1. Beomgyu.

11.9K 1.5K 350
                                    

1. Crazy Beomgyu.

***
Taehyun mendengus sambil mengepel lantai wc yang untungnya aja gak terlalu kotor itu, kan dia sudah tau akhirnya, pasti dia akan dihukum.

"Semuanya gara-gara kamu, aku jadinya ikut telat, disuruh ngepel lagi," ucap Taehyun sambil mengeluh karena tangannya sudah lumayan pegel mengepel lantai wc tersebut.

Masih mending cuma satu wc, lah ini tiga wc sekaligus, tuh gurunya gila mungkin ya, padahal yang telat banyak kenapa cuma dia dan cowok gila ini yang disuruh membersihkan tiga wc sekolahnya itu.

Beomgyu menatap kearah Taehyun sebentar lalu mulai melanjutkan acara mengepel lantainya.

"Ya mau gimana lagi ya, bukan salah aku, kamunya yang sok gak mau bareng sama aku, kalo kamu mau tadi pasti kita gak akan telat," elak Beomgyu membuat Taehyun yang berada diujung sana ingin sekali melemparkan ember yang berisi air bekal kain pel ini ke Beomgyu, bisa banget dia membela diri ya.

Padahal aslinya itu Beomgyu bawa motornya dilambatin entah tuh cowok baru belajar motor apa emang sengaja untuk membawa pelan motornya itu, Taehyun masih tidak mengerti dengan jalan pikir cowok gila yang kebetulan ganteng di depannya itu.

"Alasan aja kamu, kenapa tadi bawa motor dilambatin? Kalau kamu bawanya ngebut aja kita pasti gak akan telat," ucap Taehyun membuat Beomgyu tidak peduli dan malah bernyanyi di dalam wc tersebut.

"Hei, cowok gila, jawab!" ucap Taehyun sambil melemparkan gayung yang kosong kearah Beomgyu yang sepertinya pura-pura tidak mendengar panggilan dari Taehyun.

Beomgyu langsung menghindar, gila nih cowok barbar banget, batin Beomgyu sambil menatap kearah cowok di depannya itu dengan cengegesan seperti orang bodoh.

"Lagian siapa yang kamu sebut gila?" tanya Beomgyu membuat Taehyun tertawa kecil lalu menunjuk kearah Beomgyu.

Beomgyu mendengus, gak mungkinlah dia tampan begini disebut gila sama tetangganya itu.

"Ayo jawab, kenapa tadi bawa motor dilambatin?" tanya Taehyun lagi membuat Beomgyu mendengus, penting banget ya untuk diberi tahu?

"Biar aku bisa lama-lama sama kamu," jawab Beomgyu kalem berbeda dengan Taehyun yang langsung mual, iya dia mual.

Baginya kalimat seperti itu sangat cringe bagi dirinya.

"Biasa aja mukanya, dasar tsundere," ucap Beomgyu membuat Taehyun langsung melemparkan ember yang berisikan air pel kearah Beomgyu.

Slash.

Baju seragam Beomgyu semuanya basah dari atas sampai bawah, di hari pertama sekolah Beomgyu sudah dipermalukan sama tetangganya itu.

Taehyun tersenyum manis, merasa tidak bersalah.

Beomgyu akui dia tertarik sama Taehyun semenjak dia baru saja pindah ke komplek perumahan itu.

Tapi dia kira mendapatkan hati Taehyun itu mudah, ternyata sangat susah seperti ini, padahal dia sudah rela lho menjadi orang aneh di depan Taehyun tapi tetap aja tuh orang sepertinya mau menjauh darinya.

Taehyun menatap kearah Beomgyu yang masih mengepel dengan baju yang sudah basah itu, ah dia kelewatan sepertinya, padahal itu air pel, pasti baunya aneh.

Tiba-tiba Beomgyu kaget ketika melihat Taehyun menyiram dirinya sendiri dengan air di ember sebelahnya, air bersih sih.

Taehyun mah ogah harus disiram pakai air bekas kain pel seperti yang dia lakuin ke Beomgyu tadi.

"Hei kamu ngapain? Nanti kamu sakit," ucap Beomgyu sambil dengan cepat mengepel bagiannya dan bagian Taehyun agar mereka cepat selesai dari hukuman mereka.

Taehyun tersenyum kecil, "Gapapa, setidaknya aku juga ikutan basah, maaf ya aku orangnya emang suka kelewatan."

Beomgyu hari ini akan mendeklarasikan dirinya yang akan menjadi bucin Taehyun untuk ke depan.

Dia rela jadi orang gila demi mendapatkan Taehyun, gapapa orang-orang menganggapnya aneh, asal dia bisa melihat Taehyun tersenyum kearahnya, walaupun dia harus rela disiram pakai air bekas kain pel itu.

Tiba-tiba pintu wc itu terbuka dan disana ada guru yang menghukum mereka berdua.

"Apa-apaan kalian berdua ini, cepat sana ganti baju kalian lalu masuk ke kelasnya masing-masing, satu lagi kamu murid pindahan, sana ke ruangan guru dulu baru masuk ke kelasmu," ucapnya dengan kesal lalu segera pergi dari wc tersebut membuat Taehyun mengerutu dibelakang Beomgyu, sumpah ngeselin banget tuh guru, sudah nyuruh mengepel tiga wc, sekarang menyuruh cepat-cepat ganti baju masuk ke kelas, aneh.

Berbeda dengan Beomgyu yang bingung, tempat ganti baju dimana coba? Ruang guru dimana? Kelasnya dimana?

"Eh Taehyun, kelas XI IPS 1 dimana?" tanya Beomgyu membuat Taehyun langsung menoleh setelah selesai mengerutu di dalam hati itu.

XI? Lho nih orang kakak kelasnya toh? Dia kira seumuran sama dia.

"Kelasnya ada di lantai 4, sekarang kita lagi dilantai 3 sih, naik satu lantai lagi aja, setelah sampai ke atas belok kiri itu sudah sampai ke kelas Ips 1," ini ucapan terpanjang Taehyun untuk hari ini, wah dia kira Taehyun gak bisa bicara sepanjang ini.

"Lalu kelasmu dimana? Nanti aku mau ajak makan siang," tanya Beomgyu sedikit modus dengan Taehyun, kan ini lagi mau ngajak pendekatan tau.

Taehyun dengan cepat menjawab, "Ah kelasku ada di lantai ini, keluar aja dari wc lalu belok kanan, langsung ada tulisan X Mipa 1."

Taehyun belum sadar dengan ajakan Beomgyu.

"Hah? Ngajak makan siang? Ah gak makasih deh kak, aku bisa pergi makan sendiri ke kantin," tolak Taehyun dengan gelabakan, kalau dia nanti di ajak makan sama kakak kelasnya ini bisa-bisa dia disorakin sama anak kelasnya.

Soalnya anak kelas Taehyun itu suka sekali mencari tau tentang dirinya, apakah Taehyun punya pacar? Atau Taehyun punya gebetan disini? Mereka heran aja kok cowok imut yang mulutnya kebetulan judes itu gak ada pacar.

Apa karena orang takut dengan kejudesan Taehyun atau emang Taehyun yang gak mau diajak pacaran sama orang-orang sekitar.

"Gak bisa, kamu harus kasih tau aku kantinnya, akukan murid pindahan," jawab Beomgyu dengan kalem tapi mukanya terlihat ingin Taehyun remes.

"Kakak kan bisa tanya ke temen kakak dikelas nanti, kakak pasti punya banyak temen disana, secara muka kakak kan ganteng tuh, pasti banyak yang mau temenan sama kakak," ucap Taehyun dengan cepat tanpa dia sadari kalau dia dari tadi memuji Beomgyu sekaligus memanggil Beomgyu dengan sebutan kakak.

Beomgyu yang mendengar itu tersenyum dengan senang, tetangganya itu emang tsundere, dia suka.

Beomgyu mendekat kearah Taehyun, berbeda dengan Taehyun berjalan mundur menjauhi Beomgyu, dih kakak kelasnya ini bau gak?

"Intinya temanin aku ke kantin, ok? Dan makasih tadi atas pujiannya, dah," ucap Beomgyu sambil mengusap pelan rambut Taehyun yang basah karena Taehyun menyiram dirinya sendiri pakai air itu.

Lalu Beomgyu berjalan keluar dari wc, dia itu sebenarnya dari tadi cuma bohong aja, dia sudah tau semua seluk beluk sekolah ini, dia bahkan tau kelasnya dan kelasnya Taehyun.

Beomgyukan emang gila, semua kemauanya harus terpenuhi, intinya Taehyun harus jadi pacarnya, itu hal yang terpenting saat ini.

Tbc.

Beomgyu bukan physco, dia cuma stalker gila, gak kok, dia cuma gila ke Taehyun aja kok, santuy ini genrenya romantis kok:3

Maaf kalau gaje ya, tapi semoga suka juga.

Vote dan komen jangan lupa.

Sampai jumpa di part selanjutnya.











Salam,

Anaknya Taekook.














Crazy -beomtae✔Where stories live. Discover now