11. Jealous.

6.6K 1K 200
                                    

11. Crazy Jealous.

***
Taehyun menatap dengan memohon seseorang di depannya yang tingginya sangat jauh sekali dengannya.

Bukan, ini bukan Soobin.

"Emangnya apa keuntungannya buat pacar kamu cemburu? Lagian kenapa juga aku harus masuk ke acara percintaan bocah sepertimu itu," ucap orang tersebut dengan biasa saja namun bagi Taehyun itu sedikit ngeselin sih, dia itu bukan bocah.

Kenapa orang-orang menganggapnya bocah sih, dia itu sudah kelas 1 sma tau.

"Ayolah kak, sebagai sepupu yang baik, kakak harus mau jadi selingkuhanku dulu, sampai kak Beomgyu kelihatan kalo sedang cemburu berat," pinta Taehyun sambil memeluk lengan sepupunya dengan erat.

Haru memutarkan bola matanya lalu mengangguk, demi sepupunya yang imut, dia menurut aja apa yang sepupunya itu mau.

Dia tidak bisa menolak kalau sepupunya sudah menggunakan mata yang berbinar seperti itu, dia lemah.

"Emangnya pacarmu yang mana? Kamu itu masih kecil sudah bisa pacaran, nanti aja kan bisa," tanya Haru sambil menatap kearah Taehyun yang sedang membuka handphonenya, dia sedang mencari foto Beomgyu yang paling ganteng di galeri handphonenya, Taehyun diam-diam menyimpan foto Beomgyu juga.

Diakan tsundere, jadi kalau melakukan sesuatu yang dia sukai ya harus diam-diam, contohnya mengkoleksi foto pacarnya itu.

Lalu Taehyun menemukan foto yang pas yang bisa dia pamerkan ke sepupunya itu.

"Nah, gantengkan?" pamer Taehyun masih dengan gelendotan di lengan sepupunya yang tinggi itu, bisa mungkin main ayunan di tangan sepupunya itu

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

"Nah, gantengkan?" pamer Taehyun masih dengan gelendotan di lengan sepupunya yang tinggi itu, bisa mungkin main ayunan di tangan sepupunya itu.

Haru mengangguk, "Yaudah kapan mau buat pacarmu itu cemburu?"

Taehyun langsung berpikir, sepupunya inikan besok bakalan pergi lagi yaudah besok pagi aja kalau begitu.

"Besok pagi! Kakak aja yang ngantar aku ke sekolah ok?" jawab Taehyun membuat Haru mengangguk saja, terserah sama Taehyun sih.

"Emangnya siapa yang sering ngantar kamu?" tanya Haru sambil mengusap-usap rambut sepupunya itu yang lembut sekali, sayang sekali dia nginap di rumah sepupunya ini cuma 2 hari aja, soalnya dia bakalan pergi lagi habis ini.

"Bunda sih, tapi sekarang aku pergi sama kak Beomgyu terus," jawab Taehyun lalu berjalan menuju ke kamarnya meninggalkan Haru yang cuma bisa tersenyum disana, ada-ada aja emang bocah jaman sekarang, masa mau buat pacar sendiri cemburu.

Haru yakin, nanti bukannya pacar sepupunya itu yang cemburu, malah sepupunya sendiri yang akan cemburu.

***
"Aku besok pergi sama bunda ke sekolahnya, sekalian bunda mau pergi," ucap Taehyun sambil berbicara kearah Beomgyu yang sedang memainkan gitarnya.

Beomgyu bilang dia jarang main gitar lagi gara-gara sibuk sama sekolah terus sibuk juga ngejar-ngejar Taehyun.

"Oh yaudah, hati-hati ya," jawab Beomgyu langsung sambil tersenyum kearah Taehyun sebentar lalu kembali fokus lagi ke gitarnya.

Crazy -beomtae✔Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin