▶bab 16

15.5K 960 25
                                    


Kasih vote and comment🙏🐯..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
▶▶happy reading.🌹📖

Mereka semua saling menatap tuan putri Qi liao fei mereka yang tak mengenalnya pun menertawakan kesederhanaan yang dimiliki oleh putri negara xiao zie ini.?

Bahkan aksesoris putri selir pun lebih banyak dikenakan sedang Qi liao fei hanya meletakkan satu aksesoris dan menggerai bebas rambut putih silvernya dengan bebas.

Ah apakah rambutnya ini diwarnai,namun kenapa nampak asli dan juga alami.

Sedang Qi liao fei minum arak cylemenya dengan perlahan ia acuh tak acuh pada acara besar buat dirinya ini.

Yang pasti acara ini sungguh,membosankan terlalu kaku,lirikan tajam serta mengeluarkan ego masing-masing.

"Ah fuhuang(ayah kekaisaran) ini terlalu sepi dan tegang.!! Bisakah ada suatu tontonan atau pertunjukan.?" ucap Qi liao fei yang buka suara terlebih dahulu.

"Hm..baiklah kau mau pertunjukan seperti apa putriku..?" para mentri dan pelayan pun mangap,bukankah kaisar membenci dan tidak peduli pada putri pertama lalu kenapa ini..?

"Pertunjukan pedang fuhuang,xiaojie ingin berduel satu lawan satu apa boleh..?"

"Hei liao fei kau sungguh sampah,kau itu jangan beromong besar..!!" teriak murong zing chi yang menggila.

Qi liao fei angkat bahu acuh kenapa wanita ular itu suka komment kasar pada dirinya.

"Hem.? Sampah? Oh ya.?ok aku akan buktikan siapa sampah yang sebenarnya disini.!!" katanya melirik tajam ke arah murong zing chi .

"Pangeran an jiang boleh kau maju duluan dan bersediakah berduel dengan nona ini..?" ajakku namun sedikit kesal,kenapa namanya an jiang..? Kenapa tak seharusnya anjing saja jika memang tak berniat memberi sebuah nama.

Pangeran an jiang berdiri dan siap untuk bertarung dengan Qi liao fei.

"Xiaojie(nona) sebelumnya mohon maaf jika saya bertindak agak tidak lembut pada putri.!!" ia berdecih tak peduli.

"Ah tidak masalah pangeran an jiang mari mulai kau duluan.!!" jawabku enteng kemudian mereka pun saling bertarung bunyi suara pedang yang saling menyerang pun bergema Qi liao fei dengan sengaja menyobek hanfu miliknya yang terlalu menyeret.

Dia berhasil melukai lengan pangeran an jiang dan akhirnya pada titik pangeran an jiang lemah pun Qi liao fei berhasil mengalahkannya.

Murong zing chi pun membuka lebar mulutnya dan Qi liao fei yang melihat itu pun tertawa mengejek.

"Ckckck pangeran sepertinya pertarungan ini sedikit kurang adil apa kau luka di bagian betis kaki..? Kulihat kau sedikit kesakitan.maaf aku tak bisa melawan musuh yang terluka bukankah itu sungguh jiwa seorang pengecut..?" terangku

Pangeran an jiang pun tersenyum ia yang berjongkok karena serangan Qi liao fei tadi membuatnya kalah telak,

Qi liao fei memapah tubuh pangeran an jiang dan mengantarnya pada tempat duduknya.

Semua bersorak atas kemenangan dan juga permainan hebat yang bisa dilakukan seorang putri yang katanya sampah,

bajingan mana yang tak melihat putri sampah begitu hebat dan juga bertalenta..?

"Fuhuang giliran pangeran negara bei yao,rui lian feng yang menjadi lawanku.!!" kali ini permainannya adalah memanah.

Qi liao fei pun bersiap pada posisi aksinya sedang rui lian feng hanya biasa saja,cuih Qi liao fei tak habis pikir sombong sekali dia

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Qi liao fei pun bersiap pada posisi aksinya sedang rui lian feng hanya biasa saja,cuih Qi liao fei tak habis pikir sombong sekali dia.

Qi liao fei pun melepaskan anak panahnya dengan baik dan mengenai arah sasaran ia tersenyum bangga dan melihat rui lian feng bagaimana dia akan mengalahkan bakat dewanya.

Dengan fokus dan tenang rui lian feng pun membidik dengan akurat dan  anak panahnya menghancurkan anak panah milik Qi liao fei sebelumnya dan tembus hingga mengenai belakang tanda sasaran bukankah itu sungguh luar biasa..?

"Ouh cukup bagus pangeran rui lian feng.!!aku mengaku kalah!!" ucapku datar namun seperti sebuah sindiran padanya karena ia tahu kemampuan memanahnya itu sudah cukup mahir kenapa pangeran itu bisa melebihi dirinya.tidak ini tidak boleh dibiarkan begitu saja.!

Acara itu berlangsung cukup lama hingga  lagi-lagi Qi liao fei mengangkat tangannya untuk bicara,kaisar mengerti dengan sikap Qi liao fei ia bukan putri type suka pada pangeran apalagi yang tak dikenalnya.

"Maaf sebelumnya fuhuang,bagaimana kalau chi zue mei-mei juga dapat lamaran..? Bukankah ada ribuan disini jika aku seorang saja itu cukup kurang adil.!!".

" apa maksud tuan putri.? Bukankah lamaran ini untuk tuan putri saja mengapa harus putri selir juga ikutan.!!?" ucap pangeran an dingxin,zhou mi tertawa ia mengejek chi zue yang sedang tertunduk malu.

"Aiya~ pangeran bukankah cinta itu tak dapat dipaksakan dan hari ini xiaojie(nona ini) sudah memilih jodohnya.!!" mereka semua terbelalak kaget atas ucapan Qi liao fei tadi,

"Putri kau...? Siapa yang anda pilih..?" kata kaisar yang penasaran.

"Aku tuan putri pertama memilih lamaran dan jodoh dari pangeran kesembilan negeri bei yao,rui lian feng..!!" semua mata tertuju pada rui lian feng yang minum araknya dengan sedikit senyuman terbit disana.

Sudah dapat dipastikan jika Qi liao fei akan bertindak cepat dan  tak mudah melepaskan lawannya yang berhasil mendahuluinya satu langkah di depan mata

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sudah dapat dipastikan jika Qi liao fei akan bertindak cepat dan  tak mudah melepaskan lawannya yang berhasil mendahuluinya satu langkah di depan mata.

Qi liao fei tersenyum sinis,dasar pangeran bodoh dia pikir aku akan senang memilihnya? Jangan bercanda,aku akan segera melampaui kekuatanmu yang berada satu langkah di depanku karena rong xue ling tidak pernah mau menerima kata lemah dan juga pengecut.

⏩to be continued.

Luv all✅🍁

Vote and comment.🙏🐯😎

#pencet bintang kuy.🙋🙏🐯🌚.

👑SWAGGIRL PRINCESS:demonic poison Of wangfei👑Where stories live. Discover now