pacaran, ehe, sesuai judul ya.

Btw, makasih ya sudah buat cerita ini rank 1 di Beomtae❣

9. Crazy Confession.

***
Beomgyu menatap kearah jendela kamarnya lalu menatap kearah kamar Taehyun yang jendelanya terbuka, lalu tirainya juga terbuka, mengherankan sekali.

Soalnya sudah 2 minggu Taehyun tidak pernah membuka jendela kamarnya, pas ditanya alasanya dia jawab malas bertemu dengan muka Beomgyu.

Heran, Beomgyu salah mulu, padahal apa salahnya sih dia melihat kearah Taehyun dari balik jendela kamarnya.

"Biasa aja lihatnya, heran ya?" tanya Taehyun tiba-tiba yang sudah muncul di depan jendelanya.

Beomgyu yang fokus langsung kaget karena tiba-tiba Taehyun muncul di jendela rumahnya itu.

Beomgyu dengan cepat keluar dari kamarnya untuk mengambil sesuatu sambil menyuruh Taehyun untuk tetap diam disana, Taehyun mah yang emang sedang tidak ada kerjaan jadi ok-ok aja stay disana.

Dia melihat kearah handphonenya yang terlihat sepi, ya wajar sih, soalnya dia barusan memblokir teman-temannya karena ngeselin, mereka masih saja menggoda-godain Taehyun gara-gara di gendong sama Beomgyu minggu lalu, itu sudah minggu lalu tapi mereka tetap aja mengingatnya, emang gila semua temannya.

Lalu ada juga yang terniat dari teman-teman kelasnya itu, dia izin sama guru untuk pergi ke toilet padahal aslinya dia sedang mengikuti Taehyun dan temannya pergi ke lapangan, ya anggap saja dia sebagai stalker plus paparazzi.

Lalu pas Taehyun di gendong sama Beomgyu, dia difoto-fotoin tuh Taehyun sama kakak kelas mereka itu dan mengirimnya di grup chat kelas, emang terniat abis.

Sedangkan teman yang bersamanya saat dihukum malah tertawa dengan ngakak disana diikuti oleh Soobin, Yeonjun cuma bisa menggeleng-gelengkan kepalanya karena tidak tau lagi mau berbicara apa tentang pacarnya itu.

Sepertinya dia akan minta maaf lagi sama Taehyun.

Karena hal itu dia jadi bahan pembicaraan di grup kelas yang biasanya sangat sepi itu.

Taehyun langsung menangkap sesuatu saat tau Beomgyu tiba-tiba melemparinnya sebuah paper bag.

"Paper bag? Ada isinya? Jangan bilang isinya cuma sampah, kubuang langsung kalo isinya emang sampah," tanya Taehyun sambil menatap kearah Beomgyu yang cuma mengangkat bahunya.

"Buka aja, lihat sendiri."

Taehyun dengan segera membuka paper bag di gengamannya itu.

Dia melihat ada sebuah kaos putih disana, lalu dia mengambilnya dan menatap kearah Beomgyu yang cuma bisa berdiri sambil memandang Taehyun dengan lembut.

Taehyun segera melihat kaos putih itu yang sepertinya ada tulisan disana.

Kok perasaanku gak enak ya, pasti ada yang aneh dari kak Beomgyu yang tiba-tiba ngasih kaos begini, mana aku gak berani baca tulisan yang ada disana, batin Taehyun sambil menutup tulisan yang ada di kaos itu.

"Ayo baca, lalu tinggal jawab aja, kalo kamu terima, kamu pakai kaosnya, kalo kamu nolak, tinggal buang aja ke bawah, selesai."

Nahkan, dari kode yang diberikan Beomgyu, Taehyun sudah bisa menebak apa yang tertulis di kaos ini.

Taehyun dengan perlahan menyingkirkan tangannya dari tulisan yang ada dikaosnya.

Dan membacanya dengan pelan di dalam hati.

Crazy -beomtae✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang