14. Prank.

5.2K 936 101
                                    

14. Crazy Prank.

Sekali lagi, nyider teros.
***
"Lho tumben si bule gak nyapa kamu, biasanya pas kamu baru datang dia selalu nyapa kamu, emangnya kemarin kamu sama dia kenapa?" tanya teman Taehyun yang segera menoleh ke belakang ketika melihat Taehyun baru saja sampai di kelas itu, dia bahkan baru saja duduk dan temannya itu sudah langsung ngajak cerita aja.

Taehyun lalu mengeluarkan bukunya dari tas lalu menaruhnya di laci mejanya setelah itu dia baru menoleh kearah temannya itu.

"Entah, kemarin pas dia ngantar aku pulang dia masih baik-baik aja, lagian kamu kok kepo banget," jawab Taehyun sambil menatap kearah temannya yang sedang tertawa itu.

"Aku lihat kamu tadi sama pacarmu lagi, sudah balikan?"

Taehyun mengangguk, "Sudah dong!"

"Oh iya, Jisung, kamu buat pr gak?" tanya Taehyun membuat Jisung yang sedang santai dibangkunya itu langsung menatap tajam kearah Taehyun, pr apaan?

Taehyun mencoba menahan tawa ketika Jisung kelabakan membuka bukunya mencari apakah gurunya kemarin memberikan pr.

"Emang ada?" tanya Jisung dengan curiga ke Taehyun setelah memeriksa semua bukunya dan dia tidak menemukan ada catatan pr disana.

Temannya itu pasti sedang menipunya.

"Aku nanya aja, kali aja ada, walaupun ada juga kayaknya kamu gak bakalan buat," jawab Taehyun dengan santai lalu menoleh kearah lapangan, disana ada Beomgyu lagi yang sedang olahraga, untuk kali ini dia akan fokus ke pelajaran, ogah dia dihukum dilapangan lagi apalagi pakai acara pura-pura pingsan lagi.

Jisung memutarkan bola matanya dengan malas, sembarangan aja, gini-gini dia masih ngerjain pr walaupun emang sih dia nyontek sama Taehyun, dapatin jawaban dari Taehyun itu susah banget lagi.

Harus disuruh ini itu baru deh Taehyun ngasih jawabannya, untung aja teman kalo enggak sudah Jisung lempar tuh Taehyun.

"Kamu natap pacarmu lagi, mau dihukum lagi berdiri di lapangan?" tanya seseorang membuat Taehyun kicep, astaga dia kenal sama suara ini, inikan suara gurunya yang saat itu menghukumnya bareng si Jisung.

Iya, saat itu dia sama Jisung yang dihukum.

Lagian kenapa orang-orang pada tau dia sama Beomgyu pacaran sungguh aneh, bahkan gurunya pun tau, sebegitu gilanya efek punya pacar gila seperti Beomgyu.

Orang-orang sih emang langsung pada kenal sama Beomgyu gara-gara pacarnya itu suka bawa gitar ke kantin terus bernyanyi disana.

Taehyun suka heran sendiri, pacarnya itu mau ngamen ya? sampai bawa gitar mulu ke sekolah kecuali hari ini, katanya setiap pelajaran olahraga dia ogah bawa gitar.

Taehyun menoleh kearah gurunya yang sedang berdiri di sampingnya lalu menggelengkan kepalanya.

"Enggak pak," jawab Taehyun lalu menoleh kearah depan agar tidak dihukum berdiri di lapangan lagi, sedangkan Jisung yang berada di depan Taehyun itu mencoba menahan tawa melihat Taehyun yang langsung kicep saat ditegur oleh guru di depannya.

"Makanya jangan suka menipu orang, pendek. Tuh langsung dapat karma kan," ejek Jisung membuat Taehyun langsung mengulung bukunya lalu memukul kepala Jisung dengan gulungan buku tersebut dengan kencang.

Anak-anak dikelasnya pada menoleh namun Taehyun pura-pura tidak tau, berbeda dengan Jisung yang mencoba menahan untuk tidak mengumpat, sialan temannya itu.

Kepalanya langsung pusing ketika habis dipukul pakai buku itu, mana buku cetak lagi.

"Gak usah sok sombong begitu, tinggi aku sama kamu itu cuma beda 2 cm asal kamu mau tau, lagipula bukannya tinggimu itu sama seperti kak Beomgyu?" jawab Taehyun dengan skakmat membuat Jisung berhenti mengumpat di dalam hati.

Crazy -beomtae✔Where stories live. Discover now