7. People.

5.9K 1.1K 97
                                    

7. Crazy People.

***
Semenjak kejadian dimana Taehyun nyium Beomgyu itu, Taehyun gak pernah sama sekali membuka tirai kamarnya, bahkan saat bundanya membuka tirai itu Taehyun langsung dengan cepat menutupnya lagi.

Dia gak mau ketemu sama Beomgyu, dia gak mau pokoknya.

Dia gak mau lihat, ketemu, bahkan bicara sama Beomgyu.

Ini sudah terjadi selama seminggu jadi kalau dia melihat kakak kelasnya di sekolah dia langsung bersembunyi entah dimana pokoknya sembunyi aja, di perpustakaan atau wc pun.

Dia malu, serius dia malu, ketimbang benci sama Beomgyu, dia sebenarnya lebih malu ke diri sendiri ke Beomgyu juga dia malu.

Saat itu dia pernah ketemu sama Beomgyu di sekolah dan langsung diberi senyuman namun Taehyunnya malah langsung kabur.

Membuat Beomgyu yang tadi tersenyum langsung meringis, hei tuh orang kenapa? Sudah seminggu lho dia di cuekin.

Bahkan dia ngajak bareng Taehyun terus ke sekolah, tapi bunda Taehyun malah bilang anaknya sudah pergi duluan tadi.

Dan lebih bodohnya lagi, Beomgyu kenapa sampai lupa mengambil nomor teleponnya Taehyun sih? Dia kemarin lebih fokus ke galerinya Taehyun dia tergoda disitu sih, soalnya Taehyunnya imut.

"Nah ketangkap, mau kemana?" tanya Beomgyu sambil memegang dengan kencang lengan Taehyun yang baru saja melewatinya, maksud hati Taehyun itu dia mau lari aja ke depan eh gak taunya dia malah ketangkap.

Taehyun menoleh dengan muka memerah membuat Beomgyu heran, lho kenapa?

"Lepasin kak, malu," pinta Taehyun sambil mencoba melepaskan tangan Beomgyu dari lengannya, dia mau kabur.

Bahkan teman Taehyun yang tadi berjalan bareng sama Taehyun langsung meninggalkan temannya itu dengan cepat, biarin deh dia sama kakak kelas itu, kan kakak kelasnya itu kelihatan sekali mau pendekatan sama Taehyun.

"Malu kenapa? Oh masalah itu ya? Itu sudah seminggu yang lalu lho," tanya Beomgyu membuat Taehyun merenggut sambil mencoba mengigit tangan Beomgyu agar segera melepaskan tangannya.

"Kakak emang bajingan, gila, aku benci sama kakak, emangnya gak mikir apa itukan, ah sudahlah pokoknya lepasin lenganku, aku mau ke kelas," umpat Taehyun membuat Beomgyu langsung melepaskan lengan Taehyun membuat Taehyun langsung segera pergi namun terdiam saat dia mendengar sesuatu dari ucapan kakak kelasnya.

Sumpah, ucapan kakak kelasnya itu membuatnya malu serius, mana anak-anak di sekitar mereka langsung menoleh kearah mereka berdua.

"Dek, kakak maunya disukai bukannya dibenci, lagian kenapa kamu ngejauh? Bagaimana kakak mau pendekatan kalo kamunya kabur mulu, ngejauh, ujung-ujungnya benci sama kakak."

Bajingan! Taehyun malu sekali, mukanya bahkan terlihat memerah saat ini, karena malu sama sedikit baper sama ucapan kakak kelasnya, sedikit doang!

Padahal aslinya dia baper asli.

Maka anak-anak di sekitar mereka tambah tertarik dengan hal ini, hei ini emang hal mainstream yang sering sekali terjadi di sekolah tapi entah kenapa mereka tertarik aja, apalagi ini tentang si Taehyun yang terkenal sekali dengan sifat tsunderenya itu.

Ada juga ya yang mau sama dia, siap-siap aja tuh kakak kelas jadi bahan amukan dari Taehyun, batin anak-anak yang sedang menonton acara pendekatan Beomgyu dan Taehyun itu.

Bahkan Soobin yang sedang berjalan disana langsung bersembunyi sambil mengajak pacarnya untuk ikut bersembunyi juga, dia tertarik sama hal ini sepertinya.

Crazy -beomtae✔Where stories live. Discover now