Part 15

6.4K 627 10
                                    

___________________________

"Seyoung!"

Jungkook berteriak saat mendapati sosok Wanita yang berjalan tidak jauh dari posisinya berada. Han Seyoung, terlihat baru keluar dari kelas, berjalan sendiri sembari memainkan ponsel.
Dan Jungkook, tentu tidak akan berpikir dua kali untuk mendekat. Langkahnya ia percepat saat Seyoung benar-benar berhenti dan memandangnya dari kejauhan sana.

"Apa hari ini kau ada kelas?"

Jungkook mencoba basa basi. Namun, respon Seyoung seperti biasa. Acuh tak acuh. Wanita itu hanya menggeleng yang membuat Jungkook harus memutar otaknya kembali agar pembicaraan ini tidak sia-sia. Astaga, kenapa ia seperti ini sih. Kenapa Wanita dihadapannya juga sulit untuk didekati.

"Ah- lalu kenapa kau berada disini?"

Astaga, pertanyaan apa itu. Seperti sebuah tuntutan jawaban yang memaksa. Jungkook berpikir ia salah pertanyaan sekarang. Bagaimana kalau Seyoung menjawab -Apa urusanmu!- maka tamat sudah perbincangan keduanya.

"Eungh- aku baru saja mengumpulkan skripsi."

Baguslah. Jawaban diluar perkiraan. Pria itu nampak bernafas lega.

"Woah- bagaimana hasilnya?"

Mulai bersemangat kembali.

"Masih ada sedikit revisi."

Jungkook mengangguk pelan. Mereka itu satu angkatan, Jungkook juga kemari untuk menyerahkan skripsi. Sepertinya kelulusan mereka akan bersama.

"Jangan menyerah! Aku yakin kau akan lulus tahun ini."

Mencoba menyemangati dengan menepuk bahu Seyoung secara reflek membuat Wanita dihadapannya sedikit memundurkan langkahnya begitu saja.

"Ah- maaf!"

Seyoung mengangguk kecil membuat suasana menjadi canggung kembali.
Astaga, Jungkook apa yang kau lakukan sih.

"Eungh- kenapa dengan ujung bibirmu itu."

Pria itu terlihat memyipitkan matanya saat mendapati hal janggal. Jungkook tidak salah lihatkan? Atau matanya saja yang terlalu jeli. Bagaimana tidak, ujung bibir Seyoung terdapat luka yang sepertinya baru didapatkan. Bahkan, lukanya juga belum mengering.

"Ah- ini-"

Seyoung memegang luka itu sembari tersenyum.

"Hanya luka kecil. Tidak masalah,"

"Benarkah?"

Wajah Jungkook mendekat seolah memastikan. Bahkan, wajahnya reflek menunduk sembari lengan kanannya terulur. Namun, Seyoung sontak memundurkan tubuhnya saat jari-jari Jungkook hendak menyentuh luka itu hingga Pria tampan itu mengurungkan niatnya.

"Sepertinya belum di obati."

"Ini hanya luka kecil-"

"Tidak- Ayo, ikut aku!"

Tanpa ijin, Jungkook meraih lengan Wanita itu untuk mengikuti langkahnya. Seyoung yang terkejut sedikit memberi pemberontakan namun sangat percuma. Kalaupun ia terus mengoceh berisik itu akan memalukan bila dilihat para mahasiswa lainnya.

Friends With Benefit's (Jung Jaehyun) ✔Where stories live. Discover now