-1-

32 2 0
                                        

Jika aku tak menganggap pertemuan waktu itu suatu hal yang penting dalam ingatanku,mungkin rasa ini tak akan pernah tumbuh.

    Bukan seseorang yang istimewa,namun bukan juga orang yang dibuang,kehidupanku terasa berubah saat dia datang,lalu dengan mudah dia pergi semaunya.kisah SMA ku,dimulai saat ini.semua terasa jelas dan nyata,namun aku ingin menganggapnya sebagai sebuah mimpi yang berharga.

“secepat itu?”

“bukan aku tapi waktu”

“jangan salahkan waktu,semua tergantung dirimu”

  Kini aku sadar,bukan siapa tapi bagaimana dan sejauh mana dia ada untukku.





By:ynfrdy
Gomawo sudah mau membaca,semoga kisah ini tidak membosankan yaa………

Give Love (cinta tak harus memiliki)Stories to obsess over. Discover now