▶bab 51..

7.8K 462 36
                                    


Vote and comment now.!!

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

▶▶happy reading.

Qi liao fei memamerkan giginya ia tersenyum pada tang lian wei yi karena suasana hari ini yang begitu menyenangkan untuknya.

"Putra mahkota terima kasih sudah membawaku kemari.!!" dia pun juga terpaku melihat kelembutan di mata Qi liao fei.

"Iya.aku pikir kau akan menyukainya makanya aku membawamu kemari.!!"

Tiba-tiba saja ada seorang dari seberang menyenggol bahu Qi liao fei keras sehingga membuat tubuhnya oleng dan akhirnya jatuh di pelukan putra mahkota.

Tiba-tiba saja ada seorang dari seberang menyenggol bahu Qi liao fei keras sehingga membuat tubuhnya oleng dan akhirnya jatuh di pelukan putra mahkota

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau tak terluka.!!?" dia nampak khawatir melihat keadaan putri mahkota yang tiba-tiba saja terpeleset di sandung orang.

"Ah ...ah iya.!!" Qi liao fei bahkan gugup dengan itu ia menepuk pelan rok hanfunya yang terkena debu.

Saat ini tang lian wei yi sedang membeli sebuah kalung ntah dimana sudah menghilang dari hadapannya.

Suatu kuda pun tanpa sengaja mau menabraknya karena terkejut Qi liao fei jatuh terjengkang ke belakang sosok di kuda itupun tergesa-gesa turun

Dan segera membantu Qi liao fei untuk berdiri,sedetik itu bagaikan berhenti mata biru itu.....nampak tak asing dipikirannya senyumnya yang ramah serta tak asing.

"Kau tidak apa-apa gungjou(putri)" ia terlihat bersalah Qi liao fei tak berkutik sedikitpun dia berusaha mengingat siapakah pria tampan itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau tidak apa-apa gungjou(putri)" ia terlihat bersalah Qi liao fei tak berkutik sedikitpun dia berusaha mengingat siapakah pria tampan itu.

Pria itu menunggangi kudanya kembali lalu pergi ntah kemana meninggalkan Qi liao fei dengan sejuta pikiran acaknya.

Dia pun mengingat lukisan buram serta tua di manor perdana menteri Qian sheng.!?

Ah benar pria tadi itu bukankah kaisar muda yang hilang beberapa tahun itu?

Apa tujuannya datang kembali,dilihat dari perginya sepertinya ia menunju ke salah satu negara besar, negara yang dinaungi kaisar tiri ah ralat tapi ayah tirinya negara xiao zie.?

👑SWAGGIRL PRINCESS:demonic poison Of wangfei👑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang