2. Friends.

8.5K 1.4K 171
                                    

2. Crazy Friends.

***
Taehyun sedang bersembunyi saat ini, karena temannya memberitahunya kalo ada seseorang yang mengajak Taehyun untuk pergi ke kantin, itu pasti si gila Beomgyu.

"Taehyun gercep ya, padahal itu kakak kelas baru aja pindah kesini dan sudah bisa ngajak bareng aja ke kantin, ditunggu aja pajaknya ya," goda temen-temannya dikelas sambil tertawa membuat Taehyun yang sedang bersembunyi di bawah kolong meja cuma bisa mendengus.

Sekarang teman-temannya yang gila, nahkan Taehyun benar, orang-orang di sekitarnya itu emang semuanya gila.

Beomgyu yang menunggu lama di depan kelas Taehyunpun akhirnya masuk ke dalam kelas itu dengan ditatap bingung oleh anak-anak dikelas, ini siapa?

Mereka bingung tiba-tiba ada orang asing yang masuk ke kelas mereka, mungkin wajar aja kalau mereka bingung, kan Beomgyu itu murid pindahan, baru hari ini malah.

Namun ada juga yang tau, contohnya orang-orang yang barusan ngegodain Taehyun tadi.

"Kamu ngapain disitu? Lagi nyari sesuatu?" tanya Beomgyu yang menemukan meja Taehyun dengan dibantu oleh anak-anak kelas itu.

Taehyun masih belum sadar, lebih jelasnya dia sadar tapi pura-pura aja gak sadar biar tuh orang tau kalau Taehyun gak mau diajak pergi ke kantin barengan.

Apa kata anak kelas coba?

Beomgyu cuma bisa menghela nafas, kenapa cowok incerannya begini sih? Apa susahnya ngajak pergi ke kantin barengan, lalu makan barengan, atau perlu Beomgyu yang traktir sekalian?

"Taehyun emang gitu kak, wajar, dia itu tsundere tau," ucap salah satu teman Taehyun yang sepertinya mau membuka semua fakta-fakta tentang Taehyun.

"Tapi kakak taukan arti tsundere? Walaupun dia gitu, dia perhatian lho walaupun gak ditunjukin sih, tapi kakak bakalan ngerasain," ucap salah satu temannya Taehyun lagi membuat Taehyun yang berada di bawah meja cuma bisa mendengus, buka aja terus fakta dia, umbar sana.

Beomgyu mengangguk-anggukan kepalanya, dia mengerti dengan ucapan temannya Taehyun itu, lagian dia bisa ngerasain pas dia di wc tadi barengan sama Taehyun.

Yang rela basahin seragamnya biar sama basah seperti seragam Beomgyu.

Walaupun Beomgyu harus pergi mandi karena baunya itu gak enak banget, beda dengan Taehyun yang cuma ganti baju aja.

"Mau fakta yang lebih penting lagi gak, kak?" tanya temannya Taehyun membuat Beomgyu mengangguk, lumayan dapat info tentang doi tsunderenya.

Taehyun merasa cemas sendiri sambil duduk di bawah meja, jangan bilang kalau temannya bakalan bocorin fakta tentang kriteria pacar idaman dia, jangan pokoknya, itu rahasia negara.

Eh enggak sih, itu rahasia dia dengan teman-teman yang dekat sama dia dikelas aja.

Mana Taehyun itu ngerti kalau Beomgyu itu sedang mengajaknya pendekatan, dia tau!

Taehyun gak sepolos itu sampai gak tau apa maksud dari kakak kelasnya yang tiba-tiba mengajaknya pergi ke sekolah barengan, terus bawa motornya dilambatin, terus kena hukumanpun bareng, dia tau, itu pasti semua modus dari si gila Beomgyu.

Pokoknya nama Beomgyu sudah berubah menjadi Choi gila Beomgyu, itu nama Beomgyu sekarang dari Taehyun.

"Aku mau ngasih tau kriteria pacar idamannya Taehyun."

Skakmat! Taehyun langsung segera keluar dari bawah meja lalu menarik tangan Beomgyu agar segera keluar dari kelas.

Lebih baik dia segera pergi ke kantin daripada temannya yang gila itu membocorkan rahasianya.

Pokoknya Taehyun benci bermain truth or dare apalagi sambil menggunakan alat lie detector, soalnya dia gak bisa bohong kalau disuruh jujur sama teman-teman gilanya itu.

Temannya Taehyun yang berada di dalam kelas langsung berhigh five ria, Taehyun harus diancam dulu baru deh mau keluar dari persembunyiannya.

Karena rahasianya itu adalah ancaman buat dirinya sendiri.

"Lho, padahal aku tadi mau dengar kriteria pacar idaman kamu," ucap Beomgyu sambil menatap Taehyun yang masih betah menarik tangan Beomgyu, gapapa gini aja terus, Beomgyu tahan kok.

Anak-anak disekitar lorong sekolah menatap kearah Beomgyu dan Taehyun.

Membuat Taehyun bingung, mengapa anak-anak di sekolahnya menatapnya dengan penasaran, ada yang aneh dengan dirinya hari ini?

Beomgyukan pada aslinya emang gila, jadi dia modus deh, kan Taehyun sedang memegang lengannya, sekarang giliran untuk Beomgyu yang akan beraksi untuk mengenggam tangan Taehyun.

Namun belum saja hal itu terjadi Taehyun sudah tersadar duluan dengan segera dia melepaskan lengan Beomgyu dari pegangannya.

"Pantas saja anak sekolah natap aneh gitu," ucap Taehyun sambil berjalan duluan meninggalkan Beomgyu yang terdiam di belakang, nih cowokkan gak peka kok sekarang jadi peka banget ya?

Beomgyu tidak menyerah, dia dengan cepat berjalan sejajar dengan Taehyun sekaligus modus agar bisa memegang tangan Taehyun namun belum aja dipegang tangannya sudah ditepis duluan sama Taehyun.

"Mau modus ya? Heh, gak bisa tau!" ejek Taehyun membuat Beongyu kesal sendiri, hei kenapa susah sekali sih?

Mereka akhirnya sampai dikantin yang lumayan ramai itu, waktu istirahatnya masih lama jadi dia bisa santai dulu.

Taehyun menatap kearah sekitar, dia melihat ada seorang cowok ganteng diujung sana, ah dia kenal, itukan kapten team basket sekolahnya, Yeonjun, kakak kelasnya emang ganteng.

Beomgyu yang duduk di sebelah Taehyun langsung menatap apa yang sedang ditatap oleh Taehyun saat ini.

Oh, dia lagi menatap cowok yang ada diujung sana toh.

Taehyun masih melihat kearah Yeonjun namun belum saja dia ingin menatap lagi tiba-tiba ada seseorang yang sedang menatapnya dengan tajam.

Astaga lupa tuh kak Yeonjun kan pawangnya kelinci serem, batin Taehyun sambil menoleh kearah lain asal pacar dari Yeonjun itu tidak menatap tajam kearahnya lagi.

Yeonjun yang berada disana cuma menatap kearah Taehyun sebentar lalu langsung menatap kearah pacarnya yang sedang memakan rotinya, ah pacarnya gemasin banget, ok maaf Yeonjun tidak akan pernah berniat untuk selingkuh, pacarnya sudah sempurna soalnya, bucin detected.

Padahal Taehyun cuma natap sebentar lho tapi pacar dari Yeonjun sudah menatapnya tajam begitu, kak Soobin emang serem, lagian dia natap juga bukan karena suka ya karena emang gak ada hal yang lain bisa dia tatap, padahal disebelahnya ada cowok ganteng yang siap ditatap kapanpun, siapa lagi kalau bukan Beomgyu.

"Lagian lain kali kalau mau natap seseorang, tatap aku aja dek, soalnya belum ada yang punya nih," ucap Beomgyu membuat Taehyun yang berada di sebelah Beomgyu merasa geli sendiri, apa-apaan itu, kalimat dari kakak kelasnya membuat dia merinding sendiri sekaligus geli, cringe banget, gila.

"Tapi bentar lagi aku bakalan ada yang punya nih, nama calonnya itu Kang Taehyun," lanjut Beomgyu namun hanya dibalas dengan dengusan oleh Taehyun, kakak kelasnya itu percaya diri sekali, emangnya apakah iya nanti Taehyun mau sama Beomgyu?

Jawabannya tidak ada yang tau.

Biarkan kakak kelas gilanya itu berhalusinasi.

Tbc.

Taehyun di book ini emang rada barbar plus tsundere abis, ok.

Semoga suka ya, vote dan komen jangan lupa.

Sampai jumpa di part selanjutnya.







Salam,

Anaknya Taekook.




















Crazy -beomtae✔Where stories live. Discover now