▶bab 21

12.2K 795 4
                                    

Vote and comment.🙏🙋🐰
.
.

.
.

▶▶happy reading.📖

Mereka masuk ke dalam ruangan gelap Qi liao fei naik ke atas genteng dan mengintip lewat lubang genteng yang ia bongkar.

Mereka sepertinya sedang berbicara dengan sangat serius,"yang mulia.!! Anda bagaimana kenapa anda terus menganggap putri buangan itu putri kandungmu dia putri angkat.!!"Qi liao fei membelalakkan matanya tak percaya.

Jadi selama ini? Dia memang bukan putri kandung kaisar xiao min hua tua and buriq itu?sudah ia duga pasti ada hal yang disembunyikan darinya!!.

Ia mengepalkan tangannya erat menahan amarah beraninya perdana menteri itu mengatainya putri buangan memang derajatnya apa?

"Apa maksudmu perdana menteri,liao'er walau bukan putri kandungku namun sekarang aku sangat menyayanginya.!!" kata kaisar yang mulai terheran-heran..

"Kau tahu aku rela memberikan racun pada ibunya kandung Qi xiaomei demi selir zing chi anakku bisa mengambil alih tempat disini.!! Tapi kenapa kau memilih Qi yu lian adiknya Qi xiaomei kau terlalu bodoh.!!" satu tetes air mata Qi liao fei sukses menetes.

"Beraninya kau menyebut zhen(aku) bodoh apa statusmu hah..?" jawabnya ia menggelegar.

Rong xue ling merasa tak mengerti kenapa tubuh ini merasakan semua tubuhnya bergetar menahan tangis apa Qi liao fei yang asli sedang mengetahui fakta yang menamparnya keras.!!ia tak habis pikir gadis ini begitu cengeng emosinya juga tak terkendali.

"Tenanglah Qi liao fei kau harus percayakan aku,rong xue ling akan menepati janjinya untuk membalas dendam di kerajaan ini pergi dan istirahatlah yang tenang.!!" aneh namun tubuhnya pun berhenti bergetar akhirnya si putri cengeng dan emosional itu pergi juga,

"Lalu kau mau aku harus berbuat apa perdana menteri.!!?" ia menyunggingkan kesulitan di dahinya.

"Bunuhlah  selir zu mei dan jadikanlah putriku selir zing chi sebagai permaisuri baru serta ibu bagi negara ini dan status Qi liao fei harus turun sebagai putri biasa sedang  zhou mi menjadi putri mahkota bagaimana.?" kaisar sedikit merasa tak setuju namun seluruh pasukan militer sedang berada di tangan perdana menteri Qian sheng.

"Kau lupa Qi liao fei itu putri kandungnya siapa?"

"Aku tahu kaisar muda Qi ruo shang kan? Dia itu masih muda sebenarnya kekuatannya sungguh fantastic dan juga istrinya sudah aku bunuh Qi xiaomei namun setelah insiden itu kaisar Qi ruo shang menghilang tanpa jejak dan menitipkan putrinya padamu bukan..?" kaisar pun mengangguk ia cukup khawatir jika Qi liao fei mendengar kenyataan yang sungguh bisa menampar keras perasaannya,

⏩to be continued.

Bye chap next.🙋🐰

Vote and comment.😊🙏✔
#pencet bintang kuy.⭐💬.

Mianhae kalo pendek ya.!!

#pencet bintang kuy.🙏

👑SWAGGIRL PRINCESS:demonic poison Of wangfei👑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang