▶bab 40

9.2K 640 22
                                    


Vote and comment.💬⭐😝
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

▶▶happy reading.📖✔

Suasana belairung barat tengah panas karena kemunculan Qi liao fei yang mengguncang seluruh belairung istana.

Bahkan permaisuri serta kaisar tak berkutik setelah Qi liao fei menyerahkan semua bukti pemberontakan oleh jendral an.

Putri an zhi ting pun hampir menangis karena kepala suaminya terpisah dan juga tengkoraknya hancur,cuih dasar putri sampah,umpat Qi liao fei memandang putri an zhi ting meremehkan.

"Qi liao fei kau akan dihukum berat karena sudah membunuh putra mahkota.!!" aku terkekeh.

Pict:Qi liao fei tertawa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pict:Qi liao fei tertawa.

"Hhh membunuh,bahkan binatang pun akan tahu ini putra mahkota atau bukan? Tang lin feng turunlah !!" tang lin feng merasa dirinya dipanggil pun turun dari pohon plum.

"Ya jie-jie eh kakak ipar ada apa.!!?" dia pun menggormat kepadaku.

"Kau adalah saksi dimanakah putra mahkota? Kau tahu bukan?" dia mengangguk lalu menghadap ke arah yang mulia.

"Yang mulia benar yang dikatakan kakak ipar putra mahkota sekarang dalam keadaan tidak baik aku merawatnya di pavilliun cinning.!!semua ini karena jendral an ingin mengambil alih kekuatan kemiliteran milik gege.!!" kata tang lin feng bersaksi jendral an serta putrinya serasa malu dan takut,hukuman penggal akan menjemput mereka.

"Omong kosong,putra mahkota tidak mungkin tidak baik di sekarang meninggal dibunuh li wangfei.!!" Qi liao fei pun terkekeh hehe kaisar palsu ini berani bermain otak dengannya? Qi liao fei tahu semua ulah general an sudah diatur pada tempatnya.

Dia pun mengeluarkan pistol panjangnya lalu membidik kepala kaisar dan menguncinya.

Cklik....

        DORRRRR.......

Kepala kaisar meledak dan hancur secara permanen permaisuri yang tidak kuat pun langsung terjatuh pingsan.

"Ah yang mulia,Qi liao fei anda sekarang menembak dengan senjata aneh itu pada kaisar?" kata general an,dasar pencari simpatik decih Qi liao fei.

"Aiya~ general an anda begitu santai saja kenapa?" seruku yang meletakkan pistol panjang di leherku.

"Kau..kau seperti iblis Qi liao fei ,anda begitu seperti tidak punya hati.!!" seru an zhi ting menangis,dasar cengeng.

Tang lin feng menggeleng kakak iparnya itu memang iblis dan hati dia bilang? Hhh hati nya saja sudah tidak ada pada tempatnya.

"Kenapa? Kau baru tahu jika aku seperti iblis.!!" mukaku pun berubah menjadi datar

Author playlist:animals vocal:maroon 5 ,ini lagu di chap ini.

"Sekarang mengakulah general an atau aku juga tidak akan segan membunuh serta menguliti tubuhmu hidup-hidup?" kataku mengancam dengan tegas.

"Heh putri kecil sepertimu tau apa? Bahkan putra mahkota tidak ada disisimu sekarang!" aku ingin tertawa gila mendenganya.

"Ouh benarkah,aku tak perlu putra mahkota untuk menjadi tameng pelindungkuk karena selama ini yang memimpin dan mengerahkan kekuatan militer adalah aku!! Putra mahkota memberikanku izin penuh.!!" para prajurit dengan jumlah banyak pun bersujud pada Qi liao fei.

Kaisar pun tersenyum akan kepintaran yang dimiliki oleh menantu kesayangannya kaisar palsu itu telah membiusnya dengan menaruh dupa pingsan pada kamarnya sekarang kaisar asli pun tersenyum bangga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kaisar pun tersenyum akan kepintaran yang dimiliki oleh menantu kesayangannya kaisar palsu itu telah membiusnya dengan menaruh dupa pingsan pada kamarnya sekarang kaisar asli pun tersenyum bangga.

An zhi ting memang sudah menjadi selir resmi namun dia direndahkan para pelayan Qi liao fei berkat general an yang dihukum selama Qi liao fei inginkan.

Di wangfu bagaikan di neraka bagi putri an zhi ting ini semua adalah ulah dari Qi liao fei yang sudaj didominani aura penuh membunuh dari rong xue ling.iya sekarang bahkan penghuni wangfu bangga terhadap nyonya besar mereka.

Putra mahkota lian wei yi pun sudah sembuh berkat racun yang ada ditubuhnya di netralkan dengan racun yang Qi liao fei miliki.

Dan adik iparnya itu Tang lin feng sering datang dan membawakan arak spesial dari kediamannya.

Bahkan jika putra mahkota pergi untuk tugasnya Qi liao fei dan tang lin feng pun sering ke rumah kura-kura simabara di ibukota shiwei.

Hhhh saudara tiri ini sunggh sama anehnya dan juga cocok jika bertemu mereka sering mengerjai selir resmi an zhi ting dengan memasukkan belatung di sup kesuakaanya hhh dan tak lupa menaruh ular hijau di kotak perhiasanya setelah puas mengerjai mereka berdua akan berlatih menanah serta bermain pedang.

Hingga perayaan besar kaisar tiba,datanglah putri baru yang melirik putra mahkota lagi..!

Qi liao fei juga merasa senang ada mangsa baru yang datang lagi hohoho betapa bahagianya dirinya.

Sedangkan tang lin feng hanya pusing seringkali mendengarkan cerita bagaimana aksi Qi liao fei dalam membunuh serta mencincang mangsanya.

Apakah itu kejam? Tapi terlalu lucu untuk Qi liao fei.

⏩to be continued.

Bye all.

#pencet bintang kuy.⭐💬👉

Author capek dan pengen hiatus deh apa boleh?😂👅

Siapakah putri baru mangsa Qi liao fei kali ini?

Tunggu saja ke bastard tan Dari Qi liao fei.

Bubayyyyyy vomentnya dong yang bwanyakk

👑SWAGGIRL PRINCESS:demonic poison Of wangfei👑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang